Rest In Peace Pak Ganto Buana Guru Kimia Ku

Innalillahi Wainna Illaihi Rajiun, Rest In Peace Pak Ganto Buana Guru Kimia Tercinta SMA Dewi Sartika, Insha Allah Khusnul Khatimah, selamat jalan pahlawan tanpa tanda jasa.

mendengar berita kepergian beliau seketika aku menerawang jauh ke masa lalu, masa dimana aku masih mengunakan seragam putih Abu Abu rambut bondol, masa masa transisi remaja ku,  beliau adalah guru kimia ku, yang punya wibawa lebih buat disegani semua murid disekolah, siapa yang tak kenal pak Ganto disekolah? mungkin kebanyakan teman" mengatakan beliau DANGER, Galak dll tapi percayalah beliau sangat baik dan perduli dengan muridnya dan tempat yang asik buat curhat colongan:D

Teringat banyak hal....
  • menghafal tabel periodik kimia dengan cara gampang, sepertinya sampe sekarang gw jg msh inget, bahkan ilmu ini gw ajarin ke adik sepupu gw lagi :)
  • ngerjain PR massal disekolah kalo kepepet
  • sering nulis dipapan tulis
  • maju dadakan buat ngerjain tugas KIMIA
  • hentakan sepatu yang seketika bikin gw dan temen berlarian masuk ke kelas
  • kejar"an naik turun tangga disekolah karena ketauann cabut pelajaran buat makan dikantin atau sekedar ngegossip di WC.
  • Beliau salah satu pahlawan buat masa sulit angkatan gw, hihihi

masih banyak kenangan yang gak bisa terucap di diary maya ini, mungkin cukup dirasakan di dalam hati,,,
ahhh aku rindu itu semuaaa,,,

kini hanya mendo'akanya adalah hadiah yang tepat untuknya, semoga amal ibadahnya diterima disisiNya amin ya Allah.

Terima kasih pak Ganto yang pernah membimbing saya :)
Terima kasih juga untuk semua guru - guru yang pernah membimbing saya hingga saya seperti sekarang ini, tanpa kalian tak mungkin saya menjadi sekarang ini.

Guru sering kali disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, skalipun mereka berbakti tak satupun ada tanda jasa menempel, Jasa mereka untuk mencerdaskan bangsa layak diacungi jepol. Berkat para guru banyak orang pintar yang akhirnya membuat negara ini semakin maju.

Guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa tak pernah mengharapkan imbalan apapun, cukup melihat anak didiknya menjadi sukses adalah titik kesuksesan seorang guru, sungguh mulianya seorang guru.

*Dan Tak terasa aku pun meneteskan air mata :'(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah