Asyiknya Nyobain Reflexology Pakai GO-MASSAGE

Halo semua! Kali ini saya mau share nih pengalaman saya saat mencoba Reflexology Pakai GO-
MASSAGE, pastinya sih sangat seru dan mengasyikan loh.

Oiya sebelumnya kalian udah kenal belum yah dengan GO-MASSAGE? Kalau belum, yaudah ku
perkenalkan ya, GO-MASSAGE itu adalah salah satu layanan dari GOJEK, layanan GO-MASSAGE ini merupakan layanan pijat panggilan online yang dilakukan oleh therapist professional yang bisa
dilakukan dimana dan kapan saja, misalnya kita bisa memesan jasanya untuk pijat di rumah maupun
dikantor.

Alasan saya akhirnya mencoba layanan ini salah satunya karna kena racun teman juga nih, hahaha
katanya dipijat pakai GO-MASSAGE itu enak dan praktis, Wah pas banget dong ditengah kesibukan saya saat ini bikin saya jarang melakukan pijat, padahal dari dulu dipijat adalah sebuah rutinitas yang harus saya lakukan minimal sebulan sekali, saking banyak kegiatan saya gak sempat lagi ke tempat Reflexology maupun salon langganan yang ada jasa pijatnya.

Meski GO-MASSAGE layanan dari GOJEK fitur ini tidak ada didalam aplikasi GOJEK langsung, adanya di dalam aplikasi GO-LIFE, jadi kalau kamu ingin juga mencobanya, kamu harus download dulu aplikasi GO-LIFE di playstore.

Yukk ah, waktunya sekarang kita pijat dulu ya, buat kamu yang udah punya aplikasi GOJEK tapi belum punya GO LIFE, langsung aja deh download nanti tinggal masukan no HP dan login doang kok.

Ada banyak layanan pijat yang tersedia di GO-MASSAGE, Yaitu ada:

Dari banyak pilihan diatas itu layanan yang saya coba adalah Reflexology. Dalam button Reflexology terdapat beberapa jenis Reflexology dibawah ini, dan saya memilih Reflexology & light massage.

Reflexology & light massage itu penekanan pada titik refleksi dibagian telapak kaki yang juga
dikombinasikan dengan pemijatan ringan di beberapa bagian tubuh kita, yaitu pemijatan bagian kepala, leher, punggung, tangan dan kaki. Wahhh lengkap! enak banget kan.

Nyari tukang pijat sekarang gampang euy, cukup dari HP di aplikasi GO-LIFE ikutin aja rule pemesananya, aja udah pasti dapat, kita tinggal duduk cantik nunggu dirumah deh, Seneng banget ada layanan pijat online ini, nyari tukang pijat semudah ini.

Banyak banget manfaat yang bisa kita dapat kalau rutin dipijat, misalnya bisa meredakan STRESS dan juga PEGAL pada otot badan, karna jadi perempuan seringkali saya dituntut untuk selalu multitasking, mengerjakan beberapa kegiatan dalam sekali waktu, ngerjain kerjaan kantor nyambi sama hobi nulis blog, masak makanan untuk keluarga lebih dari 1 menu, beres-beres rumah sambal nyuci, nah kan belom jadi bu ibu rumah tangga aja saya udah sesibuk ini, hihihi..

Berapaan sih harganya?
Harganya bervariasi yang dimulai dari harga Rp50.000, semua harga disesuaikan dengan jenis pelayanan pijat dan lamanya waktu pemijatan, kalau menurut saya sih ini terjamgkau banget, malah tergolong murah sih dibanding kalau saya pergi ketempat khusus Reflexology.

Terapist nya gimana?
Alhamdulilah saat pemesanan GO-MASSAGE saya dipertemukan dengan mbak Lia, orangnya super
ceria, ramah, gak ngebosenin dan ia pun banyak cerita pengalamanya selama menjadi therapist.

Kamu jangan khawatir, therapist GO-MASSAGE adalah orang professional dan sangat terpercaya, gak sembarangan orang loh bisa jadi therapist di GO-MASSAGE, sebab sebelum diterima menjadi therapist mereka sudah melewati background check, wawancara dan pelatihan khusus, so bukan kaleng-kaleng lahh, saat pemesanan kamupun bisa request gender ingin menggunakan jasa therapist wanita atau pria. Seneng banget dengan bantuan GO-MASSAGE cari layanan pijat kerumah jadi lebih mudah.

Perasaan saya setelah dipijat
Udah pasti ngerasa relax banget, otat gak tegang lagi, pikiran lebih fresh. Tau gak pas dipijat saya serasa melayang loh, swwiiinggg,,, mengantuk pun tak bisa terhindarkan, saking enak banget pijatan therapist nya.hehe

Bagaimana? Pasti kamu tertarik buat mencobanya juga kan?
Teeenaaang… saya ada kode referall yang menguntungkan nih buat kamu, pakai kode ini yah saat
pemesanan. Kalau mau pesan juga bisa langsung klik di disini, ya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Di Ujung Kerinduanku

Adobe Camps Indonesia 2012