Fancy Feast Penambah Selera Makan Kucing Kesayangan

Saya suka sedih sekaligus bingung kalau si Iggi lagi gak nafsu makan, jadi keingetan terus sama Monti, yang pernah sakit dan gak nafsu makan, dan akhirnya sekarang sudah almarhum.Hiksss...
Hari Minggu lalu, tepatnya pada tanggal 21 Mei 2017 saya dapat kesempatan undangan dari ISB untuk mengikuti acara “Lunch Date with Fancy Feast” yang diselenggarakan di Resto Almond Zuccini, sebuah cafe dibilangan Jakarta. Dalam acara ini banyak dihadiri para pencinta kucing

Di acara kemarin, fancy feast mengadakan acara dengan tema Fancy Feast Lunch Date yaitu makan siang bareng kucing kesayangan.

Makan siang bareng kucing? waw... ini adalah suatu pengalaman yang baru saya rasakan, diacara ini banyak bermacam jenis  kucing yang lucu-lucu dan mereka akan merasakan bagaimana lunch bareng bersama kesayangannya dan pastinya setiap menu special Fancy Feast bisa memanjakan lidah para kucing, menambah selera makan mereka.

Wahh pasti seru dong ya, saya bisa ngerasain makan semeja sama kucing kesayangan, tapi sayang banget si Iggi lagi gak bisa dibawa kemana-mana, karena gatau kenapa beberapa hari ini kalau liat kucing asing dia bawaanya marah-marah terus, ah dari pada nanti kucing lain dimarahi iggi lebih baik tidak kubawa.

Saat masuk Resto Almond Zuccini, sudah tertata rapi dekorasi yang sangat cantik, berbagai macam display makanan kucing tersedia disana.


Disana juga tersedia stand meja untuk kita, para sahabat kucing yang bisa mempercantik kuku dengan hand nail yang juga bertemakan kucing, dan menghias wajah agar terlihat seperti mata kucing, wah keren kan..

Beruntungnya saya hadir diacara ini, bisa menambah ilmu lagi tentang makanan kucing, yang baik dan bisa menyehatkan kucing kesayangan kita.
Mba Wina perwakilan dari Fancy Feast, menjelaskan mengenai semua varian rasa produk dari Fancy Feast yang rasanya menjamin bisa bikin kucing berselera makan, dan ketagihan.
Fancy Feast sebagai brand gourmet pakan kucing no 1 di dunia, brand ini juga dikenal oleh pengalamanya dalam berkreasi dan merangkai pengalaman rasa yang unik.
Fancy Feast telah menetapkan standar brand gourmet pakan kucing sejak tahun 1982, memiliki resep yang dihasilkan dari kecintaan terhadap kesempurnaan cita rasa selama lebih dari 30 tahun
Fancy Feast Indonesia berkomitmen untuk membantu pemilik kucing dalam menyajikan makanan yang berkualitas dan bercita rasa tinggi bagi sahabat kucing tersayang, Fancy feast hadir sebagai satu-satunya produk Cat Wet Food di dunia yang memiliki teknologi untuk menciptakan tekstur yang berbeda.

Kualitas Tinggi Pada Setiap Detailnya:
Layaknya sebuah karya masterpiece yang diciptakan dengan memperhatikan setiap detail, fancy feast yang punya keahlian memanjakan lidah kucing, memastikan seluruh varianya hanya terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas terbaik, seperti seafood, daging ayam, dan daging asli yang disempurnakan dengan menambahkan susu yang disukai para kucing.

Tekstur Fancy Feast untuk bisa memanjakan lidah kucing , layaknya sajian find-dining terbaik:

  • Loaf: Tekstur lembut nan halus sesungguhnya, yang dapat memberikan sensasi istimewa di lidah kucing., layaknya pate.
  • Grilled: Tekstur unik yang tercipta dari potongan daging yang dimasak dengan proses slow cooked sehingga menghasilkan kuah gravy yang makin menyempurnakan kelezatan.
  • Chunky: menawarkan sensari lembut pate yang dikombinasikan dengan potongan dging ayam dan kalkun yang menggugah rasa.

Nahh berikut ini adalah delapan pilihan rasa dari Fancy Feast yang bisa memanjakan lidah kucing kesayangan mu:

1. Chunky:

  • Chunky Chopped Grill Feast


2. Grilled:

  • Grilled Turkey Feast in Gravy
  • Grilled Tuna Feast in Gravy


3. Loaf:

  • Kitten Tender Ocean Whitefish Feast
  • Classic Savory Salmon feast
  • Classic Cod, Sole & Shrimp Feast
  • Classic Osean Whitefish and tuna feast
  • Classic Chicken Feast

Wahhh aneka macam makanan kucing ini banyak variasinya ya, pasti deh kucing kesayangan kita pasti suka.

Keseruan para blogger yang sedang bersiap menanti makan siang bareng kucing kesayangan
Duuhh seandainya si Iggi bisa saya ajak ke acara ini, tentunya makan siang kali ini terasa sempurna, sekalian biar Iggi cuci mata liat betina kucing yang cantik.hehe
Awalnya para kucing ini terlihat malu-malu, atau mungkin juga kaget dan tak terbiasa karena banyak orang disekitarnya.
Seperti gambar kucing diatas, mulanya disuapi agar ia bisa mengenal dulu aroma dan rasanya fancy feast, nah ketika sudah mulai terbiasa dan sudah tau kalau makanan ini enak, kucing itu akan lahab makanya seperti gambar dibawah ini ya..

Tadaaa... kucingnya ini sudah mulai lahab saat tau makanan ini enak.

Inilah bberapa manfaat jika kita memelihara kucing:

  • Menghilangkan Stress
  • Memiliki Teman Bermain
  • Memiliki Teman Bicara
  • Memiliki Teman Yang Setia
  • Membantu Berburu Tikus
  • Memiliki Teman Tidur
  • Membuat Hati Senang
  • Membuat Orang Mudah Tersenyum Kembali
  • Membuat Tubuh Pemiliknya Lebih Sehat

Okay guys, sekian pengalaman seru saya makan siang bareng kucing kesayangan.
Fancy Feast Penambah Selera Makan Kucing Kesayangan Fancy Feast Penambah Selera Makan Kucing Kesayangan Reviewed by Riri Restiani on 07.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.