SEPANCI MIMPI ku

Alhamdulilah,,Akhirnya selesai juga praktikum fisika yang beberapa minggu ini membuat saya sibuk dan penat menghabisi akhir pekan dengan tugas laporan2 yang di tulis secara manual pake tangan:( , tapi tak apalah, ini adalah sebagian dari proses untuk maju, semua harus ikhlas, semangat dan sabar. Tapi masih deg2an nih untuk hasilnya hasil ujian nanti, semoga nilai yang didapat memperoleh nilai yang baik, sehingga ya gak perlu mengulang SKS ini.

So rencana Semesteran depan (masuk semester 5) aku lagi mau persiapin PI buat semester 6 nanti, semua harus dipersiapkan dari sekarang biar gak keteteran, maklum wanita sibuk,hihi
alhamdulilah ada orang yang mau bantu ajarin hal ini,,,ada yang mau ajarin, siapa dia? ya pacar saya,, hehe ya kebetulan dia juga memang lagi nulis PI nya sekarang, jadi ya sekalian juga deh belajarnya, ya gak ada salahnya juga kan dimulai dari sekarang, hey,, make plans for your future from now!!!

Selesai bikin PI, langsung SKRIPSI, dan LULUS dengan nilai kumloud,,,,AMieennn,,

,,woo,,wo,,,woo,, MIMPI KALI YEEeeee,,,,, ihihihihihihi

tapi mbo'ya di aminin aja yooo,,,hehe :-p

Btw,,,,,,,,,kalau ngomongin soal mimpi,,Setiap manusia itu pasti punya mimpi dong yah, termasuk  juga dengan aku. Mimpi itu mungkin bisa seperti sayap, dia akan membawa kamu yang bermimpi bisa ke berbagai tempat loh,, dan Mimpi itu adalah angan-angan indah seseorang, namun dibalik itu semua janganlah kita hanya banyak bermimpi!! TAPI juga harus bangun, Lalu berlarilah untuk mengejar mimpi itu hingga menjadi sebuah kenyataan.
Sebenarnya jika di pikir-pikir mungkin aku termasuk seorang pemimpi, banyak mimpiku yang mungkin sudah terlalu tinggi. Tapi apa salahnya menjadi seorang pemimpi?. Mimpi-mimpiku kini mungkin sudah seperti Gunung Everest kali yahhhh,besar dan sangat tinggi,, hehe tapi semua mimpi mimpi ku itu, ku simpan di dalam PANCI MIMPI. Kenapa aku menyebutkan PANCI MIMPI? ya karena jika didalam panci, ibarat berbagai sayuran (semua mimpi) bisa diolah di dalam sana hingga ia matang dan bisa siap kita santap, begitulah dengan mimpi, yang harus kita olah dengan kerja keras, usaha, ikhtiar dan tawakal hingga kita bisa menggapai mimpi itu. 
 
Aku senang bermimpi dan mimpi-mimpiku seperti kebanyakan gadis lainnya. Ada Tentang cinta, tentang kebahagiaan, memimpikan tentang laki laki yang nyaris sempurna dan dia ada di sampingmu, menemani hari2mu mungkin tidak terlalu muluk2 ya? Toh mimpi itu juga belum tentu menjadi kenyataan,,  tentang tangis dan mungkin yang paling banyak tentang kesuksesan dan bagaimana caranya untuk membahagiakan orang tua. Semua Mimpi itu harus dikenali dan disebutkan. Tidak perlu kita beritahu pada semua orang cukup disimpan dalam hati dan dititipkan dalam PANCI MIMPI lalu kututup rapat supaya tidak hilang saat ingin ku memasaknya. Dengan demikian, dirimu dan Allah swt akan mencatat mimpi itu dan akan dikabulkan saat waktu yang tepat itu tiba.Mimpi bisa menjadi sebuah semangat dan bisa membuatku tersenyum sepanjang hari. Tapi kadang takdir berkata lain. “ Hey Buang saja mimpimu itu dari dalam PANCI MIMPI mu!! semua akan sia-sia saja, dan bukankah PANCI MIMPImu sudah penuh dan hampir luber dengan berbagai impian yang kau tanam sejak kecil?” memang sangat terdengar menyakitkan, tapi ya itulah takdir yang sering aku terima, tapi tetaplah ingat, bahwa Allah SWT tentunya akan melihat dan menilai hambanya yang penuh usaha dan yang bersungguh - sungguh, semua bisa berubah, asal kita mau.
Akupun tak pernah berputus asa dan tidak pernah bosan untuk bermimpi, setinggi apapun mimpi itu aku yakin Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu dan akan mengabulkannya di saat yang tepat.


Ada salah satu mimpi terbesarku, yaitu melanjutkan pendidikan nanti disini:) Univercity of tokyo,Japan Aku berharap dan selalu tetap berusaha diiringi doa, Semoga ada kesempatan untuk bisa dengan beasiswa S2, betapa bahagianya aku jika ini tercapai:)

ini memang terlihat konyol, akhh gak mungkin juga aku bisa kuliah S2 disana,,, tapi ya namanya juga cita-cita, keinginan itu pasti ada dan bagaimana caranya agar kita bisa tercapai,,,


Aku ingin begini,,,
Aku ingin begitu,,,
Aku ingin ini itu, banyak sekali,,,
Looohhhh kok malah jadi nyanyi??? tak apalah,, ini hanya senandung kecil ungkapan hati:)

Dalam setiap kehendak hati ini hanya bisa berucap "Ya Allah berikan aku jalan kemudahan untuk mencapai yang ku inginkan" selalu dan terus ku lafalkan doa itu dalam hati,, meski sebenarnya jalan yang ku lalui ini sangat sulit tak semulus yang kukira, terkadang aku terjatuh namun ku tetap bangkit kembali untuk tetap bisa berdiri dan melanjutkan demi tercapainya cita-cita,orang-orang terdekatlah yang punya andil motivasi sehingga aku bersemangat kembali."so KEEP DREAMS"




_Luv_

Riri Restiani
SEPANCI MIMPI ku SEPANCI MIMPI ku Reviewed by Riri Restiani on 01.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.