Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2015

Bisa Menikmat Sehat Itu Hal Yang Luar Biasa

Gambar
Dulu pas aku masih umur sekolahan, bisa dibilang setara anak SMP bagiku menjaga sehat adalah hal biasa aja, karena dulu jarang sakit dan merasa fisik juga kuat. Makan apa aja yang pedes sepedesnya, makan apa aja yang asam seasam-asamnya, Dulu makan bakso pake sambel pedes dan Cuka itu emang nikmat. Sampai dapet julukan sibibir cabe dari temen, bukan karena keluar kata-kata yang pedas, tapi kedoyanan akan rasa pedas itu bener-bener dahsyat. Dan kebiasaan itu berlanjut sampai sekarang aku berumur 24 tahun, sampe temen sekantor bilang juga aku ini anak cabe. Mungkin aku begini karena bundaku bilang saat dia hamil aku, dia ngidam makanin cabe, suka pedas.hehe (Abaikan, bisa ngaruh bisa juga enggak)

Pola makan yang tidak baik, tak jarang juga aku melewatkan waktu sarapan pagi, makan siang bahkan disaat waktunya harus makan malam semua itu aku rapel di jam 11 malam aku baru makan, Gak mikir jam makan telat apa engga. Apalagi jika ada kerjaan dateline, orderan aksesoris membeludak, orderan d…