Internet Cepat, Update Status Jadi Kilat

Eranya dunia digital kini semakin membuat kebanyakan orang berketergantungan dengan smartphone yang dimilikinya. Berbagai macam smartphone terbaru nan canggih pun bertebaran dipasar Indonesia diikutsertakan aneka macam pilihan jaringan internet yang ditawarkan.
Saya merupakan salah satu orang yang tiada hari tanpa menyentuh smartphone, saya senang sekali update status twitter, facebook, IG dan berbagi pengalaman hal baru saya di blog. Ada suatu momen  dimana saya sedang berada di luar dari daerah jakarta, dan sebenarnya daerah itu bukanlah daerah yang terpencil, namun saya merasa kesal sekali dengan jaringan internet yang saya gunakan lambatnya bukan main, Padahal saat itu banyak sekali momen berharga yang bisa saya bagikan pada semua follower saya. Ada seorang teman saya, yang menyarankan saya untuk menggunakan Indosat Ooredoo agar internet saya yang lambat ini cepat teratasi. Beruntunglah disana Indosat Ooredoo mudah saya temukan, dan langsung saja saya ganti jaringan internet saya dengan Indosat Ooredoo dan saya menggunakan layanan 4Gplus-nya, mengenai harganya sangat lumayan terjangkau.
Hasilnya? Alhamdulilah setelah saya pakai layanan #4Gplus4all Internet saya menjadi lebih cepat, update status semakin kilat dan bandwidth nya juga besar. Bersyukurlah saya ada Indosat Ooredoo yang membantu hobi saya update status, ngeblog dan share pengalaman di blog. Rasanya bahagia sekali dengan 4Gplus dari Indosat Ooredoo.
 
Indosat Ooredoo 4Gplus itu seakan mengerti sekali bahwa rakyat Indonesia sangat menginginkan akses internet yang lebih cepat, lebih mudah diakses dan yang pasti dengan tariff yang terjangkau. Indosat Ooredoo kini hadir dengan jaringan data yang kuat di Indonesia dan untuk koneksi internet yang lebih Cepat. Indosat Ooredoo akan menghadirkan dunia digital kelas dunia, Melalui dukungan #IndonesiaDigitalNation Indosat Ooredoo akan menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling nomor satu di Indonesia.
Terbukti sudah atas pencapaian Indosat Ooredoo sebagai pemimpin layanan data di Indonesia. Dan selanjutnya, Indosat Ooredoo akan memimpin layanan digital menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Apa sih Indosat Ooredoo 4Gplus itu?
4Gplus merupakan jawaban untuk kebutuhan Indonesia sebagai bangsa digital dan memberikan pengalaman internetan lebih cepat. Indosat Ooredoo menghadirkan dunia digital yang lebih baik. 4Gplus hadir di Indonesia untuk pengalaman internetan lebih cepat yang  dapat menjangkau kita Semua. Kelebihan layanan 4Gplus Indosat Ooredoo adalah tidak hanya pada kecepatan tinggi dan bandwidth besar. 4Gplus juga dilengkapi  dengan layanan-layanan yang mudah diakses, terjangkau dan simpel sehingga kamu dapat memanfaatkannya untuk membantu dalam kehidupan sehari-hari.

Saya merasakan benefit #4Gplus4all nikmatnya berinternetan karena tidak perlu bayar lebih banyak untuk bisa download film Turki kesukaan saya.
Speed, aktivitas saya berinternetan menjadi lebih cepat.
Upload video liputan blogger dan streaming film juga bisa lebih cepat loh dengan 4Gplus.
Accessible, jaringan data yang kuat.
Affordable, 4G harganya sama dengan 3G (tanpa biaya tambahan).
Harga Indosat Ooredoo 4Gplus ini sama dengan layanan 3G yang telah hadir sebelumnya.
Coverage, menjangkau 40 juta lebih pelanggan Indosat Ooredoo dimana saja.
Bonus, 10GB internetan dan 10.000 menit telepon.
Melalui layanan 4Gplus Indosat Ooredo, kamu dapat menikmati kuota data gratis sampai dengan 10GB yang dapat digunakan di jaringan 4Gplus. Kamu juga bisa mendapatkan bonus-bonus menarik dari layanan ini.
2015 segera berlalu, buka Tahun baru mu dengan merasakan 4Gplus berinternetan menjadi lebih cepat di jaringan data yang kuat, pakai Indosat Ooredoo kamu bisa menikmati semua hal yang kamu suka tanpa biaya tambahan.
Indosat Ooredoo 4Gplus ini jaringan data terkuat dan mendapatkan bonus kuota 10 GB + 10.000 Menit telepon, caranya cukup dengan menekan * 123 * 46 #

Untuk mengetahui Info selengkapnya kamu bisa baca disini ya, http://indosatooredoo.com/4Gplus

Komentar

  1. nyampe nggak kerasa "kok cepet banget ya waktu" internetan pake 4Gplus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Mas Ahmed,4Gplus dari Indosat ini saking cepetnya jd bikin lupa waktu saat brosing sana sini

      Hapus
  2. Sayang kalau jaringan sekuat ini hanya digunakan untuk main games, update status dan lain2. Coba deh dipakai bikin video gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti mas Aiitoo, saat ini saya juga sedang belajar bikin video liputan blogger, cocok banget kalau pakai 4gplus ini.

      Hapus
  3. iya bener, 4Gplus guna banget buat yang ada di kota kecil atau berkembang macam kotaku juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba ria, ketolong ya internetanya Pakai Indosat Ooredoo 4Gplus Sangat menolong.

      Hapus
  4. 4G memang kece ya, mau upload, posting, hingga update status keceng banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba Liswanti, mau eksis bisa update terus di socmed, brosing sana sini, pokoknya mau ngapain aja OK punya deh 4gplus ini.

      Hapus
  5. Internet menjadi kebutuhan utama manusia masa kini.
    4Gplus semoga menjadi jaringan andalan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Agung, semoga kehadiran 4Gplus dapat melengkapi kebutuhan orang masa kini ya..

      Hapus
  6. 4Gplus menjawab kebutuhan kita ya. Asyik ngeblog jadi lancar, update status, upload foto di IG juga cepet :)

    BalasHapus
  7. Yups, bagi kita yang suka nulis, suka ngeblog, butuh banget nih internet yang ajringannya kuat dan cepat seperti 4Gplus ini.
    Mudah-mudahan semakin produktif ya Ri,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah