Nikmatnya Diskon Besar di Jakarta Fair Kemayoran Jelang Lebaran

Jakarta Fair Kemayoran seolah menjadi surganya berbelanja masyarakat Jakarta, acara ini selalu dinanti-nantikan kehadiranya. Jakarta Fair Kemayoran merupakan pameran terbesar, terlama, dan terlengkap di kawasan Asia Tenggara.

Saya mau cerita nih, beberapa waktu lalu, saya menjelajah Jakarta Fair sekalian ngabuburit disana, sayangnya saya janjian bersama teman lainya mulai menjelajah dari sore, seandainya saja dari pagi hari, wah pasti semakin puas memburu diskon besar.

oh ya untuk Jam buka pameran terbagi dari 3 waktu, yaitu:
Senin s/d Kamis : 15.30 - 22.00 WIB
Jumat : 15.30 - 23.00 WIB
Sabtu, Minggu dan hari libur nasional : 10.00- 23.00 WIB

Buat kalian yang gak mudik bingung mau cari hiburan kemana dan belom sempat beli baju baru di hari lebaran, kalian masih bisa nikmatin liburan, yuk datang aja ke Jakarta Fair`
Jam buka pameran pada saat dan setelah Hari Raya Idul Fitri.
Tanggal 11 - 13 Juni : 10.00- 23.00 WIB
Tanggal 14 Juni : 10.00- 18.00 WIB
Tanggal 15 Juni : 14.00- 23.00 WIB
Tanggal 16 Juni-20 Juni: 18.00- 23.00 WIB


Sebelum hadir kesini, saya sudah lebih dulu download Aplikasi Jakarta Fair, dan benar saja loh, di aplikasi itu lengkaaaaappp banget update tentang Jakarta Fair, mulai dari harga tiket, bisa ikutan grand prize, jadwal band yang akan tampil, daftar brand, ada maps yang bisa membantu kamu kalau bingung mau kemana, ada chalengge berhadiah juga, di  aplikasi ini enaknya ada ribuan voucer gratis yang bisa kita redeem gratis di setiap outlet brand kesayangan kita, misalnya aja teh merek A, mengratiskan minumanya dengan syarat datang saja ke outletnya.

Duhhh gusti, saya hampir saja kalap, liat ini mau, liat itu juga mau, banyak brand ternama yang lagi dibandrol diskon besar, baru saja menapakkan kaki masuk kedalam area, tujuan utama saya langsung berburu outlet kosmetik, ngecekin skincare dan makeup lainya.

Belanja Hemat Pasti Happy
Iyaaa dong,,, tergiur banget sama diskon besar, apalagi ada yang sampai dengan 70%, gak cuma kosmetik, masih banyak kebutuhan rumah tangga, kebutuhan dapur, produk fashion, gadget, furnitur, otomotif, kesehatan, UMKM, dan masih banya yang lainya, dipastikan barang-barang yang dijual murah, karna disini dari distributornya langsung.

Berbagai produk branded lainya memberikan diskon bisa sampai 80%, semuannya dapat ditemukan di berbagai Hall, mulai dari Hall A, B, C, D dan sampai ke area Gambir Expo.








Tadaaa.. di outlet Makarizo aku tertarik membeli produk baru untuk pelurusan rambut, duh seneng banget deh sudah murah, dapat free hairmask juga, nanti produknya akan saya review ya di blog kecantikan.



Meski seharian kita bisa berjelajah, jangan lupa untuk ibadah yah, di Jakarta Fair juga menyediakan fasilitas Sholat Tarawih berjamaah, yang lokasinnya di area belakan Hall B-C3, dan penyelenggara pun telah menyiapkan beberapa titik mushola yang tersebar beberapa area untuk sholat.

Panggung Utama, Selain dimanjakan dengan diskon besar, para pengunjung dapat menikmati konser band papan atas, dan menampilkan ratusan artis lainya, seperti ada Ayu ting-ting, Slank, God Bless, Malik n D'Essensial dan masih banyak lainya





Panggung Budaya Gambir, menggelar berbagai pagelaran kesenian dan budaya tradisional, yang juuga menghadirkan berbagai komunitas untuk mengisi di acara tersebut.

Pawai karnaval, acara ini diikuti oleh para peserta/ tenent, dengan icon maskot yang unik, golden boys (boby tince) dan masih banyak yang lainya, maskot para tenant mereka memberikan dan membagikan promo produknya pada pengunjung.

CSR peduli anak, kegiatan sosial ini akan mengundang sekitar anak yatim dari berbagai panti asuhan di Jakarta, yang meliputi peberian santunan dan sajian hiburan.

Donor Darah, disini menyediakan fasilitas yang dibuka untuk umum, bekerjasama dengan pihak PMI.

Kuliner, ada Expo resto yang menyajikan makanan lezat dengan konsep Double DEck yang menghadap langsung ke panggung utama, saya dan teman teman buka puasa di resto  ini


  ini menu pesanan saya, Ayam bakar sambel matah adalah kesukaan saya, duh ini enak banget loh
Selain itu di Area pasar malam, belakang Hall E, terdapat berbagai makana kekinian, instagramble banget deh pokoknya, berbagai macam makanan unik, enak, dan kekinian, ada disana.
dan jangan lupa beli kerak telor yang selalu jadi ciri khasnya Jakarta Fair jangan sampai kehabisan ya, kayak saya, huft...

Banyak tempat nongkong seru, nongkrong bareng keluarga atau teman juga bisa dilakukan disini, pasalnya terdapat banyak konsep cafe yang ada di area open space, ada stand kapal api, Beng-beng, Torabika, Warkop MM, Kopi Ali, Indocafe dan masih banyak yang lainya.

Kembang Api, adalah ceremony yang ditunggu - tunggu  sebagai salah satu ciri khas gelaran event Jakarta Fair Kemayoran, secara khusus Jakarta Fair akan mengadakan 5 kali pesta kembang api yang spektakuler, yaitu pada saat opening ceremony, Ulang tahun DKI Jkarta, dua hari kembang api pada saat perayaan lebaran, dan pada saat closing ceremony.


Gimana diskonya bikin seru banget kan yah? yuk ah langsung aja kita ke Jakarta Fair, disana super lengkap! oh ya, tips ootd kalau ke Jakarta fair, pastikan kalian berpakaian yang santai saja dan pakailah flat shoes, karna disana kamu akan jalan berkeliling tempat yang sangat luas, pegel kan kalo jalan muter-muter pakai sepatu tinggi, belom lagi lecetnya kl sepatunya gak enak dipakai, dan pastikan pakai pakaian yang nyaman ya.hehe

Nikmatnya Diskon Besar di Jakarta Fair Kemayoran Jelang Lebaran Nikmatnya Diskon Besar di Jakarta Fair Kemayoran Jelang Lebaran Reviewed by Riri Restiani on 14.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.