IM3 Ooredoo Tebar Semangat Collabonation di YouTube FanFest

Asyik dan seru banget deh, kemarin tepatnya tanggal 29 September 2019 saya hadir ke acara YouTube Fan Fest 2019 di Yogyakarta, beruntung banget bisa berkesempatan datang, Bintang tamunya youtuber keren-keren deh, jadi memacu semangat para konten kreator nih, hmmm.. jadi kepikiran, kira-kira saya mau bikin apalagi yah di yutube, hehe

Acara ini dibuka oleh penampilan serunya Musisi Jogja Project (Street Musician) membawakan lagu PAMER BOJO, lagunya super asyik dan memang lagi happening di kalangan anak muda  yang disertai slogan "cendol dawet" semua serempak ikutan nyanyi, termasuk saya yang terbawa enjoy sama musiknya yang seru itu.
Ratusan peserta yang sebagian besar terisi oleh para remaja itu, yang mulanya duduk santai menjadi berdiri, seru dan heboh, kebayangkan suasana acara ini.


Collabonation Experience
Apresiasi terhadap movement #Collabonation yang digagas IM3Ooredoo, mengajak para konten kreator lintas platform untuk berkolaborasi, menebarkan semangat "Freedom to Collaborate".

Ngga hanya membuat tapi juga menyebarluaskan konten positif di media sosial bersama-sama. Mewakili platform YouTube, IM3 Ooredoo menantang para Kreator di YouTube FanFest buat berkolaborasi.
Yang ditunggu-tunggu akhirnya tampil juga, seru deh Collabonation Stage Performance IM3Ooredoo menampilkan Musisi Jogja Project (Street Musician) dengan Salshabilla Adriani (singer) penampilan kolaborasi ini menggunakan gabungan alat musik tradisional, antara suling, sape, bonang dan alat musik modern, menjadi satu kesatuan alat musik yang indah.
 
Meet & greet YouTuber hits
Gak nyangka dong aku dapat kesempatan dari IM3Ooredoo buat meet & greet YouTuber hits, ngefans sama suaranya Tereza seleb asal aceh itu,
dan akupun bis aselfie diatas panggung, seseru itu sih.haha Kesempatan meet & greet dalam waktu sesingkat itu adalah salah satu bentuk apresiasi IM3Ooredoo untuk para pelanggan setianya dong, aku salah satunya, eciehhhhh.


Aktivitas seru di YouTube Fan Fest 2019
Selain menikmati musik yang disuguhkan, ada beberapa booth  dengan berbagai kegiatan seru yang bisa kita ikuti.


Serunya Booth Collabonation IM3Ooredoo
Masuk ke booth Collabonation itu seru banget, disana saya bersama teman mencoba ASMR, yang mana bisa merekam, hasilkan suara-suara yang unik dari berbagai benda yang ada di sekitar kita.
Di booth ini diberikan tantangan untuk bernyanyi, tapi tidak diperbolehkan bersuara keras, oh my god baru kali ini nyanyi gak boleh kenceng-kenceng, ahahaha tapi ya inilah chalangenyakarna kalau suara kita terdengar keras makan nilai bernyanyinya akan mendapatkan poin 80, sedangkan syarat lolos chalenge ini mendapatkan point dibawah angka 80.
Bingung mau nyanyi apa, yasudah akhirnya aku bareng teh Liswanti nyanyi potong bebek angsa selama 1 menit, haha ini seru, nyanyi harus pelan-pelan, daaaaan berhasil dong kita sesuai target dengan nilai 76 dibawah angka 80.

Makan Mie Sedap
Nah pas banget deh, habis ikutan nyanyi bareng idola perut terasa agak kriuk-kriuk, mampirlah saya ke booth mie sedap, lumayan dong dapet pop mie sedap yang sudah diseduh, makan lah selagi hangat, minumnya ditemani coca-cola yang tadi dibagiikan pas masuk lokasi.
Di booth Mie sedap juga ada mesin capit, yang isinya bola berkode hadiah, sayapun mencobanya dan berhasiln dapatkan tas totebag dari mie sedap. Syaratnya ikutan cuma follow semua akun sosial medianya aja kok.

Berfoto seru di Booth Coca-Cola
Gak ada foto selfie gak asik yah, hehe selain membagikan produknya, coca-cola buka booth dimana kita para peserta bisa foto bersama teman dengan menggunakan properti yang ada.
asal bisa photo both nya aja kita dah happy kok,  hehe coca-cola salah satu sponsor minuman di acara ini, disana banyak dibagikan coca cola gratis ke pengunjung, seger banget gens, serasa nontonkonser deh acara ini :D

Main Game di Booth DANA
Kalian udah gak asing lagi kan dengan DANA? dompet digital yang juga lagi banyak promonya dimana-mana, cashbacknya sering saya lihat gede loh, lumayan 50% haha. Di booth ini saya emang gak langsung main, karna harus instal dulu.

Cukup bayar Rp.1 kamu sudah bisa bermain VR game yang berpeluang mendapatkan hadiah yang bernilai jutaan rupiah, sayang saya belum menginstalnya.



Acara Ini GRATIS! 
Yuk Rayain kreatifitas seru-seruan tanpa batas

Siapin diri kamu untuk COLLABONATION X YOUTUBE FANFEST yang akan diadakan di 5 kota di Indonesia. Di sana kamu bisa ikutan workshop, ketemu langsung dan juga bisa kolaborasi bareng para YouTubers, siapa pun kamu bebas kolaborasi dengan siapa aja.

Jangan lupa ya di jakarta 18-19 Oktober 2019

#Collabonation #IM3OoredooYTFF












Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah