Program Seru Bersama Indosat Hiperbola 888 Untuk Kalian Pecinta Bola


Olah raga sepak bola merupakan salah satu olahraga yang mendunia, siapa sih yang tidak suka dengan jenis olah raga ini? Semua orang pasti menyukainya. Tidak pandang usia, genre, tua, muda atau anak-anak sekalipun sangat menyukai olah raga ini.
Tidak terasa juga Piala Dunia 2014 yang akan dilaksanakan di Brazil akan digelar sebentar lagi, semua orang banyak dengan berbagai cara senang menyambutnya, berbagai berita terupdate tentang bola pun banyak dicari para penggila bola akan tim kesayanganya.

Nah ini dia!!! Program Seru Bersama Indosat Hiperbola 888 Untuk Kalian Pecinta Bola, Indosat merupakan salah satu Operator ternama di Indonesia yang selalu ingin memanjakan para pelangganya, program ini untuk menyambut piala dunia yang dipersembahkan khusus bagi pecinta bola dalam meramaikan tahun bola 2014.
 
Program HIPERBOLA 888 ini adalah sebuah program yang memberikan GRATIS 8 Jam Nelpon sesama Indosat mulai 00.00 – 08.00 WIB, GRATIS 8 Jam SMS sesama Indosat mulai 16.00 – 24.00 WIB dan GRATIS 8 Jam Internetan mulai 08.00 – 16.00 WIB setiap hari.
 
Pelanggan Indosat yang bergabung dalam program ini memiliki kesempatan untuk bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil melalui mekanisme pengumpulan E-Kupon. Selain itu pelanggan juga berkesempatan nonton bola langsung di Bandung (PERSIB) dan Malang (AREMA).

Klub Bola ternama yang bekerjasama dengan Indosat.
Semua pelanggan Indosat bisa loh menikmati layanan ini, baik prabayar maupun pascabayar, program ini berlangsung dimulai dari tanggal 15 April hingga 15 Juli 2014.

Banyak banget loh hadiahnya ada 888 hadiah yang disediakan dalam program ini.

 TOTAL 888 Hadiah HiperBOLA 888
 
Bagaimana sih caranya mengikuti Program HiperBOLA 888??

Ada dua cara, yaitu:
Kamu cukup isi pulsa dan/atau berlangganan Paket Data 10Mb yang memberikan benefit konten HiperBOLA, otomatis mendapat konten pemain dan klub sepakbola yang bersifat infotainment dan downloadable item. Paket Data 10Mb berlaku 24 jam sejak Kamu menerima paket dan dapat digunakan untuk akses wap Arema, Barca dan Chelsea. Untuk cara isi pulsa, pelanggan cukup menekan *123*888# dan pilih daftar, menu 2 (Gratis), lalu lakukan isi ulang pulsa mulai Rp.10.000. Pelanggan langsung mendapatkan keuntungan Gratis 8 Jam Nelpon, 8 Jam Internetan dan 8 Jam SMS-an  setiap hari, serta mendapatkan E-Kupon dari setiap isi ulang pulsa yang dilakukan. E-Kupon yang terkumpul akan diundi dalam 2 periode pengundian. Pengundian pertama akan dilakukan pada 3 Juni 2014 dan periode pengundian kedua pada 22 Juli 2014. Khusus untuk mendapatkan kesempatan nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil. Kamu harus mengumpulkan E-Kupon dari  isi ulang mulai Rp.25.000.

Selain melalui isi pulsa kamu, kesempatan kamu sebagai pelanggan Indosat semakin besar untuk bisa nonton bola langsung dengan cara berlangganan Paket Data 10Mb yang memberikan benefit content HiperBOLA. Setiap minggu pelanggan akan mendapat 3x paket data.
Berapa sih harganya? Harganya cukup murah dengan tarif Rp.2000/paket data, nah murah kan?

Wowww.. keren banget! tunggu apalagi?? Gabung sekarang jugaa!!.
Kapanlagi kamu bisa gampang mengakses informasi terkini mengenai aktivitas pemain maupun jadwal pertandingan, langsung dari layar smartphone kamu, siapa tau kamu salah satu yang beruntung berkesempatan nonton langsung.

Dan tingkatkan terus dengan isi pulsa Indosat kamu, semakin banyak E-Kupon kamu yang terkumpul dari Isi Pulsa dan berlangganan paket data 10Mb benefit konten HiperBola, semakin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan tiket dan akomodasi nonton pertandingan Chelsea di Stamford Bridge-Inggris, Barcelona di Nou Camp – Spanyol , PSG di Paris-Perancis dan nonton bola langsung di Brazil. Tidak ketinggalan nonton PERSIB di Bandung dan AREMA di Malang.
Untuk informasi lengkap tentang Program HiperBola 888, Kamu dapat mengunjungi website www.indosat.com/hiperbola888




Komentar

  1. Keren Riiii mari kita beli pulsa rame2 biar bisa nobar di Brazil! :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah