Kontes Blog Naga Bonar Cinta Ibu 2013

Kontes Blog Akhir Tahun: #NaGaBONarCintaIbu

"Kasih Ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa...
Hanya memberi tak pernah kembali...
Bagai sang Surya Menyinari Dunia..."

Itulah sepenggal lirik lagu yang sering gue dengarkan dan nyanyikan sewaktu kecil dulu. Pengorbanan ibu membesarkanku takkan terbalas selamanya. Terima kasih Mama Leria...

Gue teringat dengan kisah dalam film 'Naga Bonar' yang sempat ngetop pada era 1980-an yang diperankan oleh Deddy Mizwar. Dalam film 'Naga Bonar' tadi diceritakan tentang seorang lelaki muda pejuang yang sangat garang, hobinya mencopet orang. Meskipun sangat garang terhadap orang lain dan disegani karena keberaniannnya bertempur, Jendral Naga Bonar tak berkutik bila menghadapi sosok yang satu ini, Ibunya sendiri. Dalam salah satu penggalan film 'Naga Bonar' itu diperlihatkan Naga Bonar tanpa malu menurut untuk menggendong ibunya. Karena saking hormatnya Naga Bonar terhadap ibunya, Jendral Naga Bonar berhasil meraih kesuksesan menjadi orang kaya yang diceritakan dalam sekuel 'Naga Bonar Jadi 2".

Film Naga Bonar tadi membuat gue terinspirasi untuk membuat sebuah kontes blog yang temanya tentang 'Cinta Ibu'. Kebetulan pada tanggal 22 Desember nanti kita akan merayakan 'Hari Ibu'. Jadi gue dengan segala kerendahan hati ingin mengajak rekan-rekan blogger berpartisipasi dalam kontes yang dinamakan "#NaGaBONarCintaIbu"

#NaGaBONarCintaIbu apaan tuh?

1.  #NaGaBONarCintaIbu itu singkatan dari NAmpang GAya, BlOgger NARsis Cinta Ibu. 
2#NaGaBONarCintaIbu adalah kontes yang memperlihatkan bagaimana indahnya hubunganmu dengan  ibu yang tergambar dalam sebuah foto yang diupload dalam blogmu sendiri, dan diberi keterangan tentang apa yang sedang terjadi dalam foto tersebut. Bisa kegiatanmu memasak bareng ibu, menyanyi atau menari bersama bareng ibu, mencuci baju bersama ibu, dsb.

Siapa yang boleh ikutan kontes #NaGaBONarCintaIbu 
1. Blogger alias orang yang hobby-nya ngeblog.
2. Mungkin ada beberapa blogger yang kini sudah tak memiliki ibu. Jadi kontes#NaGaBONarCintaIbu ini tak selalu harus berfoto dengan ibu kandungnya sendiri,boleh juga berfoto dengan orang yang kamu anggap ibuboleh berfoto dengan ibu dari orangtuamu (nenekmu), atau boleh juga berfoto dengan ibu dari anak-anakmu (istri).



Tujuan utama diselenggarakannya kontes NAmpang GAya, BlOgger NARsis Cinta Ibu
agar blogger bisa mengenang kembali jasa wanita-wanita yang berjasa terhadap hidupnya. Siapa tahu hubungan blogger sedang renggang terhadap ibu karena perbedaan pendapat, atau juga siapa tahu blogger sangat rindu sudah lama tak berjumpa ibu, atau juga blogger ingin mengungkapkan kecintaannya terhadap jasa-jasa wanita yang berpengaruh besar dalam perjalanan hidupnya.

Ketentuan Mengikuti #NaGaBONarCintaIbu(NAmpang GAya, BlOgger NARsis Cinta Ibu)
1. Foto yang diupload di blog  harus ada foto wajah yang punya blog itu sendiri
2.  Foto yang diupload di blognya untuk mengikuti kontes #NaGaBONarCintaIbu tak harus selalu foto terbaru saat ini, bisa juga koleksi foto lama lima tahun lalu atau foto jadul puluhan tahun lalu.
3. Maksimal foto blog yang boleh diikutsertakan oleh satu blogger dalam kontes #NaGaBONarCintaIbu adalah 5 foto, agar blogger itu bisa fokus memilih foto mana yang benar-benar terbaik untuk diikutkan sertakan dalam lomba.

Persyaratan Kontes #NaGaBONarCintaIbu (NAmpang GAya, BlOgger NARsis Cinta Ibu)
1. Untuk dianggap sah sebagai peserta kontes, maka blogger diharuskan mengirimkan link foto blog yang dikutsertakan dalam  kontes ke dalam kolom komentar dibawah, sertakan juga nama dan domisili terkini.
2. Bila punya akun twitter silahkan mention judul+ link foto blog ke akun @Yoszcadengan hastag #NaGaBONarCintaIbu. 
3. Peserta kontes #NaGaBONarCintaIbu  men-submit atau mengirimkan link foto blog yang dikutsertakan dalam  kontes ke website ~ bookmark.dewaseo.com
4. Jumlah keterangan tentang foto tak boleh melebihi 330 karakter (abjad dan huruf)
5. peserta kontes #NaGaBONarCintaIbu disarankan memasang banner kontes diblognya, boleh dipasang di sidebar blog atau di dalam postingan yang diikutsertakan lomba
Ini kode banner kontes #NaGaBONarCintaIbu


Hadiah Lomba #NaGaBONarCintaIbu:
*. Hadiah utama senilai @Rp.250.000 untuk 2 orang pemenang utama, plus merchandise cantik
*. Hadiah Merchandise Dua Kaos "Sumpah Aku Ini Blogger" untuk 2 pemenang lainnya

*. 2 Set Merchandise Aksesoris dari Flanel ( Kalung + Gelang + Cincin ); kreasi Princess Rhie Shop untuk pemenang lainnya
* 1 buah Powerbank Advance buat pemenang foto paling menggemaskan. hadiah persembahan dari mbak @aniRingo

Kemungkinan besar ada hadiah-hadiah imut lainnya yang akan ditambahkan (panitia lomba juga masih menerima sumbangan hadiah..hahahaha)

Waktu Penyelenggaraan Lomba:
4 Desember 2013- 22 Desember 2013 (pukul 24.00 WIB)

Pengumuman Pemenang Lomba:
28 Desember 2013

Aspek Penilaian Lomba:
1. Judul Foto Blog yang menarik dan unik
2. Kisah menarik, unik, dan inspiratif  tentang foto yang dilombakan
3. Keterangan tentang foto dalam postingan tak melebihi 330 karakter (ingat >> bukan 330 kata)

Dewan Juri #NaGaBONarCintaIbu (NAmpang GAya, BlOgger NARsis Cinta Ibu):
1. Nchie Hanie

Blogger emak-emak gaul asal Bandung yang cukup terkenal pada saat ini di belantara blog Indonesia karena aktifitasnya sebagai salah satu punggawa internet marketing di Dewa SEO. Tingkat narsis Nchie Hanie di Social Media sangat tinggi tapi bukannya tanpa alasan, karena itulah salah satu aspek yang harus dilakukan dalam pekerjaan internet marketing.
2. Riri Restiani 

Blogger muda asal Jakarta yang pernah jadi finalis salah satu majalah mode ternama. Kegiatan sehari-harinya sekarang kuliah sambil kerja di salah satu Grup IT ternama. Riri juga hobby masak dan membuat aksesoris yang dijual di online shop punyanya. Beberapa bulan lalu karena narsis di Social Media, Riri berhasil meraih juara utama di salah satu lomba yang berhadiah pergi ke Thailand.

FOTO INTERMEZZO:
Waktu kecil, gue senang banget diajak sama Mama ke Bonbin Ragunan, yang ajarkan gue untuk mencintai mahkluk hidup lainnya di bumi ini.
urbanmama
Selamat Mengikuti Lomba  #NaGaBONarCintaIbu (NAmpang GAya, BlOgger NARsis Cinta Ibu) teman-teman...

#UPDATE DAFTAR PESERTA LOMBA SILAHKAN LIHAT DI ALBUM BLOG YOSZCA INI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah