Menikah Itu Mudah, Yuk Ke 5th Bekasi Wedding Exhibition

Kamuuu... iyaaa... kaaamuu, kamu kapan? Kapan apanya? Nikahhhnya....

Oh My God! kebayang gak sih bosenya ditanya kapan nikah, kapan nikah, dan kapan nikah, begitu aja terus sampai ladang gandum berubah jadi ladang kopi, yang ditaburi coklat, jadilah kopi coklat.haha (Udah ah,, itu hanya spoiler, hehe)

Sampai sekarang saya masih bingung buat acara nikah itu mulainya dari mana sih? gimana caranya bikin acara nikahan pasti repot deh ngurusin ini itu, mikirin tema, mikirin ketring, undangan nikah, seragam nikahan, mikirin prewed kayak apa, mikirin cincin nikah bagusnya beli dimana, dan sudah pasti memakan anggaran yang sangat besar, saya cari tahu dong dengan bertanya sama teman yang baru aja nikah, niatnya minta dibisikin berapa sih anggaran yang harus saya siapkan untuk bisa nikah di gedung atau hotel seperti dia, dan jawabanya bikin nyezeg! mulai ratusan juta.. (Jleb ngelus dada sendiri) Oh OK! kalau kayak gini sangat berat, apalagi saya yang tipe gak mau ngerepotin orang tua, ya tentu pakai tabungan sendiri dan pasangan, syukur-syukur calonya aja yang biayain semua dan bantuin ngurus.haha

Mendengar jawaban begitu yaudahlah putuskan mundur dulu untuk nabung aja lebih giat, nikah itu  buat sekali seumur hidup tentunya saya ingin punya moment terbaik biar jadi kenangan indah sepanjang masa, sekarang sih nabung aja sambil berdoa semoga aja paketan nikah berkualitas dan tidak begitu mahal.

Saya rasa gak cuma saya yang pernah ngerasain maju mundur untuk menggelar acara pernikahan, pasti banyak pasangan yang juga mengalami hal serupa. Buat kalian yang berencana gelar acara pernikahan tapi bingung harus mulainya dari mana, yuk kita datang ke 5th Bekasi Wedding Exhibition semoga aja kebingungan kita bisa terjawab disana, dan yang namanya pameran pasti deh banyak penawaran menarik so bisa juga nih untuk menyesuaikan dengan budget yang kita punya.
5th Bekasi Wedding Exhibition adalah Pameran pernikahan terbesar di Kota Bekasi, yang akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 3- 5 Agustus 2018. Tempatnya di Grand Galaxy Park Convention Hall, ballroom terbesar di Kota Bekasi, dengan adanya acara ini semoga bisa jadi jembatan buat para calon pengantin bertemu dengan para vendor pernikahan khususnya di Kota Bekasi. Dengan mengangkat tema Romance Rustic Vintage pastinya acara ini sangat keren dong, karna tema pernikahan ini memang lagi ngetren banget akhir-akhir ini.

Apa saja yang kita ditemukan di acara 5th Bekasi Wedding Exhibition? Pastinya dapat sumber inspirasi untuk nikah dong yaa..

Ada Banyak Vendor Wedding
Kabarnya di acara ini akan ada lebih dari 60 vendor wedding akan menampilkan beragam dekorasi pernikahan, ada ratusan gaun pengantin, tersedia aneka menu katering terbaru, berbagai koleksi wedding ring, dan banyak konsep unik pre-wedding photography. Nah dengan vendor yang begitu banyak tentu kalian mendapatkan sumber inpirasi, duh ternyata #MENIKAHITUMUDAH yah yang gak mudah sih cari jodohnya,hihi

Konsultasi GRATIS di Corner desk “ASK BELLA”
apa sih corner desk ASK BELLA? ituloh sebuah jasa konsultasi buat kita yang mau nikah, karna pernikahan kan gak melulu soal budget, jadi kita bisa konsultasi mulai dari step before marriage, best prepare mentally and pschycally hingga persiapan pesta pernikahan yang diinginkan.


