Pancake Durian House

Pancake Durian House

Yang mau oleh-oleh Pancake Durian PING! sebelum kehabisan!

Waw lihat salah seorang teman bikin status ini di BBM langsung aja gw PING!! hihihii biar gak kehabisan, Rezeki gak kemana gw pikir sih bercanda, eh ternyata beneran dikasih oleh-oleh dari kota Medan.
Arghh gw suka sekali sama Durian.hiihi
Mas Reza ini tetangga 5 langkah dari rumah, jadi ibarat kata pancake durianya fresh in the oven, jadi gak butuh waktu lama nyampe ditangan gw biar bisa dinikmati.hihi


ini namanya Durian House Medan, sepertinya ini oleh-oleh andalan utamanya Pancake Durian tapi pas dicobain gak ada ada rasa pancakenya alias bener - bener rasa durian banget, kalo menurut gw sih yah kaya semacam durian fillet gitu (ayam kali ya di fillet). hihihi






bentuknya ini hampir sama dengan satu biji durian itu sendiri, dengan tanpa pewarna, sekilas kita seperti menikmati durian asli loh.


Kulit pancakenya tipis dan lembut, dengan rasa durian yang dominan, ga menyengat baunya, pokonya enak lah.hemmm... duriannya lembut banget, manisnya pas, tapi buat yang suka pait mah kayanya gak nendang karena gak ada pati nya. pas banget deh rasanya.
Mungkin jika kalian baca Review ini jangan lupa bertandang ke Durian House sebagai oleh-oleh:)

"Pancake Durian" wow,, thanks a lot mas Reza this is so Delicious, hmm.. nyummy..

NB: kalo ke Medan lagi bawain lagi ya mas.hahhahaa (Ngarep) :p
Pancake Durian House Pancake Durian House Reviewed by Riri Restiani on 05.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.