Film Mahasiswi Baru Kocak, Yuk! Nonton Bareng Teman Satu Geng

Hi gengs! Seperti di postingan aku sebelumnya MNCP menyuguhi kita film yang bagus-bagus terus nih, seperti film mahasiswi baru, kisah seru artis senior Widyawati masuk kuliah lagi, perempuan berusia 68 tahun yang punya teman di kampus, lalu harus jadi anggota Geng.

Poin utama kelucuan ini, seorang lansia berkuliah lagi, memaksa mahasiswi baru ini beradaptasi dengan lingkungan dan mayoritas muda. Meski beliau tua diantara yang muda tapi gak memudarkan semangatnya ingin kuliah "tak ada kata tua untuk belajar" dan tetap gaul dikalanganya. Film komedi ini sudah pasti banyak adegan lucunya, tergambar sih dari ide seorang lansia yang masuk kuLiahan lagi saja kan udah terdengar lucu ya.
Para pemain yang keren gak perlu diragukan lagi aktingnya ada Morgan, Umay, Mikha Tambayong, Sonia Alyssa, Karina Suwandi, Widyawati, dan Slamet Rahardjo. Film ini merupakan hasil kolaborasi antara sineas muda & sineas senior pasti seru bangetkan.

Konfliknya disini bikin gregetan deh, anaknya Lastri (Nama peran Widyawati) seringkali khawatir , tapi dia ya nyantaii aja, malah jiwa mudanya bergelora, ya gitu yang anak jadi orangtua, orangtuanya jadi anak. Ganti perang gengs, hehe

Liat akting artis mudanya juga saling mendukung kelucuan di film ini, sekian lama akhirnya liat Morgan main film lagi, di film Mahasiswi Baru Morgan tuh sosmed addict banget, cool banget deh. Akupun gak nyangka ada Umay yg dulu artis cilik itu loh, bisa sekocak itu yah, hehe

Tanggal 8 Agustus 2019 sudah tayang serentak disemua bioskop, asli ini sih bahan ketawa terus, kamu harus nonton deh!

Film Mahasiswi Baru Kocak! Apalagi Nonton Bareng Teman Satu Geng

Kenapa aku bilang ini akan makin seru kalau nonton bareng teman satu geng alumni, karna kita bakalan bernostalgia zaman kuliah dulu, ya cabut kelas mata kuliah dosen killer, dateng telat, nongkrong bareng, ngerjain tugas bareng dan masih banyak keseruan lagi di jaman kuliah.


Hiburan banget nonton film mahasiswi baru, kocaknya bikin syaraf gak tegang,kalian harus nonton deh, Sudah tayang!
Yuk Nonton Film Mahasiswi Baru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

My Partner In Crime