Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE


Kali ini gw bakal ngebahas postingan sebuah pemikiran di otak gw yang sampai dengan saat ini gw merasa absurd soal ini.
Kalo kalian udah baca dari judulnya mungkin akan paham apa yang akan dibahas disini.hehe

Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? dan Kenapa?
Banyak pria yang meminta making love kepada pasangannya sebagai tanda bukti cinta mereka pada saat pacaran.
Bukankah cinta itu dibuktikan oleh tindakan yang didasari kasih sayang yang tulus bukannya hanya sekedar dari kata NAFSU.. ?
Gw heran apa benar semua pria menilai suatu hubungan hanya dari segi sex bebas dan mencinta hanya ingin mendapatkan sex dari pasanganya?
Apa mungkin karna mereka menganggap cinta itu kan gak menggunakan struk kayak sewaktu kita belanja di supermarket, jadi minta bukti kali yah. *WTF for it.
Zaman sekarang ini udah gak tabu lagi sih yah kalau masih pacaran, terus meminta jasa layanan seks? hmm,,,, buat gw itu bukanlah cinta,,,, ini nafsu guys!!!

Menurut gw SEKS memang penting loh, tapi ini harusnya dilakukan nanti saat sudah H harus tapi buat gw itu gak urgent dan harusnya bisa dilakukan saat sudah menjadi halal.

Sebenernya sih ada yg bisa ngalahin itu dan itu adalah sebuah pemikiran, sejauh mana pikiran/otak kita bisa memerangi nafsu birahi itu.. 
Gw sebagai kaum hawa gak munafik, rasa sayang VS nafsu adalah berbanding tipis loh.. seperti dua sisi mata uang logam, Jadi kita gak bisa membedakan apakah itu rasa sayang atau malah sebenernya nafsu !!
Sepertinya permintaan Itu hanya alasan yang di-cari2 sama pria hidung belang, gajah,jangkrik,buaya ya sejenisnya lah yah,,,.*playboy kelas kakap

-Tipe Pria brengsek mengatakan:
"Dari pada pacar gw keduluan dipake sama orang lain, mendingan gw aja duluan, toh walaupun nanti cewek itu direbut ama cowok lain, gua udah ga rugi, udah pernah gw cobain sih."  *Babik


Thats right, Itulah yang umumnya ada diotak cowok2 Indonesia, tapi ya memang gak semuanya begini sih, tergantung pribadi dan pemikiran masing2 aja ya guys:)

-Tipe Pria Don Juan mengatakan:
" Gw lebih suka gonta-ganti pacar dan terus gw tidur sama setiap pacar gw, atau sebodoh nya HTSan mau pacar atau bukan, kalo itu cewek mau atau gampang gw rayu ya akan gw sikat aja. Toh gw terpuaskan. *WTH for it!!!


-Tipe Pria yang hatinya masih punya Cinta mengatakan:
"Walaupun gw sudah melakukanya atas dasar suka sama suka dengan pacar gw, gw merasa akan tetap ada ikatan moril. Gw menanamkan prinsip dimana setiap gw mau tinggalin dia, hati nurani gw nggak enak, gw pun harusnya mencintai dia selamanya. Gw akan tetap merasa ada ikatan batin ini, meskipun dari pihak cewek gw gak merasakan apapun, tapi gw yang nggak bisa merasa bahwa tidak pernah terjadi apa2 diantara kita, karena gw melakukannya atas dasar CINTA padanya. *Patut dihargai

-Tipe Pria Baik-baik mengatakan:
"Aku akan menikahi kekasihku dulu, kujadikan ia halalku baru akan ku lakukan ia sebagaimana ia seorang istri, kan kujaga kehormatanya hingga kelak dapat kusanding ia" *i like this

Guys memang bener banget perbedaan rasa cinta & nafsu memang sangat tipis, bahkan mungkin lebih tipis dari kulit ari, tapi pria yg sangat tulus mencintai kita tidak akan mnyakiti kita dgn meminta melakukan hubungan sex hanya untuk sebuah pembuktian kesungguhan cinta kita.
Gw rasa seorang laki-laki sejati itu adalah seseorang yg melihat apa yang pantas dilihat, dipikirkan, diperbuat, dan dilakukan.
So apapun alasan si pria meminta bukti cinta dengan cara making love? itu adalah kebohongan terbesar yang mengatas namakan cinta,.so ladies buat kalian yang MASIH PERAWAN, becarrefull!!!! *sayang loh kalo jatuh di tangan orang yang salah.
Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE Reviewed by Riri Restiani on 03.50 Rating: 5

7 komentar:

  1. So bener BGT tuh. Kata guru PAI ku memang pacarn boleh loh dalam islam tetapi habis NIKAH ( yha sama pasanganya lah masak sama orang laen gak BGT deh ).. Jdi gk rugi.. Kalo pacaran diluar nikah kan kadang jadi aib dan itu gk baek guyz.. bagi yg sudah pacaran sebelum nikah ku saranin deh jgn ampek terjadi kontak fisik yha esst bukan mukhrim brayy.heee.. Astaghfirullahal'azim.. :( :)


    Cemungut continuation bangsa

    BalasHapus
  2. type cowok ada dua, dalam hal "bermain perempuan'.. ibarat nya daging kambing... beberapa (mungkin hampir semua) type cowok adalah, ketika mereka ingin menikmati daging kambing, mereka akan lebih memilih untuk membeli sate...makan daging kambingnya, untuk kemudian, membuang tusuk satenya.. ada beberapa type cowok, yang ketika ingin makan daging kambing, mereka akan memelihara kambing.. untuk kemudian menikmati hasil nya.. saya type cowok yang lebih suka memelihara kambing dari pada membeli sate, untuk menikmati daging kambing... sentuhlah dia (kaum perempuan ) di hatinya.. berikan kasih sayang yang tulus, yang kalian bisa rasakan bersama sama.. menikmati cinta dan kasih.. jika kalian pada saatnya akan melakukan, bukti cinta kasih dengan cara tidur bersama... buat lah itu adalah sebagai bukti kalo kalian memang mencintai satu sama lain... bukan karena nafsu...

    BalasHapus
  3. Iya itu bener jangan kaya gitu ya

    BalasHapus
  4. Aku jd mau curhat mohon solusi nya, sebut saja aq ria 22 thn, aku pny pacar 3 thn lebih dewasa dr q, sdh 3 thn kami pacaran
    Kami sdg menjalani hubungan yg serius, tp pacarku tdk percaya kalau aq msh perawan, hanya karna aku terlihat membenci mantanku yg dlunya pcaran 1 thn, pacarku mmg tipe lelaki yg mdh curiga, dan pencemburu..
    Saat ini dy bekerja untuk menikahiku, tp aku sedih pdahal aku masih perawan, tp dia meminta bukti bahwa aku msh perawan, yg aku ingin tanyakan bagaimana caranya agar dia percaya kalau aku msh perawan.. aku juga bingung apakah memang benar dia mencintai aku, dan kalau aku tidak membuktikan apakah ia akan berfikir bahwa aku tdk lg perawan, mohon bantuannya, saat ini aku tak tau hrs berbuat apa

    BalasHapus
  5. Aelah mbak sebut aja ria... Gitu aja kok repot,kl cm pacaran ngapain jg mesti buktiin perawan apa g k doi. Itu mah cm modus mo gratisan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.