Film 99 Nama Cinta, Benci dan Cinta Itu Beda Tipis

Halo semuanya! Seru deh beberapa waktu lalu saya ikut hadir di undangan gala premier film 99 nama cinta bareng komunitasISB di JFW, jarang baget ya kan di JFW disuguhi acara film, yg biasanya hanya nampilkan mode pakaian desainer ternama. Film yang di sutradai oleh Danial Rifki dan ditulis Garin Nugroho ini membuat penonton menjadi baperan, hehe


Pemain:
Film 99 Nama Cinta diperankan oleh beberapa artis beken tanah air, yaitu ada Acha Septriasa, Deva Mahenra, Adinda Thomas, Chiki Fawzi, Susan Sameh, Dzawin, Robby Purba, hingga Ayana Moon

Review Film:
Jangan terlalu benci dengan orang, nanti jadi cinta, seperti itulah gambaran untuk film ini, Benci dan Cinta Itu Beda Tipis.

Berkisah yang mengangkat tema soal wasiat bapak, pertemuan antara sosok Talia (Acha Septriasa) dan Kiblat (Deva Mahendra) tidaklah semulus yang dikira. Kiblat tak lain adalah teman kecil sewaktu Talia kecil, kini Kiblat yang merupakan seorang pemimpin pesantren di Kota Kediri.
Banyak masalah yang bertubi-tubi menghampiri karir Talia (Acha Septriasa)sebagai produser sekaligus presenter kondang di acara gosip trending nomor satu. Talia memiliki kehidupan di dunia pertelevisian yang memiliki ambisi kuat pada pekerjaannya, hingga akhirnya karir Talia diujung tanduk, dengan segala problema yang ada, serta ambisinya ingin menjadi seorang produser.

Pertemuan pertama Talia dan Kiblat dipenuhi dengan kebencian dan kesalahpahaman, namun itulah benci, yang beda tipis dengan rasa cinta. Kiblat adalah seorang Ustaz gaul di sebuah pesantren.

Meski beragama Islam, Tali memang jauh dari agama Ibu Talia pun tak bisa berbuat banyak tentang anaknya ini, sehingga berujung pada Wasiat Bapaknya yang menitipkan Talia untuk diajarkan mengaji olleh kerabat dekatnya, yang tak lain adalah keluarga  Kiblat.

Hingga suatu saat Kiblat mampu mengubah pandangan Talia tentang agama, perlahan kebencian itulah melunak, tanpa sadar Talia Falling in love. Film ini drama romantis banget deh yang mengandung unsur religi, dalam film ini ada pembelajaran tentang Asmaul Husna, yang dijabarkan dengan pembahasan yang sederhana dan casual, tapi bukan film religi loh nya dan di film ini tetap ada isi nasihat dan wawasan tentang arti cinta. Kehidupan kontras akan dunia acara gosip dan pesantren ini seru dan menarik. Hadirnya Ayana Moon dalam film 99 Nama Cinta terasa ada unsur sentuhan Korea nya, seperti love finger juga ada.



Saat conference pers
Selain peran di film dan aslinya kocak banget, Dzawin adalah wajah segar buat perfilman Indonesia, asli deh Dzawin asli bikin ngakak sepanjang film.





Coba deh liat trailernya aja sese ini, kalian harus nonton





Gimana penasaran gak buat nonton dan tau kelanjutan filmnya? kepoin dulu disini http://bit.ly/99namacinta

Kepo gak sih sama kelanjutan hubungan Talia dan Gus Kiblat bakalan ke arah yang serius gak sih?
Jangan lupa ya! Saksikan film 99 Nama Cinta pada 14 November 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Partner In Crime

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE