Nostalgia Bangku Kuliah Lewat Film Koboy Kampus

Pertanyaanya...

    "Lalu Kapan Saya Akan Di Wisuda?"

Pertanyaan ini muncul sewaktu ngeliat teman seangkatan udah pada lulus, ditambah adek kelas yang udah mau ikutan lulus juga, sebagai senior kesel kan? hehe saya lulus kuliah juga gak tepat waktu, tapi di waktu yang tepat pastinya.
Pidi Baiq kembali dengan gembrakan barunya, Film KOBOY KAMPUS. Sebuah film yang di sutradaarai Olehnya sendiri dan Tubagus Deddy, bercerita tentang kisah masa mudanya saat berkuliah di ITB. Dimana saat itu pidi dan teman-temanya mendirikan sebuah negara yang dinamakan Negara Kesatuan Republik The PanasDalam, sebuah negara yang seukuran ruang studio seni di kampusnya.

Film berlatar ke tahun 1998 di mana Pidi Baiq dan teman-teman sedang masanya dipertanyakan kapan akan wisuda.Buat generasi jaman dulu, kayanya kalo nonton film koboy kampus saya rasa kalian bakalan ngerasa kangen dan ingin bernostalgia pada jaman kuliahnya.

Film Koby Kampus dibintangi oleh Jason Ranti, Bisma Karisma, Ricky Harun, David John Schaap, Miqdad Addausy, Steffi Zamora, Vienny JKT48, Christina Colodam, Danilla Riyadi, Jennifer Lepas dan Anfa Safitri, Mana nih artis favorit kalian?

Film ini berkerjasama dengan 69 production dengan MNC Pictures inin tidak lepas dari The PanasDalam band asal Bandung yang tidak mau disebut sebagai band.

Ketika saat itu mahasiswa lainnya ekspresikan kritik lewat demo turun ke jalan, Pidi Baiq cs memilih jalur musik sebagai bentuk protesnya
"Apapun Kampusmu, Adalah Kampusmu. Tetap Yang Terbaik. Orang-Orang Harus Tahu. Semuanya Adalah Romantisme sisanya adalah perjuangan”.⁣

Jangan lupa! Mulai 25 Juli 2019 sudah tayang di bioskop!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Di Ujung Kerinduanku