Kocaknya Film 3 Dara 2

Akhir pekan ini kamu mau kemana? daripada mager, bingung mau kemana, punya pacar aja enggak, padahal kamu itu jomblo ngehits loh,,, ahh cocok nih ada film baru yang bisa bikin kamu ngakak dari awal sampe akhir. hehe
Saya sih sudah nonton 3 Dara 2 dongs, duh bahagia banget yak.. ahaha
Film 3 Dara 2 bercerita tentang 3 pria yang akhirnya terpaksa harus mengambil alih tugas-tugas sebagai ibu rumah tangga.

Film ini dibintangi artis ternama Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tanta Ginting, Cut Mini, Fanny Fabriana, Ovi Dian, Rania Putrisari, Soleh Solihun, Dwi Sasono Dan Rianti Cartwright, film ini telah sukses mengocok perut para penonton,

Karna satu problem yang mereka buat sendiri mereka jadi harus mencuci pakaian, berbelanja sayuran, memasak makanan, siapkan sarapan, menyetrika pakaian, serta mengurus anak dirumah selayaknya pekerjaan ibu rumah tangga.

Masalah berawal dari para suami ini tergiur akan bisnis yang dapat memberikanya keuntungan besar, tanpa pikir panjang dampak kedepan dan kroscek ulang, terjadilah penandatangan kotrak kerjasama dengan Pak Bowo (Dwi Sasono), partner bisnis yang berjanji berikan keuntungan.
Dengan investasi yang bermodalkan dari semua tabungan, aset dan investasi yang dimiliki yakin akan cepat balik modal.
Tapi sayangnya si Pak Bowo Ini hanya berikan harapan palsu, berharap untung tapi malah buntung, bisnisnya gagal, uang investasi 45 miliar raib bak ditelan bumi, Pak Bowo mendadak menghilang, mereka harus terima kenyataan pahit termasuk terusir dari rumah mewah mereka.

Karna terusir dari rumah inilah istri Afandi (Tora) di film ini berikan solusi sementara untuk tinggal dirumah orang tuanya, Eyang Putri (Cut Mini) dengan alasan pergi berlibur. Disini sosok Eyang putri sangat galak, namun sangat menyayangi putri dan cucunya, sayangnya eyang putri tidak suka dengan menantunya ini Afandi, jadi hari- Afandi dan keluarganya serasa dineraka. Parahnya lagi eyang putri punya asisten yang bernama Jentu (Soleh Solihun), ia adalah orang gak kalah nyebelin, 3 Dara pernah diminta nguras kolam remng pakai gayung, duh serasa neraka banget yah. ahaha


Selama tinggal di rumah Eyang Putri, para istri mau tidak mau demi menyelamatkan keuangan dan bayar cicilan hutang, mereka harus kembali bekerja kantoran, dan  sementara 3 Dara harus bertukar posisi dengan para istri, menjaga dan mengurusi rumah di bawah pengawasan Jentu, asisten Eyang Putri.

Tanpa sepengetahuan para istri, 3 Dara ini mencari jalan keluarnya sendiri, semua ide konyolnya gak membuahkan mereka berhasil mengatasi masalahnya, jujur adegan disini saya ngakak terbahak bahak. Mulai dari cari hacker buat nyari si Bowo, eh ternyata Cyber devil 007 hacker itu anak kecil, hahaha sebagai pembayaran hacker inipun mereka harus merelakan pembayaranya dengan penukaran mobil bagus jadi mobil butut, dan ide-ide gilanya itu berakhir di jasa sewa furnitur rumah, parahnya lagi jasa furnitur ini yang digunakan milik Eyang Putri, duh ini bukanya masalah selesai malah nambah masalah baru.

Menurut saya film ini gak cuma kocak aja, tapi banyak pesan baik terselubung didalamnya. disela gelak tawa penonton, kita bisa merenungkan pesan tentang cinta, konflik keluarga, martabat, dan cara menghormati, mengapresiasi ibu rumah tangga.

Ada kalimat dialog kocak yang terngiang di pikiran saya:
Calon konglomeraaaatttt bebasss
Boowooo mana bowooo?
Bowo dimana sekarang?
Manusia sudah mendarat di bulan, km belom instal wa??? Ciihhh keterlaluan!!

Gimana seru kan gambaran film ini? kira- kira menurut kalian bisa gak sih 3 Dara ini kembali jadi kepala keluarga?



Penasaran gak sih kalian?? nonton gih,,, ajak gebetan aja jangan ajak mantan, serem... haha
Kocaknya Film 3 Dara 2 Kocaknya Film 3 Dara 2 Reviewed by Riri Restiani on 02.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.