Modus Kejahatan Pencurian Motor

PENTING UNTUK DI BACA.. !!

"Waspada modus kejahatan terbaru dengan menukar nomor polisi kendaraan"

Polda Jaya sebulan ini mendapatkan laporan kejahatan terbaru dengan modus yang digunakan adalah pencurian kendaraan yang umumnya berada di mall walaupun dijaga oleh jasa parkir setempat.
...
Pelaku kejahatan datang ke mall dengan membawa plat nomor yang telah dibuat sebelumnya dan sesuai dengan STNK asli. Pelaku akan mencari kendaraan yang bertipe sama dengan yang tertera di STNK asli.

Pelaku akan menukar plat nomor yang terpasang di kendaraan dengan plat nomor yang dibawanya dari luar. Setelah terpasang maka pelaku akan aman saat keluar dari loket parkir karena kendaraan yang di bawa telah sesuai dengan STNK.

Tiket parkir yang diminta akan dibilang 'hilang'. Atas hilangnya tiket parkir, pelaku hanya akan dikenakan denda terbesar Rp 50.000 saja.

Karena itu, untuk menghindarinya, parkirlah di tempat yang terawasi oleh petugas parkir dan gunakanlah selalu kunci ganda.

Kejadian tersebar: Bandara Soetta 3 mobil, PGC Cililitan 1 motor, Pondok Indah Mall 1 mobil, Tanah abang 2 motor, ITC mangga dua 1 mobil & Bintaro Plaza 2 motor

Tetaplah waspadai dengan kunci tambahan dari sekarang juga. Sebarkan semua berita ini...
Reskrimsus Polda Metro. SEMOGA BERMANFAAT..
Modus Kejahatan Pencurian Motor Modus Kejahatan Pencurian Motor Reviewed by Riri Restiani on 01.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.