UMROHNESIA Marketplace Travel Umroh Digital Dijamin Berangkat


Setiap umat muslim pasti mendambakan bisa pergi ibadah ke tanah suci, berapapun biayanya tentu akan diusahakan bersama niat suci untuk ibadah, termasuk saya yang juga mendambakan bisa beribadah bersama orang tua, niat mengumrohkan orangtua sudah ada sejak saya lulus sekolah SMA, rasanya ingin juga berbakti  dengan cara mengumrohkan mereka.

Di Indonesia sendiri mayoritas penduduknya adalah muslim, dan banyak yang ingin umroh, mulai dari orang yang berekonomi biasa sampai yang kaya raya mereka mengingikan hal itu. Indonesia termasuk negara dengan jamaah umroh terbesar nomor 2 di dunia (nomor 1 Pakistan).
Sayangnya banyak dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk menipu, kasus penipuan travel umroh meningkat pada tahun 2017, terjadi kasus penipuan travel umroh besar-besaran, suatu musibah bagi masyarakat Indonesia yang ingin berangkat umroh, dalam jumlah korban yang besar mereka gagal berangkat.

Saya masih terbayang melihat kesedihan mereka saat reporter stasiun TV mewawancarainya, sungguh kasihan masyarakat kecil yang juga menjadi korbanya, ada petani desa yang sudah mengumpulkan uang sekian tahun, sopir truk yang menyisihkan uangnya setiap hari untuk menabung umroh, adanya meminjam dana dari bank dan masih banyak lainya.
Mengumpulkan biaya umroh itu tidak mudah bagi mereka yang tidak kaya, kejadian itu menyisakan rasa trauma bagi masyarakat Indonesia untuk bisa memepercayai travel umroh lagi.

Saya pernah nyaris tergiur harga miring dari travel tersebut, berhubung agent yang menawarinya juga masih saudara berat rasanya untuk tidak percaya, apalagi saat itu nama travel tersebut lagi naik daun dimana mana iklanya ada, banyak artis besar juga turut merekomendasikanya itu. Saat itu saya belum bisa bergabung sebab masih banyak kebutuhan lain yang harus dipenuhi, jadi menabungnya masih ala kadarnya di bank. Tak alam setelah itu muncullah berita tak menyenangkan itu, banyak calon jemaah yang tak bisa berangkat.

Selain penipuan, jemaah yang tidak hati-hati memilih travel pun bisa mengalami pengalaman yang tak menyenakan, misalnya saja setelah 5 hari beribadah di Mekkah, mereka malah ditinggal oleh pihak travel yang membawanya begitu saja tanpa ada tanggungjawab, ternyata setelah dicek travel umroh yang digunakan adalah ilegal. memilih travel umroh memang harus hati-hati jangan sampai hasil jerih payah kita dicuri orang lain. 



Beberapa hari lalu saya hadir dalam acara grand launching aplikasi UMROHNESIA.
UMROHNESIA adalah Marketplace Travel Umroh Digital Indonesia yang menawarkan solusi, dengan berupaya menghapus rasa trauma, ketidakpercayaan umat kepada travel umroh.
UMROHNESIA memberikan berbagai sistem jaminan, pengawasan, garansi, keamanan, jamaah dan selalu berusaha mendekatkan jamaah dengan travel.


Nah, untuk itulah dijaman yang sudah serba modern dan canggih ini ada solusi baru untuk kita dari Umrohnesia yang menawarkan kemudahan pilihan, dan keamanan dalam bertransaksi.

UMROHNESIA Solusi Umroh Untuk Indonesia

Berbagai kemudahan serta penawaran menarik hingga biaya umroh murah menjadi sebuah hal yang disukai bagi para calon jamaah.
visi utamanya Umrohnesia adalah dengan KLIK - BAYAR - BERANGKAT.

Untuk kalian para calon jamaah yang ingin mengetahui segala informasi tentang paket umroh yang menarik dan mensortir dari harga paling murah yang disediakan oleh travel rekanan Umrohnesia, bisa langsung didownload aplikasinya melalui Play Store, bisa langsung cek juga di websitenya, Banyak fitur bagus, beberapa diantaranya seperti : 

Dengan menjamin pasti berangkat hal ini sangat diminati oleh masyarakat Indonesia yang serba ingin praktis dan aman, pada aplikasi ini terdapat banyak pilihan paket berangkat serta cara kemudahan dalam pembayaranya.

Pengalaman Umrohnesia ?
Rasanya tidak perlu ada yang harus di khawatir lagi, sekarang ini Umrohnesia sudah lebih dari 174 pilihan paket umroh yang ditawarkan para travel yang telah bergabung dengan umrohnesia, dalam mencari informasi sangat mudah mengakses website  www.umrohnesia.com



Foto Atas Sebelah Kiri
Pada acara grandlaunching ini menghadirkan beberapa narasumber, ada Bapak CEO Umrohnesia Kunto Purbono yang memberikan sambutan GrandLaunching aplikasi Umrohnesia, beliau menjelaskan visi misi serta keunggulan umrohnesia, serta menginformasikan berbagai pilihan paket umroh di umrohnesia.

Foto Atas Sebelah Kanan
Beruntungnya saya diacara ini ternyata bisa bertemu langsung dan mendengarkan puisi dari Bapak Taufiq Ismail, beliau adalah seorang Sastrawan yang menyajikan sebuah puisi indah tentang islam.membacakan puisinya saat berangkat ke tanah suci, terasa sangat menyentuh hati, membuat merinding dan segera ingin menunaikan ibadah ke tanah suci.

Foto Bawah Sebelah Kiri
Kemudian ada Ust. Muhammad Cholil Nafis, Lc., MA., P.hD yang juga memberikan tausiyahnya mengenai UMROH VS REFRESHING, serta tipe para calon jamaah umroh di Indonesia.

Foto Bawah Sebelah Kanan
Arnita, seorang mualaf yang dulunya ia seorang pemegang kuat katolik, berbagi cerita pengalamanya menjadi mualaf atas panggilan hati nuraninya, kemudian iapun membagi kisahnya yang telah mendapat umroh gratis dari Umrohnesia.


Pada akhir acara terdapat sesi penyerahan plakat kepada para rekanan travel Umronesia dan santunan untuk anak yatim.


Bagaimana apakah kamu sudah ada yang cocok dengan penawaran paket dari Urohnesia? Semoga Umrohnesia bisa memfasilitasi semua umat yang ingin beribadah ketanah suci

Klik, Bayar, Berangkat. #DijaminBerangkat

#DijaminBerangkat
#IbadahUmroh
#TravelUmroh
#hiqudsstory
UMROHNESIA Marketplace Travel Umroh Digital Dijamin Berangkat UMROHNESIA Marketplace Travel Umroh Digital Dijamin Berangkat Reviewed by Riri Restiani on 09.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.