Antara Aku dan Pulpen Ku

Cerita ku kali ini tentang Antara Aku dan Dia Pulpenku yang tak terpisahkan, Upss.. udah ah gausah singgung dia yang gampang basi di hati.hehe
Aku sama pulpen ku itu lengkeeettt banget rasanya kayak perangko deh, dimana aku berada pasti bawa pulpen dan buku note kecil buat mencatat, kebiasaan yang dari dulu gak hilang kemakan waktu. Meski sekarang era nya digital, mencatat apapun bisa di Smartphone, tapi bagiku rasanya gak se-fleksibel pasangan pulpen dan buku note.

Beberapa waktu lalu aku menghadiri undangan acara sebuah brand, sebelum masuk ke ruang acara para undangan dipersilahkan untuk mengisi daftar hadir tamu, namun kondisinya saat itu dimeja daftar hadirnya kehabisan pulpen, aku pun berinisiatif pakai pulpen sendiri dong yang ada di tas, ku rogoh tas kesayanganku disetiap sisi kucari sambil mengingat dimana aku menyelipkan pulpen itu, sukses aku temukan pulpen itu dan sekejap aku langsung kaget bercampur sedih, lagi-lagi pulpen ku bocor dan tintanya mengotori isi tas ku, warna bercak biru juga terlihat dijemari ku. Duuuh berbagai macam Upatan dalam hati dan disinilah rasanya niat baik yang tak selalu berakhir baik.

Kejadian seperti ini tuh gak cuma sekali dua kali aja, sering banget. Malah tinta bocor di kantong celana juga pernah ngalaminya, kalau udah gitu sih judulnya celana udah gak bisa kepake karena noda tintanya gak bisa hilang. Cuma bisa maklumin ini resiko pake pulpen murah, suka bocor, bleberan dan macet. Kepingin sih punya pulpen branded yang berkelas, tapi pasti mikir ulang karena harganya yang muahallll banget itu, pikirku kalo ada yang lebih murah kenapa harus mahal toh manfaatnya sama saja, sama-sama untuk menulis.

Yakin kalau rejeki emang gak kemana, gak disangka adikku Jody ngasih pulpen yang tampilanya lebih high class dari pulpen murah ku yang sering bocor itu. Sebenernya sih pulpen itu salah satu isi doorprize yang dia dapatin dari acara gathering dikantornya, karena gak suka modelnya jadi dihibahkan ke aku.

Seminggu pakai pulpen yang lebih mahal itu rasanya beda loh, ada rasa tingkat kepercayaan diri bertambah, so pemikiran kalo pulpen branded itu cuma bisa untuk nulis saja, itu salah. Pulpen branded juga salah satu item kecil di gaya hidup orang moderen, bahkan memiliki pulpen branded juga bisa dibilang berinvestasi.

Kalau lagi ngomongin pulpen branded, aku lagi naksir banget nih sama pulpen keluaran terbarunya CROSS, karena di tahun ini CROSS menghadirkan pulpen edisi spesial dengan seri Marvel.
Hadirnya pulpen ini akan menjadi salah satu koleksi unik bagi para penggemar Marvel di Indonesia.
Cross memiliki lisensi Marvel untuk tiga super heroes yang dijadikan icon di pulpen brandednya. Mau tau apa aja?
Produk ini merupakan salah satu koleksi special edition yang dikeluarkan Cross di tahun 2016

Spiderman, Captain America dan Iron Man merupakan bagian tokoh dari komik Marvel yang digunakan sebagai icon pada pulpen ini. Ketiga karakter tersebut menjadi icon yang dilekatkan pada pulpen Cross tipe Century II dan Tech II

Pada produk Marvel Century II dengan karakter Iron Man, beberapa lapisan logamnya dilapisi emas 23 karat, sedangkan untuk karakter Captain America dan Spiderman dilapisi Rhodium.

Produk Marvel Tech II menawarkan keunikan sebuah emblem yang ditempelkan pada setiap pulpen yang merepresentasikan masing-masing super heroes.

Tuh kan lucu banget ya, kalau kalian juga rertarik beli produk ini, Produk ini dijual di toko buku Gramedia Jakarta dengan harga kisaran Rp.2,4jt untuk tipe Century II dan 700rb untuk tipe Tech II


Untuk cek banyak koleksi pulpen lainya, kalian bisa cek CROSS disini ya http://www.cross.com/atau cek aja fanpage nya CROSSpens Indonesia
Antara Aku dan Pulpen Ku Antara Aku dan Pulpen Ku Reviewed by Riri Restiani on 04.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.