Menyambut Resolusi Baru Di Awal Tahun 2016

Setiap pergantian tahun kebanyakan orang selalu memiliki resolusi baru, sebagian dari mereka mungkin suka menuliskan tentang resolusinya di sebuah buku diary, catatan handphone, dan bagi sebagian blogger pasti menuliskan di blog mereka. Entah apapun itu medianya, yang pasti sebuah resolusi baru itu harus tercatat lengkap.

Aku pun begitu, semua resolusi baru di awal tahun kucatat baik-baik.
Aku biasa menuliskan resolusi tahunan di dalam suatu buku agenda ku, jadi setiap kubuka agenda itu, aku akan selalu ingat apa yang menjadi resolusiku.
Aku menuliskan juga di sebuah steorofom yang dibentuk seperti mading, kuletakan persis dihadapan tempat tidurku, dimana waktunya tidur dan bangun tidur, pasti semua tulisan itu terbaca dan pada akhirnya  menjadi sebuah doa, dan yang terakhir aku menuliskanya di sebuah blog ku ini.

Mengapa aku sangat lebay gitu nulis resolusi dimana-mana?? Karena aku merasa resolusi itu sangat berharga untuk kemajuan ku di masa yang akan datang. Menurutku resolusi membuat kita memiliki tujuan yg jelas untuk pencapaian dalam hidup, adanya sebuah resolusi pasti bisa menjadi pecutan semangat untuk mencapai tujuan itu. .

Meski tidak semua resolusi itu akan tercapai di target tahun yang dikehendaki, tapi pecayalah resolusi itu bermanfaat dimana kita harus memulai dan melakukan semua pengorbanan demi bisa tercapai.

Alhamdulilah atas rejeki dan ridha Allah, sebagian resolusi ku di tahun 2015 telah tercapai, Allah mengabulkan keinginan dan perjuangan aku untuk bisa memiliki sebuah rumah, sebidang tanah, 3batang emas batang, bukan aku bersifat untuk Riya, namun inilah manfaat resolusi seperti cambukan agar kita bisa mencapainya, yang penting semua dilakukan secara ikhlas, halal dan dijalan Allah pastinya.

Insha Allah Resolusi di tahun 2016 ini, aku kepingin banget punya mobil sendiri, biar gak sering kepanasan dan kehujanan lagi di jalan kalau naik motor, biar bisa ajak bunda dan adik aku jalan keliling Jakarta pakai mobil pribadi.
Di tahun baru ini aku berharap karir kerja ku dikantor semakin baik, semua bisnis ku semakin lancar, blogging ku semakin aktiv dan bernilai, ditaksir banyak sponsor untuk semua blog dan akun socmed yang ku punya, makin sering menang kontes blogger.hehe


Kepingin banget bisa liburan keliling Indonesia mengeksplore indahnya NKRI tercinta ini.

Mau banget bisa 1 hari minimal 1 postingan di blog

Resolusi itu tidak hanya berbentuk dari materi, meski kebanyakanya sih begitu ya. Aku punya resolusi agar aku bisa selalu sehat, untuk aku senantiasa membahagiakan semua orang. Aku kepingin banget sembuh dari sakit magh kronis, mungkin sih ini efek dari kesalahan diwaktu lalu yang sering menunda makan dan suka sekali makan pedas.

Di tahun 2015 kemarin resolusi buat kurus dan BB ideal bener-bener terhambat, nah di tahun baru ini bulatkan tekad kurus ya, bukan bulatkan badan lagi.hehe

Umur udah 25, kepingin banget ada yang ngelamar, hihi ini sih curcol ya

Tak hanya itu resolusi ku juga ingin selalu menambah teman, buat kamu yang mau jadi teman ku, yuk follow aku:
Twitter: @Princess_Rhie & @RiriRestianiY
G+: Riri Restiani
IG: @PrincessRhie ,
Mention aku aja nanti aku folbek :)

2016 sudah berjalan kobarkan api semangat untuk suksesnya resolusi baru. Ini resolusi ku, mana resolusi mu?
Menyambut Resolusi Baru Di Awal Tahun 2016 Menyambut Resolusi Baru Di Awal Tahun 2016 Reviewed by Riri Restiani on 12.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.