Asyiknya Kopdar Oraboo Sambil Berbagi ilmu Ngeblog di Museum

Kemarin pada hari Minggu tanggal 18 Mei 2014, Gara-gara semalam begadang hampir saja aku kesiangan datang ke acara kopdar oraboo di Museum sumpah pemuda, ini untuk kedua kalinya aku kesini, museum ini beralamat di jalan Kramat Raya No. 106 Jakarta Pusat, langsung saja aku tancapkan gas motorku bergegas kesana dan sesampainya aku disana wah  ternyata sudah banyak yang hadir dan juga ada para anggota Oraboo Community.
Oraboo Community itu sendiri adalah sebuah forum komunitas online Anak muda yang gemar sharing informasi dan event (Youth Market). Acara kopdar ini dimulai pukul 10.00 pagi, yang langsung dibuka dari pihak Oraboo, dan dilanjutkan ke pembicara.
Pembicara acara ini di isi oleh Teh Ani Berta, seorang blogger yang sudah fammiliar di dunia blogging, beliau berbagi ilmu Ngeblog yang tentunya sangat bermanfaat bagi para orang yang hadir, di acara ini ternyata tidak semuanya sudah memiliki blog loh masih ada juga mereka yang belum memiliki blog, dan hanya sebatas pembaca saja atau biasanya mereka lebih aktiif di forum-forum.

Kegiatan acara berlangsung sangat seru dengan adanya diskusi mengenai Social Media, Live Blogging, Live Tweet, dan Ilmu blog yang teh Ani bagikan sangat bermanfaat yaitu menjadikan blog tempat mencari uang sampingan juga sebagai lahan investasi masa depan, tak hanya dari blog, social media yang kita miliki pun bisa menghasilkan uang, tinggal bagaimana kita menyerap dan meng-implementasikan ilmu tersebut.

Kopdar Perdana Oraboo Community mengusung tema “Bisnis Melalui Social Media” dengan maksud mengajak para peserta untuk dapat memanfaatkan keajaiban dari Social Media. Seperti kita ketahui juga bahwa hampir 80 % masyarakat Indonesia pasti memiliki akun social media seperti facebook, twitter, blog, dan lain sebagainya. Untuk itu optimalisasi bisnis melalui Media Online khususnya Social Media sangat bermanfaat bagi pelaku bisnis.

Foto saat acara berlangsung:
 
Acara Kopdar Oraboo Community yang di sponsori oleh GeraiCNI.com dan CNI Ginseng Coffee.  Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anak muda untuk menjadi Entrepreneur atau pelaku bisnis dengan memanfaatkan Social Media sebagai sarana untuk melakukan kegiatan promosi secara terjangkau ‘Low Cost High Impact’.

Oiya jangan sampai terlewatkan yah Oraboo Community mengadakan Lomba Oraboo Blog Contest, so Buat kalian yang mau ikutan buruan gabung di www.oraboo.com dan ikuti lombanya 01 Mei 2014 - 31 Juli 2014.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah