Tips Diana Rikasari Untuk Fashionable Dalam Bermotor

Kemarin tanggal 16 Desember aku menghadiri sebuah event dari Blogger Bicara di Atrium Pejaten Village Mall, Blogger Bicara merupakan kegiatan rutin dari platform Blogdetik. Kali ini Blogger Bicara Bertemakan With All New Scoopy eSP dimana dibintang tamui oleh Fashion Blogger ternama, Diana Rikasari. dan MC nya oleh Marina, pasti deh sudah banyak yang kenal dia.hehe

Sebelum acara dimulai, pengunjung dipersilahkan untuk berfoto di booth Scoopy dengan atribut yang telah disediakan. Foto tersebut yang nantinya bisa dilombakan dalam Photo competition, pemenangya akan dipilih langsung oleh Diana Rikasari, bagi peserta yang berkostum sporty dan cocok dengan tema kali ini dialah yang menang.
Ini dia fotoku di booth Scoopy

Sambil menunggu peserta selesai berfoto, kami disuguhkan live music dari DJ Female yang oke banget deh.

Acarapun sudah dimulai, talkshow dibuka oleh kehadiran Diana Rikasari, seorang Fashion Blogger yang telah sukses. yessss!!! dalam hatiku berkata "Akhirnya ketemu juga sama blogger ini" yapzz.. sudah lama aku ngefans blogger ini dan selama ini cuma bisa memperhatikanya sebagai followernya saja di Instagram. Pokoknya thanks banget buat blogdetik udah bikin aku ketemu sama Diana Rikasari.

Aku terkesima akan penampilanya yang unik, tak bosan memandangnya, lucu, unik pokoknya say yes for her. 
Sejak tahun 2007 sampai sekarang Diana ngeblog pakai platform blogspot dan gak mau ganti platformnya, karena ia merasakan kenyamananya pakai blogspot dan bentuk rasa terima kasihnya pada blogspot yang sejak awal karir ngeblog membantunya hingga seterkenal sekarang.

Sedikit tips yang Diana bagi ke para pengunjung, Diana bilang kalau pakai pakaian harus dibuat seNyaman mungkin, karena kalau pakai aksesoris atau pakaian apapun meski barang itu sedang up to date kalau tidak merasa nyaman malah tidak enak dilihat, terlihat kikuk atau canggung.

Diana menambahkan, kita cukup jadi diri sendiri saja jangan meniru orang lain, Yang penting pakaian kita masih tergolong sopan. Kita harus pandai memadupadankan antara aksesoris dan pakaian agar enak dilihatnya. Diana sendiri sangat suka sekali dengan warna yang cerah, yang menarik setiap mata untuk memandangnya. Tidak perlu merasa risih, yang penting masih tergolong sopan.

Diana Rikasari memberikan trik dan tips untuk Fashionable Dalam Bermotor, dia menjelaskan oufit apa saja yang baik digunakan dalam bermotor. Ditunjuk pula lah beberapa peserta blogger yang datang sebagai contoh pakaian yang terbaik dan cocok, yang masuk kriterianya.
Yang penting ketika bermotor tidak menggunakan yang rumbai-rumbai, kepanjangan, bahkan kegombrongan.

Setelah Diana berbagi tips fashionya, acara dilanjuti oleh MC Marina dengan memberikan games kepada para pengunjung. Games seru ini mengajak 7 blogger untuk maju didepan.

Kemudian ada sesi fashion show dari Fitlosofi, Sebelumnya Co-Founder dari Fitlosofi juga menjelaskan asal mula brand Fitlosofi ini. Saat fashion show segala rancanganya yang sporty diperagakan oleh model-model cantik dan tampan, di Fitlosofi sendiri menjual barang fashionya kisaran 200.000 s/d 500.000 harga yang terjangkau bagi para pecinta fashion. 

Pertunjukan Fashion show Fitlosofi

Acara ditutup dengan segala pengumuman pemenang lomba yang diadakan saat itu.

Inilah pemenang photo contest yang dipilih langsung oleh Diana Rikasari

Ini dia para pemenang Live Tweet acara, eitss salah satunya aku lohh :D

Selesai acara aku berselfie bareng blogger idolaku, Diana Rikasari.

Akhir acara kami berfoto bareng, keseruan ini belum selesai meski acara sudah usai


Thanks blogdetik, semoga aku berkesempatan berjumpa lagi di acara selanjutnya:)






Tips Diana Rikasari Untuk Fashionable Dalam Bermotor Tips Diana Rikasari Untuk Fashionable Dalam Bermotor Reviewed by Riri Restiani on 08.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.