Temukan Rumah dan Mobil Idaman Kamu di sini!

Buat kamu yang lagi cari rumah dan mobil idaman, yuk kita datang ke Drive Home Expo 2018 , sekalian menikmati akhir pekan bareng keluarga ke Drive home Expo, ini adalah Pameran yang digelar oleh Rumah.com, portal properti terdepan di Indonesia dan mobil123.com portal otomotif nomor 1 di Indonesia. Pameran ini menggabungkan deretan aneka produk otomotif dan properti, jangan sampai ketjnggalan yah acara ini akan berlangsung pada 2-4 November 2018 di ICE BSD City, Tangerang.


Seperti dipostingan saya sebelumnya, acara ini bagai surganya Temukan Rumah dan Mobil Idaman, karena pertama kali ada pameran besar yang melibatkan properti dan otomotif secara bersamaan, pengunjung bisa lakukan pemesanan properti serta mobil idaman dalam satu atap dengan didukung oleh teknologi terkini yang tidak dimiliki oleh portal properti dan otomotif manapun.

Akan ada lebih dari 50 proyek properti dari developer dan produsen mobil terkemuka di Indonesia, kita bisa memilih, membandingan setiap produknya, berkonsultasi dan juga menyesuaikan dengan budget yang kita miliki.

Banyak promo menarik!

Dalam pameran, pengunjung bisa menikmati promo skema DP 0%, cicilan uang muka, promo bebas biaya KPR, dan masih banyak lagi penawaran eksklusif lainnya. Bahkan, ada juga yabg akan berikan program khusus bagi pengunjung yang membeli properti dan mobil sekaligus.

Hadirnya pameran ini terinisiasi dari survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index H2-2018, yang ditujukan untuk mengetahui respon pasar dari sisi permintaan sekaligus untuk menciptakan transparansi informasi bagi konsumen. Di mana pada survei terbaru, terkuak bahwa optimisme para pencari rumah di paruh kedua tahun ini masih tinggi. Sebanyak 6 dari 10 orang berencana membeli rumah pada semester dua 2018.

Kolaborasi ini untuk menginisiasi Drive Home Expo 2018 dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat

Ibu Regi moBil123 Mengatakan, Karna “Pesatnya perkembangan infrastruktur seperti jalan tol, jadi memacu permintaan akan kendaraan bermotor tetap tinggi. Kemudahan masyarakat untuk mengakses tempat tinggal dengan tempat beraktivitas lainnya, menjadi hal utama yang menggairahkan pasar otomotif,”.

“Sehingga saat mencari tempat tinggal, hal lain yang juga tak kalah penting adalah bagaimana kita dapat mengakses hunian idaman dengan nyaman. Tentunya akses untuk kendaraan menjadi faktor yang harus diperhatikan. Pada pameran ini brand-brand otomotif akan memberikan promo-promo menarik yang memberikan keuntungan ke konsumen untuk memiliki mobil idaman,”.


Pada acara press conference kemarin ada juga mas kenang mirdad, ia sharing pengalamanya sebagai pelaku sukses usaha bisnis properti di usia muda, tipsnya kalau punya uang berlebih jangan dihamburkan, baiknya diinvestasikan saja.

Yuk ah segera untuk daftarkan diri kamu dan keluarga sebagai pengunjung yang bebas tanpa antre di Drive Home Expo 2018. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik https://www.drivehomeexpo.id/

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah