Tekad Huawei Yang Ingin Ikuti Perkembangan Pasar Teknologi



Perusahaan tehnologi asal Tiongkok, Huawei, selalu berupaya tingkatkan produksi piranti telephone pintar (smartphone) yang ikuti perubahan tehnologi. Hal itu, dalam usaha merebut pangsa pasar dunia.

" Kami selalu melakukan inovasi dalam menghasilkan piranti bersamaan berkembangnya tehnologi, termasuk juga piranti telephone pintar, " tutur President Huawei Southern Pasific Region, Peter Tong, dalam acara " Huawei Consumer Busness Grup 2016 Southern Conference " di Hyatt Hotel, Nusa Dua, Bali, Kamis (5/5).

Lewat pertemuan ini, kata Peter Tong, pihaknya bisa menerangkan perkembangan produksi, termasuk perkembangan pada th. 2015 sebesar 73 % dari keseluruhan investasi meraih US$ 60 miliar.

" Angka kenaikan ini cukup fantastis, di banding keadaan perekonomian dunia saat ini. Karena itu kebersamaan antar-distribusi product sama-sama meningkatkan di semasing negara, " katanya.

Selanjutnya Tong menyampaikan, tanpa ada usaha semua pihak yang terkait dengan perusahaan, jadi penambahan tidak terwujud sesuai dengan harapan.

" Pada aktivitas konferensi ini nanti sama-sama bisa bertukar pengalaman dalam pemasaran product, selain juga mencari terobosan-terobosan dalam tingkatkan pendapatan perusahaan itu, " ucapnya.

Product smartphone yang ikuti jaman serta model, kata dia, pasti bakal mempermudah berkompetisi dengan product yang lain. Sebab yang diperlukan dalam product telephone pintar yaitu dapat terhubung program-program yang di tawarkan oleh provider jaringan.

" Kami selalu berinovasi untuk ikuti pangsa pasar, hingga dapat selalu berkompetisi dengan perusahaan lain, " tuturnya.
Tekad Huawei Yang Ingin Ikuti Perkembangan Pasar Teknologi Tekad Huawei Yang Ingin Ikuti Perkembangan Pasar Teknologi Reviewed by Riri Restiani on 06.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.