Tersandung Masalah, Mi Band 2 Gagal Launcing



Minggu lantas CEO Xiaomi Lei Jun pernah memamerkan wearable piranti paling baru besutannya yang disangka kuat adalah Mi Band 2. Berita itu jelas ditunggu beberapa pengagum Xiaomi.
Tetapi, berita paling baru mengatakan Mi Band 2 kemungkinan bakal alami pergantian jadwal launching. Berdasar pada unggahan di account Weibo CEO Huami--rekanan manufaktur Xiaomi--diketahui, akibat produksi memiliki masalah, launching Mi Band 2 bakal diundur.

Berita itu juga di konfirmasi CEO Xiaomi Lei Jun. Diambil dari Ubergizmo, Rabu (4/5/2016), Jun menjelaskan jadwal launching Mi Band bakal mundur sekitaran 1 bln. dari waktu yang dijadwalkan diawalnya.

Belum bisa di pastikan permasalahan produksi yang dimaksud. Tetapi, diprediksikan tidak mampunya Huami menghasilkan komponen sesuai sama jumlah yang dikehendaki Xiaomi, jadi masalah produksi Mi Band.

Mulai sejak launching pertama kalinya th. 2014 lalu, Mi Band benar sukses mencatat penjualan luar biasa. Walau datang dengan feature sederhana, kenyataannya Mi Band masuk kedalam daftar penjualan wearable piranti paling besar didunia. Oleh karenanya, lumrah jika Xiaomi lalu merencanakan memberi produksi Mi Band.

Disamping itu feature Mi Band 2 sendiri sementara ini masihlah jadi misteri. Tetapi, dari gambar yang diupload beberapa waktu lantas, tampak Mi Band 2 bakal mempunyai layar sentuh serta tombol. Dua feature yang tidak ada di seri-seri diawalnya.

Jadi, untuk Anda yang menantikan seri Mi Band paling baru, nampaknya masih tetap harus sabar menanti, sekurang-kurangnya sampai Xiaomi betul-betul menginformasikan jadwal perilisian Mi Band 2.
Tersandung Masalah, Mi Band 2 Gagal Launcing Tersandung Masalah, Mi Band 2 Gagal Launcing Reviewed by Riri Restiani on 06.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.