Apakah Bahagia Rumah Tangga Tanpa Restu Orang Tua ?

Halo blogger yang kece-kece, mungkin kalian bosen ya tiap kali baca postingan aku kalo gak repotase acara, ya product review, sangat mirip etalase jualan.huftt
Nah kali ini aku lagi mau cerita aja, sedikit beropini tentang sebuah kata "restu" dengan keretakan salah satu pasangan hartezz tanah air, aku sih gak kenal-kenal banget sama orang ini, cuma beritanya ini menarik perhatian ku. Gossip dikit ya sist..hahha

Kalian kenal hartezz ini kan? pastilah,,, dia ini Tommy Kurniawan, kita sebut saja TK ya..uhuk!
photo: wowkeren com
Saat jaman SMA dulu, aku ngefans banget sama dia, akting dan parasnya disinetron itu seolah menyihir aku untuk mengenal lebih dalam,ceileehh,,(padahal sih karena mukanya mirip si cinta pertamaku) haha
Pertama kali liat dia di TV, tiba-tiba kepikiran siapa sih nama aslinya, gimana keseharianya? sampai pada akhirnya akupun jadi pindah haluan langganan majalah, biasanya langganan majalah Gadis berpindah jadi Aneka Yess, karena yang aku tau dia alumni coverboy dari model Aneka Yess,haha
Maklum ya Guys.. aku jaman dulu lebih tertarik baca majalah daripada buku ringkasan rumus Matematika, dan kalaupun aku main ke warnet cuma buka friendster sama blog doang.
Aku pernah loh koleksi poster TK yang kudapat dari majalah dan juga teman sekolah, yang entah semua poster itu sekarang ada dimana.
Dari majalah itu aku jadi tau biodatanya, aku tau backgroundnya. Duuuh pria ini sosok yang aku impikan dari negri dongeng,ah dasar aku gadis penghayal!.haha

Terlebih dulu saat acara gosip di TV yang menayangkan dia lagi membaca salah satu surat Al-Quran serta artinya duh merdu banget, dan diwawancarai gimana cara dia menghargai dan menghormati sosok wanita yang ia sayang, bagiku saat itu jawabanya sangat mengagumkan, ia sangat sayang sekali sama ibunya. subhanallah... aku meleleh..hihi

Jujur ya, kalo ada yang ngelamar aku pakai hafalan minimal 5 surat Al-Quran yang aku suka, dan memahami maknanya, gak pikir panjang, aku pasti say yes besok kau ketemu waliku ya.
Banyak artis tanah air yang cantik dan tampan yg kalo ngaji bikin merinding, tapi jujur kalau si TK ini aku ngefans dari SMA.hehe

Sering aku ngikutin beritanya, dulu pas TK menikah sama Tania semua berita infotainment heboh ngebahas pernikahan tanpa restu Ibu dari si perempuan, yang katanya gak direstui karena kalau perempuan keturunan Arab harus nikah dengan lelaki berketurunan Arab juga, biar gak hilang garis keturunan Arabnya, gosip yang beredar juga bilang kalau ibunya sudah punya jodoh lain untuk Tania, dan katanya mereka tidak direstui karena TK ini cuma berasal dari keluarga biasa aja, penghasilanya menjadi artis juga belum seberapa.
Entahlah aku gak tau kenapa mereka tidak direstui, cuma ibunya dan Tuhan aja yang tau.hehe
Pokoknya gossip itu kudapat dari gosip media, intinya ibu si perempuan tidak setuju.
kapanlagi com
Nikah Tanpa Restu Ibu
Meski hanya mengantongi restu dari ayah pihak perempuan pernikahan mereka tetap berjalan, dan itu juga merestuinya cuma lewat telepon, hingga mereka dinyatakan SAH sebagai suami istri. SAH nya pernikahan ini tak dianggap benar oleh Ibu Perempuan, drama pengusiran dan pengaduan ke polisi pun dirasakan TK, sampai lambat laun kabarnya TK sedikit demi sedikit bisa mengambil hati ibu mertua, karena kehadiran cucu pertama, yapzz... disini para fans TK pun turut berbahagia, karena gak mudah untuk meluluhkan sebuah hati ibu mertua, lalu berbagai cerita indah tentang mereka juga tak luput dari siaran media, sampai pasangan artis ini memiliki anak kedua.
cumicumi com
Aku kagum pada pasangan ini, mereka saling mencintai, janji setia seumur hidup, pahitnya pernikahan tanpa restu ibu dilewati bersama, sampai si Ibu mertua luluh, pokoknya aku senang mereka terlihat menjadi keluarga harmonis.

