HADIJA Single Terbaru Ussy Sulistiawaty Liriknya Bikin Baper

Ussy launching lagu dan lirikya melow banget deh, dan akupun mendadak baper parahh nih, ngena banget sih di hati, ya ampun jadi kangen si dia. Hehe
Setelah lama vakum di dunia musik akhirnya Ussy kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul HADIJA (Hanya Dirimu Saja). Lagu ini benuansa melow, berisikan lirik lagu kekinian yang menceritakan kehidupan percintaan, apalagi dikemas ala drama korea hasil video klipnya bikin baperr parah.hhe

Seneng banget mendengar berita tentang selebritis ini, Ussy selalu hadir dengan berita prestasinya. Meski telah sukses berbisnis di dunia kuliner, Ussy masih ingin terus mengexplore kreativitasnya, dan bermusik adalah passion Ussy yang sebenarnya di dunia entertainment.

Kali ini Ussy terlibat penuh dalam proses kreatif projek single baru dan video klipnya, mulai dari recording sendiri, produksi sendiri dan membuat konsepnya sendiri.
Meski tanpa turun tangan Andhika Pratama, apalagi untuk model lelakinya bukan lagi Andhika, seperti klip-klip lagu Ussy sebelumnya.
Model ganteng dalam video klip HADIJA ini diperankan oleh Garis Louis, ternyata Garis Louis adalah seorang polisi loh, terlihat jago akting nih, soalnya keliatan banget chemistrynya itu dapet.
Dalam proses syutingnya dilakukan seharian, mulai dari jam 6.00 pagi sampai jam 22.00

Karena sudah lama tak bernyanyi, untuk mengasah lagi kemampuan mengolah vokalnya, di Project ini Ussy telah mempercayakan pada Gilang jebolan Indonesia Idol sebagai Direct Vocal, dan Video klipnya ini disutradarai oleh Mas Darius, sahabat Ussy.

Judul single HADIJA ini sempat mencuri perhatian banyak orang dan banyak juga berspekulasi, banyak yang mengira ini lagu melayu ada juga yang mengira Ussy membuka brand pakaian, padahal ini adalah judul lagu barunya. Awalnya Ussy merasa bingung dengan pemberian judul lagunya itu apa karena Ussy merasa kalau diberikan judul cinta-cintaan sudah sangat sudah biasa, nah mendadak ia mengingat kata Moammar Emka disingkat saja nih sama Hadija. Kemudian jadilah Hadija untuk judul lagu yang ear catchy.

Nah ini dia lirik lagu HADIJA

Terima kasih cinta
Padamu oh kasihku
Sampai hari ini
Tetap di hatiku

Kau kekasih sejati
Takkan pernah terganti
Selamanya sampai nanti

Takkan pernah ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selalu ku sayang
Yang selalu ku rindu
Dirimu

Kau kekasih sejati
Takkan pernah terganti
Selamanya
Sampai nanti

Takkan pernah ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selalu ku sayang
Yang selalu ku rindu
Dirimu

Hanya kamu
Cuma kamu
Yang memahami aku
Aku kamu telah menyatu
Selamanya
Hoooo

Takkan pernah ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selalu ku sayang
Yang selalu ku rindu

Takkan pernah ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selalu ku sayang
Yang selalu ku rindu
Selalu ku sayang
Dirimu

Kalian penasaran gak sama video klipnya? Nah ini dia! Video klipnya dibuat mini series dan semuanya ditayangkan di Youtube Channel milik Ussy Sulistiawaty Official. Nantinya di channel youtubenya ini memiliki beberapa kanal, seperti akan ada Tutorial Make Up, Vlog, Family, dan vlog Masakkan Ussy, Akan banyak kejutan menarik bagi fans Ussy.

Yuk langsung aja di subscribe ya!



Setelah melihat video klip hadija ini sesuatu banget deh, terasa yah kalau cinta yang sebenarnya memang segalanya yah, ingatan bisa lupa, tapi cinta tetaplah cinta ada di hati.
Dari mini series inilah Ussy akan melibatkan para penggemarnya agar berinteraksi langsung dengan kelanjutan dan akhir dari cerita tersebut, dan gak menutup kemungkinan bakalan dibuatkan filmnya loh. Aihhh jadi gak sabar deh yah.


Selamat ya Ussy Sulistiawaty, sukses terus untuk karir dan bisnisnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Di Ujung Kerinduanku

Adobe Camps Indonesia 2012