#Superlova Bicara Tentang Cinta “Women’s Power & Mastering Love”

FIMELAFEST 2014 Seminar Sehari #Superlova “Women’s Power & Mastering Love”
Jakarta, 17 Mei 2014 - Kota Kasablaka Main hall lt.3,di sana diadakan acara Seminar Sehari #Superlova “Women’s Power & Mastering Love” yang merupakan salah satu acara dari FIMELAFEST 2014.

FIMELAFEST 2014 adalah acara tahunan perayaan ulang tahun ke-3 FIMELA NETWORK (Gabungan dari  yang FIMELA.com , FIMELAFAMILY.com , dan  FIMELAGIRE.com ) merupakan selebrasi yang akan menginspirasi para perempuan modern.  Inilah deretan aktivitas seru untuk publik yang akan berlangsung dari tanggal 16 sampai 18 Mei 2014, di antaranya:

  • Fuchsia Market, bazaar unik yang menyajikan berbagai kebutuhan perempuan modern, mulai dan fashion, beauty sampai kebutuhan untuk anak dan keluarga.
  • IWOW, Indonesia World of Women, yang terselenggara untuk kedua kalinya, adalah sebuah seminar  sehari yang kali ini akan mengupas segala hal tentang relationship dan cinta.

Seminar yang bertema “Women’s Power & Mastering Love” membuat kita Sehari ini merasa Anti Galau, ini pas banget nih sama aku. Ini bukan sembarang seminar Iho, Karena yang dibahas semua soal cinta, perempuan dan pernikahanpun dibahas tuntas disini. kegalauan terjawab tuntas lewat deretan talkshow dengan para host dan narasumber yang terpercaya.
Memang benar kalau soal cinta itu tak pernah jauh dari kehidupan para perempuan single atau yang sudah berpasangan. Di umur berapapun, dalam tingkat kehidupan yang berbeda, pasti ada saja masalah atau kebingungan dalam hal cinta.


Inspirator pertama dibuka oleh monolog dari Okky Asokawati tentang Surviving Love, menceritakan bagaimana seorang perempuan mencintai serta ekspektasi cinta dan dicintai di mata seorang perempuan. Ada juga talkshow tentang pre marriage. Sebenamya apa saja sih problem yang dihadapi sebuah pasangan saat ingin melanjutkan hubungan ke jenjang pemikahan? Apakah pre-nuptial agreement itu perlu? Sampai tentang hal kesehatan serta hubungan seks.

menceritakan gambaran tentang seperti apa kehidupan (sebenamya) setelah pernikahan juga terjawab di sini, lewat talkshow Real Life after Marriage. Tidak ketinggalan, pandangan tentang relationship dari sudut pandang laki-laki. Jose Carol, yang terkenal sebagai pembicara atau konsnitan tentang pernikahan juga ikutan di seminar sehari ini. Dengan bahasan yang mencakup segala sisi serta permasalahan dalam hal cinta, tidak salah kalau seminar sehari ini bisa jadi obat anti galau untuk kami para perempuan.

FIMELAFEST 2014 ini juga merupakan acara besar pertama setelah bergabungnya dua jaringan media online paling berpengaruh di Indonesia, KapanLagi dan FIMELA NETWORK, yang menjadi satu jaringan besar dengan bendera grup KapanLagi Network (KLN). Melalui merger ini, KapanLagi Network telah menjadi jaringan media online terbesar di Indonesia, menaungi lebih dari 400 karyawan, 10 portal media, dan 4 divisi produksi yang mencakup Branded Content, TV & Video Production, Digital Platform serta Activation, dengan jumlah pembaca yang dapat dialcses dan web dan mobile melampaui lebih dari 36 juta unique visitor setiap bulannya dan youtube views lebih dari 124 juta.
#Superlova Bicara Tentang Cinta “Women’s Power & Mastering Love” #Superlova Bicara Tentang Cinta “Women’s Power & Mastering Love” Reviewed by Riri Restiani on 20.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.