Cari Mobil MPV Murah di GIIAS 2018

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 kembali hadir, berada di ICE BSD mulai 4 Agustus hingga tanggal 14 Agustus mendatang. Dalam acara ini menjadi ajang adu teknologi, tiap produsen mobil memperkenalkan teknologi terbaru dari tiap jenis baru mobilnya, ada ratusan pelaku pendukung otomotif juga hadir.


Wuling e100, Mobil Listrik Mungil yang Menarik Hati
Wuling Indonesia kembali memperkenalkan mobil baru. Meski belum resmi dijual di Indonesia, ada dua mobil asal pabrikan Tiongkok ini cukup menarik perhatian, yang baru diperkenalkan Wuling, yaitu mobil Wuling SUV dan Wuling E100, mobil ini merupakan kendaraan listrik.


Dua mobil mungil dengan warna cerah terparkir di booth wuling sangat menarik hati pengunjung, yang membuat semua mata ingin mendekatinya seolah membuat rasa penasaran pada mobil listrik ini.

Penjualan mobil listrik ini di China, tempat asalnya sangat laris manis. Berkembang dalam kurun waktu lima bulan atau Januari-Mei 2018, penjualanya tembus sampai 11 ribu unit.
mobil ini memiliki setir kiri dan dengan dimensi panjang 2.488 mm, lebar 1.506 mm dan tinggi 1.670 mm, walaupun berukuran mungil, jangan khawatir untuk fitur keamanan dan keselamatan yang dimiliki E100 ini cukup lengkap, seperti ABS, ESC, EPB, SRS airbang, kamera belakang dan sensor parkir belakang.
Mobil listrik ini menggunakan baterai lithium-ion dengan voltase 220 Volt sebagai sumber tenaganya. Dengan baterai terisi penuh. Daya jelajahnya mencapai 200 kilometer, kira-kira Jakarta Bandung bisa kok naik mobil ini.

Memiliki tenaga 29 kW dengan torsi puncak 110 Nm. Mobil dengan transmisi otomatis ini bisa dipacu hingga kecepatan maksimal 100 km/jam.

Selain itu, Wuling juga memamerkan dua produk lainnya yang mendapat respon positif di pasar nasional, yaitu Wuling Confero dan Cortez sebagai mobil sesuai tema GIIAS tahun 2018 Beyond Mobility, saat ini wuling SUV juga belum dipasarkan di Indonesia, tapi bukan berrarti tidak mungkin jika banyak yang berminat akan prodik ini pasti akan dijual.

Telah resmi 1 tahun Wuling hadir di Indonesia dengan penjualan segala produknya mendapat respon positif dari peminta otomotif, penjualan dalam kurun waktu Agustus 2017 hingga Juli 2017, penjualan dua produk andalan mereka yakni Wuling Confero dan Wuling Cortez sudah mencapai 14 ribu lebih, ini adalah penjualan yang tergolong sukses.
Wuling Confero merupakan MPV pertama Wuling yang dinilai harganya cukup murah, terjangkau.


Untuk memeriahkan suasana di booth Wuling Motors juga mengisinya dengan menampilkan hiburan artis penyanyi / band, Salah satunya yang saya lihat ada Fariz RM yang sedang bernyanyi untuk menghibur pengunjung dengan nyanyian lagu hitsnya Barcelona, dan Nada Kasih dan kabarnya akan banyak lagi hiburan yang disediakan Wuling motors.


Oya kalau kalian berkunjung ke GIIAS 2018 Jangan lupa juga mengunjungi booth Mobil123 yang berada di hall 1, karna di booth ini juga menawarkan beberapa pertunjukan menarik pengunjung. Mobil123 adalah salah satu portal automotif untuk melakukan transaksi jual beli mobil baru dan mobil bekas, terrmasuk mobil Wuling ada didalamnya.

Bingung akhir pekan mau kemana? yuk kita ke GIIAS aja, ajak sanak saudara kerabat dekat untuk menikmati pameran otomotif disana. tentu banyak penawaran yang menarik.
Cari Mobil MPV Murah di GIIAS 2018 Cari Mobil MPV Murah di GIIAS 2018 Reviewed by Riri Restiani on 21.28 Rating: 5

6 komentar:

  1. Cocok Ri duduk di kemudinya E100
    Bawa pulang sudah. Aku gak nolak kok klo diajak jalan-jalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yahh sayangnya belum bisa dibawa pulang dulu sih,hihihi

      Hapus
  2. Singkat tapi lengkap specs mobilnya, Mbak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak, terima kasih yah sudah berkunjung, ku sudah bw balik ya :)

      Hapus
  3. Itu mobil E100 keren bangat Ri, pengen punya juga, cocok buat jalan berdua dengan si dia hehehe

    Kamu sudah cocok dibalik kemudinya itu Ri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kan kalau naik Wuling E100 pasti serasa romantis gitu,hahaha
      Amiin, makasih wan semoga disegerakan aku punya mobil sendiri :)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.