Tetap Sehat Berada di Lingkungan Orang yang Sakit

Disaat musim pancaroba seperti sekarang ini, kekebalan tubuh kita rentan mengalami penurunan, sehingga tubuh kita mudah sekali jatuh sakit. Akhir-akhir ini beberapa anggota keluarga saya secara bergantian dirawat di Rumah Sakit, dan saya diharuskan menginap jaga malam di rumah sakit, dimulai dari menjaga om saya yang habis operasi by pass jantung, kemudian selang beberapa minggu, saya harus menjaga nenek saya yang menurut hasil diagnosa dokter ada penebalan dinding rahim, dan disitu saya merasa, kesehatan itu harus dinomor satukan, diawali dengan gaya hidup sehat sejak dini.

Meski bermalam dirumah sakit, hobi ngeblog saya tetap berjalan, deadline kerjaan juga masih lancar, dengan kata lain saya begadang. Duhhh lagi lagi saya begadang, padahal ini pola hidup yang gak sehat loh, rasanya harus bisa membiasakan diri untuk tidak begadang, ya setidaknya mengurangi.
Berada di lingkungan orang yang sakit saya harus tetap sehat, saya gak boleh sakit. Namun beberapa hari ini, kesehatan badan saya terasa mulai menurun, seperti merasa pusing dan hampir mau flu, mungkin saya kecapean karena harus pulang pergi dari rumah ke kantor dan bermalam di rumah sakit, ditambah lagi banyak kegiatan saya lainya, dan tentunya saya butuh istirahat yang cukup, makanan bergizi dan vitamin agar badan saya tetap stabil.

Diapotik rumah sakit, saya minta referensi vitamin apa yang baik untuk saya agar tetap sehat berada di lingkungan orang yang sakit, dan saya di referensikan membeli Stimuno, untuk diminum setiap hari. Setelah diberi referensi vitamin ini, saya jadi kepo mencari tahu manfaat apa aja yang bisa saya dapatkan dari Stimuno, dan didalam pencarian mbah gugel saya menemukan link ini http://www.serbaherba.com/daya-tahan/ dari sini pikiran saya terbuka, dan saya makin yakin bahwa Stimuno ini bisa menjadi vitamin wajib yang saya minum setiap hari.
Dan setelah saya mulai mencoba vitamin ini, dalam beberapa hari tubuh saya terasa lebih membaik.
Stimuno Forte ini vitamin yang telah teruji klinis, dapat membantu menjaga sistem imun tubuh kita. Apabila kita konsumsi Stimuno forte secara teratur dapat memperbanyak produksi antibodi kita, sehingga kekebalan tubuh kita menjadi lebih kuat.

Dibawah ini ada beberapa tips cara menjaga kesehatan tubuh:

  • Rajin berolahraga, minumal 30 menit sehari saja untuk berolah raga
  • Mengkonsumsi makanan yang sehat, hindari junk food
  • Istirahat yang cukup di malam hari, yang biasa begadang ada baiknya mulai sekarang dikurangi
  • Minum stimuno setiap hari


Untuk kemasanya, Stimuno forte ini mungil, sangat simple, ringan dan mudah dibawa-bawa.
Didalam botol ini berisi 30 kapsul, dan setiap 1 kapsul STIMUNO mengandung 50 mg ekstrak Phyllanthus niruri.

Dalam aturan dosis pemakaianya :
Untuk Pencegahan Sakit, minum 1 kapsul per hari.
Untuk saat sakit, minum  3x sehari
Untuk kita yang suka berpergian, minum 2 x sehari

Dimana kalian bisa mendapatkan Stimuno forte?
Saya rasa Stimuno Forte ini sudah banyak dijual di berbagai toko obat, jadi kalian sangat mudah mendapatkanya.

Ingat, kamu gak boleh sakit ya, cukup 1 hari sekali, karena #Sehat365Hari, itu pasti karena Stimuno.
Tetap Sehat Berada di Lingkungan Orang yang Sakit Tetap Sehat Berada di Lingkungan Orang yang Sakit Reviewed by Riri Restiani on 21.50 Rating: 5

3 komentar:

  1. Wah Kok samaan sih vitamin nya? saya juga minum Stimuno forte loh, meskipun kegiatan padat tapi badan tetap sehat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Uci,
      Wah,,sudah konsumsi juga ya, iya nih Stimuno forte ini cocok buat aku dan emang ngefek banget buat jaga daya tahan tubuh kita yang punya segudang aktivitas. Semoga kita sehat selalu ya:)

      Hapus
  2. Iya temanku juga rekomen vitamin ini Ri, katanya bagus. Aku jadi makin yakin pengen cobain nih :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.