Sempurnakan Selfie Mu Pakai Smartphone Vivo V5S

Pegiat Socmed kayak saya ini pasti gak lepas dari selfie, wefie, live report via socmed dll pokoknya butuh banget HP yang berkamera bagus buat foto, karena menurut saya kalau foto dari HP enaknya bisa langsung diupload ke socmed, jadi gak perlu transfer foto seperti dari kamera ke HP lagi.

Kalau kita sukanya berfoto pastinya butuh banget memori yang mendukung, wah cari memori HP yang berkapasitas besar dan kameranya bagus, itu HP apa ya? kepingin banget punya yang kayak gitu.

Pada tanggal 10 Mei 2017, Vivo Indonesia telah resmi meluncurkan seri terbarunya, yaitu seri Vivo V5s yang bertagline #perfectselfie. Pastinya setiap produk terbaru Vivo akan selalu hadir fitur-fitur yang memudahkan bagi pengguna setianya, peluncuran seri ini juga cocok bagi orang yang suka memotret ala fotografer. Nah beruntungnya saya bisa diundang dalam grand launching HP ini.
Vivo Smartphone adalah sebuah perusahaan global terdepan yang berfokus dalam memperkenalkan produk-produk audio smartphone profesional berkelas, tampilanya yang memukau dan mengajak pengguna yang cepat dan bebas hambatan.

Grand launching Smartphone Vivo V5S ini dihadiri lebih dari 5 artis papan atas. Sebelumnya, Vivo memiliki 3 ambassador, yaitu: Afgansyah Reza, Agnez Mo, dan Pevita Pearce. Kini Vivo, menambahnya ambassador baru dengan memunculkan Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Shireen Sungkar, dan Zaskia Sungkar. Ditambah Juga adanya Raditya Dika, Aurel, Gading, Martin dan beberapa artis lainnya yang menjadi KOL (Key Opinion Leader).


Apa aja sih Fitur Unggulan yang ada di Smartphone Vivo V5s?

Vivo menyatakan bahwa dirinya adalah smartphone pertama di dunia yang mempunyai kamera depan sebesar 20 megapixel. dengan begitu Keunggulan kamera Vivo V5s ini bisa menarik perhatian penggunanya yang memang suka ber-selfie, ya kurang lebih seperti saya ini.

New Selfie Softlight
Selfie di dalam restoran yang kondisi penerangan redup
Pixel yang besar, f/2.0 dan 1/2.8 sensor size mampu menangkap objek sekitar lebih banyak, luas, dan detil. Dalam cahaya yang minim pun, ketajaman hasil foto selfie dengan fitur ini menghasilkan efek pencahayaan lebih terang dan tetap terlihat natural.

Group Selfie

Dalam fitur ini mempermudah mengabadikan momen penting bersama banyak teman, dengan adanya efek panorama, yang biasanya kalau foto banyak orang harus berdempet-dempetan, kini dengan Vivo V5s dalam posisi berjauhan pun bisa terekam. Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu dengan menekan tombol kamera V5s kemudian gerakan ke kanan lalu ke kiri. Hasilnya seperti  gambar di atas dan bawah ini.

4GB RAM + 64GB ROM
Kalau kita sering selfie, pastinya butuh kapasitas besar untuk menyimpanya kan? nah dalam smartphone Vivo V5S punya kelebihan yang kapasitasnya sangat besar, yaitu 4GB RAM + 64GB ROM, dapat di upgrade sampai 256Gb dengan micro SD. Bayangkan berapa banyak kita bisa menyimpan foto, lagu dan file lainya.

Dengan Vivo V5S kita tidak perlu khawatir smartphone hank mendadak, Karena Vivo V5S didukung system Octa Core 1.5 GHz Cortex A53, chipset Mediatek MT6750,  GPU Mali T860MP2 dan FunTouch OS 3.0 yang bisa meningkatkan kinerjanya jauh lebih efisien dan optimal.

Rear Camera
Kamera belakangnya 13MP di dukung dengan teknologi PDAF, memberikan kinerja kamera lebih cepat. Teknologi Ultra HD dibagian belakang dapat mengambil beberapa foto sekaligus dalam waktu yang bersamaan, dan hasil gambarnya sempurna, setara dengan hasil foto berresolusi 52MP.

Sleek Unibody Design
Meski terlihat tipis, tapi sangat kokoh, Desain mulus yang dimiliki Vivo V5S, menjadikan si pengguna terlihat lebih elegan dan terasa nyaman dipakai. Dengan berat 154 gram, Vivo V5s merupakan smartphone yang ringan digenggam atau dibawa.

Smart Split 2.0
Fitur ini dapat memudahkan kita yang sering berkegiatan multitasking. Fitur ini bisa diaplikasikan pada setiap aplikasi, misalnya saja WeChat, Viber, Facebook, Twitter, Yotube, Line, Message Play Movies, dan masih banyak lagi.

Fast Fingerprint
Fitur ini bisa mengaktifkan ponsel dengan cepat, hanya dalam waktu 0,2 detik dengan sebuah sentuhan pada tombol fingerprint Vivo V5S.

Apps Clone
Dalam fitur ini, kita bisa menggunakan 2 aplikasi social media, misal WhatsApp secara bersamaan. Tanpa perlu meng-install, cukup sentuh icon social medianya, aplikasi WA menjadi  dua. Vivo V5s memang dapat digunakan Dual SIM card (Micro SIM/Nano SIM dan dual stand by), jaringan GSM/HSPA/LTE, 2G/3G/4G jadi berada di luar jangkauan 4G pun, smartphone masih bisa tetap terhubung.

Hi-Fi Music
Fitur Hi-Fi Music dengan menanamkan audio chip AK4376, menghasilkan kualitas suara yang terdengar lebih tajam dan jernih.

Berapa Sih harga Vivo V5s?
Wahh dengan melihat banyaknya keunggulan fitur dari Vivo V5s tentu banyak yang mau tau dong harganya berapa, Jangan khawatir guys!! Smartphone ini gak semahal yang kalian kira loh, Walau menawarkan banyak fitur unggulanya, ternyata cukup mengeluarkan uang Rp. 3.799.000 kalian sudah bisa memiliki Vivo V5s ini.
Harga yang menurut saya cukup terjangkau sesuai dengan benefit yang kita dapatkan membeli Smartphone ini.

Jadi jika diantara kalian ada yang kepingin ganti HP baru, saya bisa merekomendasikan bahwa Smartphone Vivo V5S inilah bisa melengkapi kebutuhan dan keinginan kamu.
Oke guys, sekian dulu ya review dari saya ini, semoga bermanfaat ya.
Sempurnakan Selfie Mu Pakai Smartphone Vivo V5S Sempurnakan Selfie Mu Pakai Smartphone Vivo V5S Reviewed by Riri Restiani on 12.09 Rating: 5

1 komentar:

  1. Kayak yang seneng selfie pake vivo v5s nya, new selfie softlight emang keren sih

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.