Hati Ku Bergetar, Ahh Aku Takut Jatuh Cinta Lagi #SingleSampaiSAH

Cinta itu memang indah, cintapun gak pernah salah kapan dia akan terasa dan mulai berbunga.
Hanya saja terkadang manusia yang terlalu cepat melepaskan busur panah asmaranya, meletakan cinta pada orang yang salah.
Kantor baru, suasana baru, segala berubah menjadi baru, hidupku pun ingin menjadi lebih baru, hidup ku memang baru, tapi masa lalu gak akan bisa mudah terhapus, semua terekam dalam hati dan ingatan meski kini aku telah berjalan jauh pergi, hanya iklhas dan berdamai dengan masa lalu itulah yang kulakukan agar hidup baru ku lebih bermakna.

Saat ini aku berjanji pada diri sendiri, gak ingin pacaran lagi, musababnya pun tentu kalian sudah tahu dari apa yang pernah ku share dulu, ya.. aku trauma, aku khawatir dikhianati, aku takut dikecewakan lagi. Aku takut kembali merajut hubungan tapi tak lagi berjodoh, lelah.

Katanya jodoh dari Allah itu cerminan diri kita sendiri, kalau kita mau jodoh yang baik, kita harus berprilaku baik pula, nah karena itulah kini aku lebih memilih memperbaiki diri, taubatan nasuha. Semoga kelak jodohku nanti adalah orang terbaik yang dipilih Allah untuk ku. Amin.

Btw guys.... Beberapa hari yang lalu, ada suatu kejadian yang mungkin membuatku hampir sesak nafas. Bukan karena asma ku yang kambuh, tapi jantungku mulai kembali bergetar.
Ya Tuhaaan.. sungguh aku tak ingin merasakan ini dulu.

Entah dia siapa namanya, yang aku tahu kami satu lantai, satu grup perusahaan, kamipun sering berpapasan di lift tapi tak pernah saling kenal, yang kuhafal rupanya mirip ala-ala korea.haha

Kami dipertemukan di dalam musholla kantor, kondisinya saat itu aku selesai berwudhu dan ingin sholat maghrib, ia pun begitu, di Musholla hanya ada aku dan pria itu. Lalu apa yang buat aku hampir sesak nafas? Dia bertanya, "Apa kamu mau bareng sholat, saya yang imamkan?" ya Allah.. nyaris saya mau pingsan.haha dengan penuh deg-degan saya jawab dengan anggukan kepala mengisyaratkan "Iya", dan kamipun sholat bersama.
Astagfirullohaladzim! demi Allah lantunan bacaan sholatnya buat jantung saya serasa hidup lagi. Entahlah mungkin ini kebahagiaan yang tertunda. haha

Semenjak itu kami sering curi pandang dibalik sekat kaca transparan dan sesekali melempar senyuman, tapi sampai saat ini kami belum juga saling mengenal, entahlah siapa namanya.

Ahh jangan,, jangan sampai aku jatuh cinta, sungguh ini tak boleh terjadi, sungguh aku takut untuk terluka dengan alasan yang sama.


#SingleSampaiSAH

Bundaku bilang, jadilah seperti mutiara terindah dilautan, sulit didapatkan karena pribadi dan pesonanya dan kelak jika ada yang berhasil memilikimu ia akan bangga dan bersyukur padaNya.
Hati Ku Bergetar, Ahh Aku Takut Jatuh Cinta Lagi #SingleSampaiSAH Hati Ku Bergetar, Ahh Aku Takut Jatuh Cinta Lagi #SingleSampaiSAH Reviewed by Riri Restiani on 09.05 Rating: 5

2 komentar:

  1. Wedewww, yah di tanya dong neng, abang namanya siapa ?. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ah bang, takut jatuh cinta nanti, kalo udah kenal.hahhaha

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.