Berbeda Namun Sehati

Pertama kali saya kenal sahabat saya ini, saat saya masih berkantor di perusahaan lama saya bekerja. Karakter kami sangat jauh berbeda, saya yang periang dan dia sangat pendiam, dia jarang bicara kalau tak ada hal yang dianggapnya penting, dia yang suka sok jaim dan saya yang lebih bebas bertidak tanpa harus jaga image, saya suka lagu yang selalu update tapi dia lebih suka musik lagu jadul.

Untuk urusan makanan, saya lebih suka makan disuatu tempat dengan menu makanan yang jelas dan bersih, beda dengan dia yang suka sembarangan makan, apa yang menarik dimatanya pasti dia makan, meski makanan itu dijual pinggir jalan loh. Untuk urusan pekerjaan kantor saya selalu ingin sempurna dan professional, sedangkan dia mengerjakan kerjaan sesuai standard jobdesk, tak ingin melebihi kapasitasnya, untuk hal ini kadang kami sering beradu argumentasi.

Walaupun kami sangat bertolak belakang, tapi selalu ada saja hal menarik yang bisa kami perbincangkan, mulai dari pekerjaan, hobi, bahkan bertukar pikiran untuk membangun bisnis apa yang kira-kira akan laku dipasaran, dia adalah sahabat yang gak pernah bosan untuk kasih pendapat dan saran terbaiknya, kami saling mengerti, menghormati watak dan karakter masing-masing.

Diantara banyaknya perbedaan, kamipun punya kesamaan loh, yaitu suka banget mendaki gunung, kami suka kegiatan yang bisa memacu adrenaline, dan ternyata kami sama sukanya minum Teh Hijau, nah saya tahu hal ini pada saat saya menemukan sekotak Teh Hijau Kepala Djenggot didalam perlengkapan logistiknya saat naik ke gunung, al hasil segelas teh hijau hangat dapat membantu menghangatkan tubuh dari rasa dingin digunung saat itu.

Nah sejak saat itu tiap kali moment me time bareng dia pasti deh teh hijau ini gak ketinggalan diminum. Karena kita percaya banget sama khasiat alaminya, kalau kita rajin minum teh hijau, dapat membuat badan terasa sehat dan segar, kulit menjadi awet muda, bisa mengontrol berat badan, menyehatkan rambut kepala dan masih banyak lagi manfaatnya loh.
Nah Ini dia cerita #Sehatea saya dengan sahabat yang terbaik, kalau teman- teman punya cerita sehatea bareng sahabat, yuk share keseruan ceritanya dengan komen di postingan saya ini ya, dan kalian bisa juga loh ceritakan hal seru ini di blog kalian;)

Ohya! yuk kita follow ke www.instagram.com/kepaladjenggot disini kita bisa lihat juga loh berbagai cerita seru sehatea, teman-teman kita dengan para sahabatnya.




Berbeda Namun Sehati Berbeda Namun Sehati Reviewed by Riri Restiani on 03.20 Rating: 5

1 komentar:

  1. Wehh Jadi ingat keseruan Waktu ngeteh bareng ama Mba Riri,Tapi emang benar ko gw paling suka minum nie Teh KepalaDjenggot karena rasa teh hijaunya paling pas dan Mantapp.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.