My Partner In Crime

Haloooooooooww guys!
Disela kepadatan nyempetin buat posting ah, biar blog gak kayak etalase yang isinya endorsan, dan sponsor produk terus, maklum lagi Naik daonnn.hahaa *Nginjek Daon maksudnya :))
Alhamdulilah ya Allah...
Semenjak single rejeki saya makin ngalir mungkin terhindar dari dosa pacaran kali ya.uhuukk
Maksudnya dosa kan kalau kita marah-marah mulu, curiga terus.

Betewey eniwey buswey, ini aku ngetik pakai Hp, harap maklum ya kalau ada typo.
Aku mau ngebahas soal partner in crime ah, jadi giniloh, pengertian partner in crime Buat aku tuh, pokoknya sahabat yang bisa susah bareng, seneng bareng, berjuang bareng., dan saling mendukung satu sama lain.

Dulu pas kuliah aku punya temen yang gilanya bareng, begonya super bareng, petakilanlah pokoknya temen breksperimen, dikarenakan dulu pacar ku mantan ku gak suka, jadi aku harus menjauh dari mereka. Huft

Nahhh sekarang I have new partner in crime, jadi orang ini adalah bekas temen sekantor ku di kantor yang lama, sewaktu kami cuma masih jadi Kacung perusahaan. Setengah tahun lalu dia resign dari kantor karena dapat tempat diperusahaan yang jauh lebih kece. Selamat bang.

Awal Januari aku juga berhasil masuk kantor Baru, ganti suasana yang jauh lebih segar.
Mumpung masih umur kepala dua, Cari jenjang karir itu penting loh guys!.

Kenalin nih, dia namanya Uci, laki tulen, jomblo limited edition, yang minat silahkan deketin dia aja.haha nih blognya http://muh-sunusi.blogspot.co.id/
Promosiin Sahabat, haha
Tau gak sih guys.... Ada satu hal yang bikin aku tercengang, beginiloh sekarang kan udah tahun 2017, tapi belom sekalipun orang ini pacaran.hahaha bukan gak laku, tapi emang gak mau pacaran. Hebat!! Udah sering banyak cewek-cewek cantik yang ngoba deketin, tapi gak berhasil, Katanya sih malas. Helooow hari gini, baru aku nemu laki yang kayak gini, aneh gak sih?, jangan-jangan gak suka perempuan, jangan-jangan dia sudah berorientasi.hahaha
Gak deng dia laki tulen kok, cuma gamau aja katanya takut dosa kalau pacaran.

Pertama kali aku kenal orang ini, dia sok iye bener, cuek dan bersuara nyaring.
Kalau gak kenal pasti mengiranya anak ini pendiam, padahal ya sekali nya ngomong, kalian harus bersabar, karena dia banyak bertausiah,hihi aku kadang suka kesel sendiri, kalau dia udah ngeluarin banyak hadis, dan bla bla bla.wkwk sebenernya sih yah gak apa-apa loh, secara gak langsung Allah ingetin kita dari omongan orang ini yang ada benarnya.

Pernah pas dikantor gara-gara banyak kerjaan, aku sampai telat sholat maghrib, dia cuma nyindir ngomong, "apa bisa kerjaan lo, nolong lo di akherat nanti?"  *Glekkkk

Dulu itu aku sering banget meledek dia Jones, jomblo ngenes.haha
Tapi malah aku yang sukses dibuat malu sama statement nya itu..

Dia bilang:
Jadi lo bangga pacaran lama-lama? Akhirnya putus juga Kan? Yang rugi siapa? Perempuan!
Terus lo bangga gitu Punya banyak mantan?
Pacar lo itu belum tentu jodoh lo, percuma!
Gak ada kata cinta dalam pacaran, yang ada cuma nafsu...
Islam gak pernah ngajarin untuk pacaran, tapi langsung menikah...
#Jleeebbbb
Sumpah ya ini orang beneran ngeselinya, tapi yang dia bilang ada benernya juga !

Kalian tau kan, beberapa waktu lalu aku pernah ngerasain patah hati, dikecewain sama orang yang kupercayai hatinya cuma buat aku, tapi semua berakhir tanpa penjelasan yang berarti.
Akhirnya sekarang aku gak lagi percaya sama yang namanya pacaran, apalagi kalo konsepnya setia, aku diselingkuhin mulu. Ahh sudahlah.. baiknya emang gak pacaran dulu, gatau sampai kapan, pokoknya nikmatin aja sendiri. Single bukan berarti sepi kok, masih bisa happy malah justru bisa lebih happy daripada yang pacaran.

Oke guys,, singkat cerita aku dipertemukan lagi kawan lama ini, sekarang Uci adalah partner aku ngerjain project kita di backpackeran, dia bagian web design, ide, dll yang berbau IT, dan aku tetep dibagian marketing dan konten, biasalahh ngepromosiin ke orang banyak.
Dia ini sebenernya sudah ngeblog dari jaman kuliahnya dulu, cuma aja udah lama gak aktif. Karena sahabat saya ini anaknya baik, sopan, dan rajinya gak ketulungan, sekarang anak ini aku cemplungin ke dunia bloggerr yang sesungguhnya super asyik ini, maklum anak rantau kudu rajin buat cari uang tambahan.hihi

Pernah kita kepikiran buka jasa pembuatan website, company profil, dll juga, cuma waktunya belum ada deh, ya semoga aja bisa terwujud ya.. amin.

My Partner In Crime My Partner In Crime Reviewed by Riri Restiani on 08.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.