Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2017

Pentingnya Menjaga Kesegaran Makanan

Gambar
Saya senang sekali memasak, seringkali bereksperimen dengan menu makanan terbaru, ya apapun hasil rasanya yang penting gak bikin penasaran saya untuk coba membuatnya.

Kadang saya suka kesal sendiri deh, sering kali bahan makanan, mulai dari sayuran, buah, sosis, daging dan bahan makanan lainya yang disimpan didalam kulkas kesegaranya cepat hilang, layu, mengeras bahkan ada yang berubah rasa. Padahal baru dimasukin ke dalam kulkas sekitar 3 hari yang lalu. Semestinya masih bisa tetap segar kan ya?.

Nah kalian pernah gak sih mengalami hal serupa kayak saya? Males banget kan tiap kali mau masak malah harus belanja dulu ke pasar atau supermarket lagi. Saya sering mensiasatinya dengan mengikuti tips dari nenek yang katanya kalau sayuran mau awet, sebelum sayuran dimasukan ke kulkas harus dibungkus pakai koran dulu, nah setelah saya coba ya lumayan membantu juga sih, tapi rasanya kok jadi ribet gitu ya.

Nahhh kebetulan banget nih guys, beberapa hari lalu saya diundang ke acaranya launching …