Percantik Nilai Dengan Ujian Mandiri

Standard nilai untuk maju daftar sidang memang minimal 3.00 nilai gw sendiri memang udah cukup untuk maju daftar sidang, berhubung dikampus gw gak ada semester pendek dan hanya ada UM, ya gw memperbaiki nilai dengan Ujian Mandiri, dulu harga 1 voucer UM cuma Rp. 40.000 sekarang Rp. 75.000/voucer nyesel kenapa gak dari dulu aja UM nya pas masih 40.000, berasa banget kantong gw kempes mendadak buat biaya tak terduga UM -_-" ya tapi gak apalah kan buat gw juga nantinya, toh bayar kuliah pake uang sendiri jd beban apapun ya di tanggung kepala sendiri.

Gw mulai rajin UM karena semangat gw kepacu sama anak kelasan ngikut (KA23) GILA!!! Mereka rajin banget UM tiap hari, UM gagal ya coba lagi, beli lagi... tp begonya gw ya gitu tanpa simulasi, ya sudahlah gpp bisa coba lagi kan.hehe
IPK Rata-rata mereka 3.5an deh,, bisa lulus cum loude mereka tuh, belum lagi ditambah 6 sks dari nilai skripsi. huih manthap.
Percantik Nilai Dengan Ujian Mandiri Percantik Nilai Dengan Ujian Mandiri Reviewed by Riri Restiani on 21.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.