Bagai petir disiang bolong, tiba-tiba Tania lepas Hijab, Tania pisah ranjang, TK mendadak umroh tuk panjatkan doa mempertahankan pernikahanya dan beberapa hari yang lalu aku lihat di TV kalau mereka resmi untuk cerai,

Oh no!!! dan kepo dong akuu,,,,
Kabarnya perceraian mereka karena ada orang ketiga, ah mana mungkin (pikirku dalam hati) nampaknya mereka saling mencintai.
Karena masalah ekonomi, bukankah Tania kaya? Masa gak bisa bantuin kekurangan suami, pikirku kalau cinta kan akan selalu sama-sama.
Sampai pada akhirnya opini netizen, mereka bercerai karena restu ibunya si perempuan yang sesungguhnya belum dia dapatkan. Apa benar?? Entahlah hanya mereka yang tau,,

Saat Konfirmasi di media
Aku jadi ingat sesuatu, dan benar bahwa Ridho Allah adalah Ridho Orang Tua.
Pernikahan tanpa restu lalu berakhir dengan perceraian tak hanya TK dan Tania saja, banyak artis dan orang bukan artis juga pun begitu.
Tapi berhubung mereka artis ya disorot infotainment dong.

Beberapa Pasangan Artis Lainya Yang Nikah Tanpa Restu Orangtua Yang Berakhir Perceraian:
Joy Tobing dan Daniel Sinambela
Julia Perez dan Gaston
Aurelie Moeremans dan Roby Tremonti
Lyra Virna dan Eric Scada

Saat memutuskan untuk menikah, dan mendapatkan restu dari orangtua adalah sesuatu yang sangat sakral. Jadi akan lebih baik jika kita mendengarkan dulu apa yang menjadi keinginan orangtua saat kita ingin berumahtangga, jangankan berumah tangga sekedar memutuskan memilih pacar pun kadang orang tua ikut andil dan menjadi sangat selektiv, karena tentu segalanya ingin yang terbaik untuk anak.

Akan tetapi cinta sering  kali membutakan hati dan fikiran kita, Ketika kita dimabuk asmara pada seseorang, kita bisa melakukan apa saja, untuk membuat kita bisa terus bersama dengan orang yang kita cintai.

Parahnya lagi karena cinta yang tak direstui, rasa cinta itu bisa membuat hubungan antara anak dan orangtua menjadi jauh, yang seharusnya anak menuruti nasihat orangtuanya, malah justru ada yang memilih untuk melawan orangtua sendiri.

Ah cinta memang buta, bagiku restu orang tua sangatlah penting, seperti pengalamanku aku pernah mengalaminya juga, dulu aku keukeh mengatakan kalau lelaki itu pasangan yang tepat untuk ku, sampai pada akhirnya aku tahu bagaimana kualitas asli pria yang hampir saja menjadi calon suamiku. Begitulah besarnya arti kata restu dari orang tua, sebab restu mereka adalah restunya Allah. *Lah kenapa jadi curcol,haha

Oke guys, sekian postingan dari saya ini ya, dan gak tau tiba-tiba aja saya ingin gosipin Harteez.hihihi
btw Tommy sekarang single dong yah... hahaha *NgarepWalauCumaMimpi
Apakah Bahagia Rumah Tangga Tanpa Restu Orang Tua ? Apakah Bahagia Rumah Tangga Tanpa Restu Orang Tua ? Reviewed by Riri Restiani on 01.24 Rating: 5

2 komentar:

  1. kalau aku sih yess... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Say yes? emang bang yos udah nikah? waahh gak undang nih, tapi selamat ya.. semoga langgeng dan bahagia selalu :) Amin

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.