d'HOT Music Day, Perayaan Hari Musik Nasional Paling Seru!


Hallo guys!! hari ini saya seneng banget bisa diundang DetikCom ke acara d'HOT Music Day 2018, panggung konser perayaan hari musik nasional, acara ini bisa kita saksikan secara LIVE maupun streaming dari Kuningan City, yang diisi ada lebih dari 25 musisi tanah air yang ikut memeriahkan panggung meriah ini.



Hi Friday!! Ceksonnnnn ceksonnn, acara sebentar lg dimulaiii, saya jadi gak sabar nungguin mereka nyanyi.hihi
Band asal Bandung yang bergaya pop punk membuka acara d'HOT Music Day tepat pukul 11.00 WIB. Host Hanum dan Ibeth pun memulai obrolan sebagai pembuka streaming selama 11 jam dan lebih dari 25 musisi yang bakal mengisi d'HOT Music Day hari ini.


Duuuhh kl ngomongin musik sih selalu bikin baperr yah, apalagi lirik yg selalu ngena banget di hati.
Hi Friday! bawain lagu dengan lirik penuh kegalauan
*aku hanya bayangan masa lalu didalam hidup mu


Kemudian di performance kedua ada Ify Alyssa, wah lagu yang dibawakan ini cocok bgt buat yg lg jatuh cinta 😁 oh inikah cinta , oh inikah cinta, cinta pada jumpa pertama, inikah rasanya ciiintaa terasa bahagia saat jumpa, dengan dirinya.
hayo bullshit kalo gak ada yang baper ya minimal gara-gara lagu ini jadi keingetan sama gebetalah,haha

Belum lagi saat Terjebak akuuu dalam masa lalu, salah satu lagu single terbarunya Ify Alyssa, yang bikin bapeer, pas baru putussss nah cocok deh nih dengerin lagu yg berjudul "Gitar"
Duuuhhh suaranya bagus banget Angela Vero, ini penampilan ketiga loh, perfectooooo!!


Event ini bikin happy semua orang, musik itu untuk semua, btw karna event ini sayapun jadi curcol dadakan di sosmed loh, pakai lirik lagu yang pokoknya berasa ngena banget di hati.hehe
Hari ini Edisi ngetwit akupun semacam curhat, yg bertameng lagu, omayygatt... plisss jangan main-main hati adekk bang,,, hancur sudah angan ku padamu,hehe ini lirik lagunya Yakop yg performance di #dHotMusicDay2018.

Penampilan berikutnya ada Ayudia  bersama sang suami, mereka menyanyikan lagu "Nurlela", Kemudian menyanyikan lagu Bersenyawa yg jg single keduanya, katanya sih lagu ini terispirasi surat dari Dito buat Ayu saatmereka berpacaran dulu, duhh romantis ya kalian..

Terakhir pasangan duet inipun menyanyikan lagu yang lagi ngehits "Teman tapi menikah",,, duuuwhh so sweet bannget deh ya lagunya, btw aku jadi penasaran sama film nya juga yg bakalan tayang dalam waktu dekat ini, kisah nyata percintaanya Ayudia dan Dito bakal difilmkan, pastinya seru ya.

Makin berumur semakin terlihat keren ya Armand Maulana? hhihi di penampilanya ini Armand menyanyikan lagu "Tunggu Disanas" yg merupakan lagu ke 3 dr single nya Armand, setelah itu iapun lanjut menyanyikan lagu "Memandang Sebelah Mata", Lagu kedua dari singlenya, yang katanya cocok buat kamu yg pernah dipandang sebelah mata. Uhh yess pengalaman banget ini sih.hehe


Ardhito Pramono bawain Lagunya dengan iringan musik keyboard yg super melow, kayaknya lagu ini pas bgt kalo lagi suasana hujan sambil menghayalin si dia.hihi

Lalu ada penampilan dariVidi Aldiano yang aksinya itu selalu memukau hati semua fansnya dong,, termasuk aku,hehe


Menjelang sore, lagu-lagu yang dibawakan bikin hati ikutan terbawa suasana deh, apalagi saat Nadia Fatira bawain lagunya Coklat yg berjudul JAUH.



Dan ternyata semakin malam, suasana semakin seru dan penuh kebaperan 😂 oh Badai Romantic Project, kalian membius kami para undangan. sumpah acara ini keren banget.

Suaranya Novita Dewi bagus yaaa, dengerin lagunya yg "Separuh Cintaku Pergi" itu lirik lagunya sih sedih, tapi irama musiknya berasa bikin pgn goyang gitu, seperti mengisyaratkan lagu galau tp gaboleh galau.hihi

Selanjutnya ada Volmaxx yg kasih performance lagu yg gak bikin baper, "Bollywood" Enerjiiiiikkk banget!! Dari tadi melow terus aku dibuatnya, saat Volmax tampil, duh lagunya serasa bikin aku pengen ikutan jingkrak dipanggung.hahakeren bangetttt.


