Dengan Fitur Kids Center Pada Acer Liquid Z320, Anak Senang, Orang Tua Tenang

Di jaman digital seperti sekarang ini telah membuat banyak perubahan besar didunia. Tentunya kita semua sudah mengerti betapa pentingnya peran smartphone, semua terasa lebih cepat dan mudah, tentu sangat menyenangkan bukan? Tapi disisi lain ada rasa kekhawatiran yang timbul di hati orang tua, dimana anak mereka sekarang lebih memilih bermain dengan Smartphone dibandingkan bermain dengan teman-temanya.

Seperti kekhawatiran yang ku rasakan, meski aku belum menjadi seorang ibu, tapi aku masih memiliki adik kecil berumur 8 tahun. Adik ku sangat senang sekali bermain aneka game dan nonton film kartun dari salah satu Smartphone yang kumiliki, ia pun sering mengadu aku dalam game puzzle dan terbukti aku kalah bermain itu.hehe

Aku bangga pada adikku diseusianya sekarang ia sudah dekat dengan teknologi, ia mengerti bagaimana caranya menggunakan aplikasi whatsap, bbm, download game di Play Store sampai mencari cuplikan film kartun di Youtube.  Sering kali ia merengek meminta agar aku membelikan Smartphone khusus untuknya agar ia bisa bebas download game seru katanya.
Bukanya aku pelit tidak mau membelikan tapi aku sangat khawatir kalau saja ia salah mengetik kata kunci di youtube, salah sentuh iklan dan bermunculanlah konten yang tidak diharapkan, aku juga sangat khawatir kalau saja ia mendownload aplikasi yang tak sesuai umurnya, itu sangat berbahaya sekali. Oleh karena itu tiap kali adikku meminjam Smartphone aku selalu mendampinginya. Contohnya saja ada satu kejadian entah kenapa di youtube muncul iklan yang berbau pornografi saat itu juga Smartphone kuambil dan kunasehati dia, adikku jadi ngambek lalu diakhiri dengan tangisan ingin bermain Smartphone. Meski aku juga mau dia bisa mengikuti perkembangan digital, tapi disisi lain semua ini harus dijaga. Dalam benakku bertanya adakah Smartphone yang cocok dan aman buat Anak kecil?.

Jawabanya, Ya Ada! Aku sangat senang sekali dengan kehadiran Acer Liquid Z320.
Kenapa harus Acer Liquid Z320? Karena Smartphone ini memiliki Fitur Kids Center yang aman untuk anak-anak dan mudah digunakan oleh anak-anak yang usianya dibawah 12 tahun.

Apa sih Fitur Kids Center itu? Fitur Kids Center merupakan sebuah fitur menu yang dirancang khusus untuk anak-anak.
 

Mengasah Potensi Kreativitas Anak
Fitur Kids Center menyediakan Coloring Pages yang mendorong potensi kreativitas anak untuk menggambar dan mewarnai, karena tersedia gambar menarik yang siap diwarnai oleh anak-anak.
Beragam konten terbaru yang bermanfaat diberikan khusus untuk anak-anak setiap harinya, dari yang gratis sampai konten yang berbayar, baik video Youtube atau game yang bisa anak atau adik kita nikmati sepulang mereka dari sekolah, mereka juga bisa menikmati setiap konten baru karena tersedia update content.



Parental control
Dalam fitur ini bisa mengatur serta memantau aktivitas internet anak, sekaligus mengatur keamanan penggunaan smartphone untuk mencegah anak dari men-download konten dewasa atau membeli aplikasi baru tanpa izin orang tua. Mengatur anak bisa membuka situs web apa saja yang boleh dikunjungi dan berapa lama waktu yang dimiliki si anak untuk bermain-main dengan smartphone ini.

Bersyukurlah meski Smartphone dimainkan oleh anak kecil, fitur ini membuat orang tua tenang karena sudah sangat aman dari konten yang tidak diinginkan, Dengan begitu rasa khawatir orang tua yang anaknya mulai akrab dengan teknologi, teratasi dengan adanya  Acer Liquid Z320.

Selain Fitur Kids Center, ini dia spesifikasi lengkap yang dimiliki Acer Liquid Z320

Acer Liquid Z320 Tidak Mudah Lag
Produk ini sangat luar biasa, Acer Liquid Z320 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz dan RAM 1 GB, Liquid Z320 tidak akan mudah lag ketika kamu membuka browser berbarengan sambil bermain berbagai sosial media di Acer Liquid Z320 yang kamu miliki.

Acer Liquid Z320 Bebas Ribet Tanpa Tongsis! 
Kebetulan banget deh, adik aku itu suka banget sama selfie, dan Acer Liquid Z320 ini dilengkapi dengan kamera depan 2 MP dan fitur voice control yang bisa membantu melakukan selfie cukup melalui perintah suara. Kamera khusus anak yang dilengkapi dengan berbagai macam pilihan latar belakang dan stiker. Ditambah galeri hasil foto dari kamera Kids Centre dibuat terpisah dari galeri utama sehingga foto tidak akan tercampur.
Keren ya? tentu.

Acer Liquid Z320 Dengan DTS Sound Punya Kualitas Speaker Terbaik
DTS Sound pada Liquid Z320 dapat memainkan musik dengan kualitas suara yang jernih. dapat memberikan pengalaman baru saat kita bermain game, streaming video Youtube dan menikmati konten audio lainnya.

Sudah lihatkan kehebatanya? Bukan hanya cocok untuk orang tua tapi juga cocok untuk anak-anak :)
Nah meski memiliki fitur sehebat ini, para orang tua tidak perlu khawatir akan harga Acer Liquid Z320 ini, karena harganya sangatlah terjangkau, cukup Rp.999.000 kamu bisa memilikinya.

Ada sedikit tips yang aman anak main Smartphone untuk para orang tua dan calon orang tua, yaitu:
  • Berikan waktu dalam bermain Smartphone, jangan terlalu lama memberi waktu anak bermain dengan smartphone cukup 1 sampai 2 jam.
  • Orang tua harus membatasi konten apa saja yang diakses oleh anak-anak.
  • Dampingilah anak atau adik kecil kita saat mereka bermain Smartphone, pastikan mereka mengakses konten yang aman
  • Orang tua wajib selektif memilih perangkat yang digunakan, Gunakanlah Acer Liquid Z320 karena dengan inovasi dari Acer ini, juga dapat membuat orang tua merasakan semakin dekat lagi dengan anak-anak.

Tertarik dengan Acer Liquid Z320 ? Pastinya dong..
Kalian tak perlu kesulitan untuk membeli Smartphone ini, karena Acer Liquid Z320 dijual secara online di beberapa e-commerce yang menawarkan dengan berbagai harga menariknya.
Bhineka
Lazada 

Ayo ajak anak-anak kita belajar sambil bermain dengan memanfaatkan fitur keren Kids Center!

#AcerIndonesia #AcerLiquidZ320 #SmartphoneAcer
Dengan Fitur Kids Center Pada Acer Liquid Z320, Anak Senang, Orang Tua Tenang Dengan Fitur Kids Center Pada Acer Liquid Z320, Anak Senang, Orang Tua Tenang Reviewed by Riri Restiani on 06.07 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.