Ada Doorprize
Wah seru nih! jika kalian sudah temukan inspirasinya cocok sama vendornya, langsung saja  bertransaksi di 5th Bekasi Weding Exhibition, karna kalian akan punya kesempatan memenangkan doorprize harian honeymoon ke Bali, Lombok dan Pulo Cinta Gorontalo, lebih kerenya lagi, ada grandprize honeymoon ke Maldives!, duuuh itu sih destinasi honeymoon yang jadi impian semua pengantin baru ya, apalagi saya ya pengen banget :)


Sharring Pernikahan Romance Rustic Vintage ala Selebgram Dwihanda 

Ada Dwi Handayani Syah Putri biasa dikenal dengan nama Dwihanda seorang selebgram cantik yang beberapa waktu lalu melangsungkan pernikahanya dengan tema rustic vintage yang sangat romantis.
Penasaran? yuk datang aja tepatnya pada hari Minggu, 5 Agustus 2018 Dwihanda akan hadir untuk Sharring pengalaman segala persiapan mengurus pernikahan, bersama Paperin Rose sebagai Wedding Decoration yang kemarin terlibat dalam pernikahannya.


Sharring dari Tasya Farasya, Beauty Vlogger
Ada Tasya Farasya juga akan hadir untuk sharring tentang pernikahanya yang sempat viral itu, gimana gak viral, pernikahanya itu tergolong menarik banget, mewah dan berlangsung selama 7 hari berturut-turut, mulai dari prosesi pengajian, siraman, henna night, akad nikah, hingga resepsi dengan berbagai konsep dan juga adat di Indonesia. Lama juga ya, kalau saya sehari aja rasanya pasti repot, nah ini 7 hari lohh, jadi kepingin tau deh gimana sih tips ngurus pernikahanya.

Disini Tasya juga akan sharing kepada semua calon pengantin tentang “DO’s and DON’Ts for Amazing Look in Your Wedding” kalau mau ikutan sharring dari Tasya jangan lupa 4 Agustus 2018 di main stage 5th Bekasi Wedding Exhibition.




Nikah Massal
#JEEMovement program sosial yang selalu diusung Jakarta Event Enterprise disetiap eventnya, kali ini 5th Bekasi Wedding Exhibition tergerak kembali untuk melakukan 'movement' yang bertajuk 'Nikah Massal' khusus bagi para penyandang disabilitas dan bagi pasangan yang tidak mampu.

Semoga gerakan sosial #JEEMovement ini bermanfaat, dapat memudahkan setiap pasangan yang sudah memiliki niat baik untuk menyegerakan kebaikan dan menikah secara resmi.

Yuk! buat kalian yang udah siap membina rumah tangga, jangan lupa untuk hadir ke acara ini, semoga pernikahan yang kalian idamkan bisa ditemukan dari sini ya.

Oya jangan sampai terlambat karna akan ada gratis tiket nonton untuk 200 participant pertama.
Ok sekian dari saya, semangat berburu vendor yaaa :)




Info lebih lanjut:
www.bekasiweddingexhibition.com
Menikah Itu Mudah, Yuk Ke 5th Bekasi Wedding Exhibition Menikah Itu Mudah, Yuk Ke 5th Bekasi Wedding Exhibition Reviewed by Riri Restiani on 03.38 Rating: 5

7 komentar:

  1. wuaaaaaah di BWE 2018 ini sampe nyediain jasa konsultasi pernikahan gratis untuk semua pasangan yang hadir yaaaa. Kece.. Cuss lah rasakan #MenikahituMudah di BWE 2018 <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih 5th Bekasi Wedding Exhibition lengkap banget, saya cuzz kesana gak mau ketinggalan pokoknya.hehe

      Hapus
  2. Ada acara kayak gini jadi membantu banget buat calon pengantin yang nggak tahu nyari vendor. sip banget deh ada pameran pernikahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya semoga aja pas dateng ketemu yang cocok sesuai selera dan budget ya:)

      Hapus
  3. Aiss ada nikah masalnya juga ya mba.. jadi charity acaranya ngena banget.. hmm makin menginspirasi aja deh acara weddingnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya keren banget, benar-benar ngebantu orang2 yang berniat baik untuk segera halal.

      Hapus
  4. Seru nih pasti acaranya..
    Ada selebgram dan blogger juga lagi...
    Ditambah ada doorprize , mantapp dah..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.