Ada penampilan juga dari Rendi Pandugo, Fade2black, yang juga meramaikan hari musik nasional


Tiba saaatnya grup musik NONARIA yang digawangi oleh Nesia Ardi (vokal), Nanin Wardhani (akordeon) dan Yashintha Pattiasina (biola) membawakan lagu 'Sayur Labu'.
Jujur aku baru mengenal dengan grup musik NONARIA, saat ku dengarkan baik-baik ternyata lagunya sangat ringan, tersa menceritakan keseharian, dengan liriknya yang lucu dan seruuuu, aku jadi ngerasa mau tau yang lebih tentang mereka, pokoknya seusai acara ini mau kepo ah.ehhe jadi ingin mendengarkan lagu di era 40, 50, 60an.

Perutku sangat lapar... Akupun sudah tak sabar... Lantas aku tersontak... Nasiku belum tonak," demikian penggalan lirik dari ''Sayur Labu''. (penggalan lirik yang lucu)

Selanjutnya ada penampilan dari Dedek emesh TheOvertunes. banyak fansnya disini yang hadir, termasuk salah satunya teman blogger saya yang ngefans sekali sama grup ini. Ya jelas disukai, selain lagunya bagus dan wajah merekapun cukup menggemaskan menjadi target idola anak masa kini.


Selain para musisi hadir juga jajaran petinggi negeri, diantaranya ada Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan), Triawan Munaf (Kepala Bekraf), Basuki Hadimuljono (Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), Hanif Dhakiri (Menteri Tenaga Kerja), hadir juga pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Kemeriahan acara  d'HOT Music Day 2018 akan masih berlangsung sampai jam 11 malam, semakin malam acra ini semakin ramai antusian penonton sangat besar, ikut memeriahkan hari musik nasional.

Mulan Jameela Feat Netizen juga menyanyikan lagu terbarunya "Aku Mau Kamu" namun pesan Mulan sebelum ia bernyanyi, tolong tetap berpikiran positif tentang lagunya yang mungkin terdengar menjadi arti yang lain, sontak para penonton pun penasaran dengan perasaan senang.


Lalu ada juga penampilanya grup musik dangdut humor Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks atau biasa disebut OM PSP yang juga gak mau kalah sama yang muda, penampilan mereka menghebohkan panggung d'HOT Music Day. Umur sih boleh tua, tapi karna musik jiwanya akan tetap muda.

Suara Gendang musik OM PSP dimulai dari lagu yang berjudul ''Manusia'' dinyanyikan sebagai lagu pembuka, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu yang berjudul 'Jangan Bohong' yang buat penonton tak kuasa menahan ingin joget.

Berikutnya ada penampilan dari Geng Ojol feat Eka Gustiwana, wah inilah sebuah kolaborasi supir ojek online yang pernah diaudisi untuk dijadikan sebuah band, dengan karya lahhunya yang gak kalah seru dan menarik. Bapak Menteri juga ikut nyanyiloh bersama Geng Ojo, pokoknya seru.
Saking serunya di jejeran bangku penonton telah hadir calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri yang juga ikutan kbergoyang menikmati lagu OM PSP.


Saat malam puncak d'HOT Music Day 2018 tiba, suasana makin seru, ada Bapak Sandiaga Uno (Wakil Gubernur DKI) ikutan bernyanyi di panggung, memeriahkan acara ini.



Elek Yo Band
Oh jadi ini Elek Yo Band, yg vokalisnya itu Pak Budi Karya, Menteri Perhubungan Indonesia. Beliau suaranya bagus kok, malam ini kolaborasi sama Pak Ganjar Pranowo


Tanayu 
Makin malam pesta musik yang di gelar detikHOT makin seru saja. Kali ini giliran Tanayu yang tampil di d'HOT Music Day 2018.

Acara memang sangat seru dan meriah, tapi akhirnya dengan berat hati aku pulang duluan,karena sudah kemalaman.hiks,, padahal tinggal terakhir nungguin Bams nyanyi aja juga sudah selesai, tapi gak apa aku masih bisa lanjut streamingan aja di jalankan ya..

Terima kasih detik yang sudah membuat acara sekeren ini, kami semua senang bisa ikut merayakan hari musik Nasional.

d'HOT Music Day, Perayaan Hari Musik Nasional Paling Seru! d'HOT Music Day, Perayaan Hari Musik Nasional Paling Seru! Reviewed by Riri Restiani on 08.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.