Liburan Seru Nonton Film Koki - Koki Cilik 2

Beberapa hari lalu aku ikut hadir di grandlaunching film koki koki cilik 2, film ini terasa memborbardir perasaan, lucu unik dan beraneka moment yang bikin perasaan saya tersentuh, sayangnya film yang pertamanya saya belum nonton, jadi setelah ini bakalan nyari tahu film koki koki cilik yang ke 1 itu seperti apa, film koki koki cilik 2 ini bagus banget, cocok buat di tonton bareng anak dan keluarga.

Mengangkat tema makanan film ini terasa seru, kebetulan banget adik aku yang kecil sedang liburan sekolah, bakalan aku ajak buat nonton ini, film nya mendidik untuk bersikap toleransi dan memahami orang lain, kalau nonton bareng keluarga enak banget kan bisa sekalian quality time bareng keluarga.



Musim liburan telah tiba, biasanya camp sudah pasti dibuka, namun ada hal yang tak terduga, ketika Bima, Alfa, Kevin, Niki, Mely dan Key yang ingin reunian di camp, sangat terkejut kalau ternyata camp sudah tutup, dan keluarga besar Pak Malik pun sang pemilik lahan Camp ingin menjual lahannya.

Tutupnya camp ini juga karna omongan Evan, ia seorang mantan Chef terkenal, yang meragukan kredibilitas Grant sebagai pengajar di camp.

Penuh Pesan Moral

Grant yang sedang terpuruk kemudian dihibur anak-anak agar mau membuka Cooking Camp lagi. Mereka mempunyai ide untuk menjual makanan di food truck agar bisa mengumpulkan modal camp. Usaha mereka dibantu oleh Tante Adel dan Adit, keponakan Adel yang lucu sekaligus pemurung sejak kematian Mamanya, konflik ini sebenarnya berat tapi dikemas sebegitu mudahnya dimengerti oleh anak-anak.

Beraneka konflik bermunculan ketika saat menjual makanan, ternyata tidak segampang yang mereka kira. Ditambah lagi resep sandwich buatan Adit malah dituduh hasil jiplakan restoran yang dikelola oleh Evan, yang ternyata Evan adalah alumni Cooking Camp pada angkatan pertama.

Anak-anak harus bersatu dan bekerja keras untuk bisa mempertahankan Cooking Camp.



Mampukan anak-anak mempertahankan cooking camp? saksikan nanti di tanggal 27 Juni 2019 ya guys.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Partner In Crime

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE