Cara Mudah Mengaktifkan Aplikasi BBM for Android dan iPhone

BBM for Android dan iPhone sekarang sudah secara resmi dirilis pada 22 Oktober 2013 lalu, Namun ternyata masih banyak juga pengguna Android dan iPhone yang masih belum mengetahui bagaimana cara untuk download, mengaktivkan, dan menggunakan BBM di Android dan iPhone, kali ini aku akan berbagi langkah-langkah yang harus ditempuh untuk dapat menggunakan BlackBerry untuk Android dan iPhone hanya dengan 7 menit dan 7 langkah mudah agar aplikasi BBM bisa digunakan.

FYI,,, BBM di Google Play hanya bernama ‘BBM’ tanpa embel-embel lain. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer Blackberry Limited dengan versi 1.0.0.70 dan masuk pada 21 Oktober 2013 serta berkapasitas 13 MB.

Instalasi BBM for Android ini cukup mudah, karena setelah selesai download dari Google Play Store, maka proses instalasi akan berjalan.
Instalasi BBM for iPhone juga tak berbeda jauh dari Android, yakni setelah proses download dari iTunes App Store, maka proses instalasai akan otomatis berjalan. Tunggu hingga proses instalasi selesai dan setelah itu dapat dilanjutkan untuk mengaktifkan BBM di iPhone.

Inilah Cara Mengaktifkan BBM for Android dan iPhone berdasarkan pengalaman :D





1. Setelah BBM Android dibuka kalian akan diminta memasukkan alamat email. Masukkan saja alamat email yang digunakan dan sudah ada BBID nya lalu klik Next.
2. Email yang dimasukan berhasil
3. Akan tampil opsi sign in dan create BBID, jika sudah punya BBID tinggal pilih Sign In saja.
4. Silahkan masukkan BBID yang telah dibuat.
5. Lengkapi Country dan Date of Birthday
6. Sukses terdaftar dan dapatkan PIN nya
7. Finish Aplikasi BBM di Android maupun IPhone siap digunakan

Cara Menggunakan BBM di Android & iPhone
Langkah pertama saat pertama kali menggunakan BBM di Android dan iPhone adalah melakukan invite PIN teman, bisa scan barcode atau langsung invite PIN.
Kalian juga dapat melakukan promosi PIN yang dimiliki di jejaring sosial agar teman-teman mengetahui dan meng-invite kalian.
Kalian dapat memulai obrolan dengan mengklik atau tap pada salah satu nama yang ada di daftar kontak.


Nahhh mudah bukan? yuk kita BBMan.hehee
Cara Mudah Mengaktifkan Aplikasi BBM for Android dan iPhone Cara Mudah Mengaktifkan Aplikasi BBM for Android dan iPhone Reviewed by Riri Restiani on 22.07 Rating: 5

1 komentar:

  1. lemot mbak klo bbm pake android
    fasilitasnya jg gak maksimal spt yg ada pd BB
    kalo mau send file jg agak repot
    banyak temen² saya yg gak jd pake alias uninstall
    pd milih pake whatsapp, wechat, line, kakao

    salam
    siomponk.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.