Holycow Steakhouse by Chef Afit Cabang Senopati

Guys aku referensikan nih kalo kalian mau makan steak yang enak dan harganya tidak mahal, Kalian bisa coba untuk datang ke Holycow Steakhouse by Chef Afit di Cabang Senopati, Sebenarnya menu yang ditawarkan disini sama saja dengan restoran steak lainnya yaitu ada menu sirloin, tenderloin, rib eye, dll.

Dan ketika aku dan mas Ren sampai beberapa waktu kami diminta untuk daftar untuk ketersediaan kursi, kebetulan memang saat itu Holycow sedang penuh sehingga harus mengantri giliran meja kosong, Begitu kami masuk ke dalam, langsung disambut ramah oleh pelayan dan dipersilakan duduk dimeja yang telah disiapkan. Sambil melihat menu, aku menyempatkan buat foto-foto dulu,hihhi Menurut mas Ren tempatnya tidak begitu besar namun tempat cukup nyaman karena ada AC dan kipas angin biar kami tetap adem. Kami mencari posisi duduk yang dekat pintu, agar nanti tidak susah kalau sudah selesai dan mau pulang.


Aku pesan menu Prime Tenderloin dan Mas Ren pesan menu Buddy's Special.
Nah disini bedanya side dishnya bisa pilih antara bayam atau buncis yang sudah digoreng dengan bawang putih. Selain buncis, kita juga dapat mashed potato loh, itu loh kentang yang sudah dihancurkan yang rasanya sangat gurih. Tingkat kematangan dagingnya pun bisa kalian pilih, mau yang setengah matang atau yang matang (well done).
Karena takut bahaya tokso, aku selalu pilih daging yang matang, tetapi meskipun daging dimasak sudah matang, dagingnya ini tetap lembut dan tidak keras, dan rasa bumbunya pun sangat meresap sampai dalam. Saus mushroomnya juga enak loh. Selain ukuran yang sedang sekitar 180-200 gr, di sini juga dijual yang big bites sekitar 400 gr, porsi ini cocok banget buat kalian yang makanya mau share dengan teman. Pokoknya makan disini menurutku enak lah, daging dan perpaduan bumbu pas dan harga yang oke juga :D

Aku sama mas Ren alhamdulilah tidak menunggu lama, Tringggg makanan datang, dan  saatnya kita makan enaaaaaaaaaaaaak.. :))

Ini Orderan kami.. dimasak Well Done dengan saus mushroom dan buddy’s special, kentang mashed potato.. sayurnya buncis Uenaaak tenan deh, ngunyahnya juga pake perasaan hahahaha.. Sedap deh pokoknya.


Minumnya:
Aqua Botol IDR 10.000,-
Ice Tea (with flavor lemon tea, green tea, blackcurrant) IDR 15.000,-
Ice tea-nya free refill, refill sesuka hati mau rasa yang mana. Jd kalo awalnya pesen lemon tea, trus mo refill blackcurrant, trus mo refill green tea, trus mo refill lemon tea lagi, boleh kok and than kalap nenggak ampe kembung.hahaha

Dan yang paling asyik bayarnya ditambah sama voucer dari Mas Dev pas di Hut DBlogger, lumayan voucer 100 ribu, bisa hemat bayar:D


jadiii bayarnya hemattt.. hihii


Ayo siapa yang mau coba,,,, Steak Hotel Holycow! Senopati buka lebih awal pada pukul 11.00 - 14.00, buka kembali sore hari pada pukul 17.30. Selasa libur.

Alamat   : Jl. Bakti No. 15 , Senopati - Jakarta Selatan
Telepon  : 021 5790055
Kategori : Amerika & Eropa
Special Menu : Rib Eye Australia, Steak Wagyu, New Zealand Rib Eye, Buddy`s Special

Price Range :
IDR 10.000 s/d IDR 275.000
Holycow Steakhouse by Chef Afit Cabang Senopati Holycow Steakhouse by Chef Afit Cabang Senopati Reviewed by Riri Restiani on 01.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.