Sakit Hati

Sakit Hati???

Apa sih makna yg terkandung dari 2 kata ini??
Menurut gw segala sesuatu yang menyakitkan dirasakan di dalam hati, entah itu karena urusan pacar, keluarga, teman, atau apalah yang intinya soal hati,,,

Ya memang urusan hati memang tidak sederhana, Tapi please sesuatu yang tidak sederhana ini jangan diperumit dengan hal-hal yang tak seharusnya ada.

Mungkin sakit hatipun bisa kita jadikan perumpamaan sebagai, Hmmmm,,, apa yah??
Mungkin juga sebagai bumbu kehidupan, yang dimana kita takkan mersakan indahnya kebahagian jika tidak pernah merasakan sakit hati, bener gak sih?? Hehe
Berdasarkan pengalaman gw sih statement gw bener.hehe

kenapa gw mau angkat topik ini jadi bahan tulisan gw di blog??
karena gw lagi sakit hati???
Owhhhh,, tentu saja bukan itu, eh tapi ada sedikit jg sih,hehehe
Sakit hati yang gw alamin yah biasalah gadis remaja yg sakit hati karena soal percintaan yang ada di hidup ini,hehe (Curcol nih..

tapi lucu juga siihh,, kalo ngebahas nya masalah sakit hati dimasa lalu,, di taon2 jebot,,, karena kita bisa menertawakan kelakukan kita saat itu,,

Contohnya, kita pernah ngerasa cinta mati atau sayang baget sama seeseorang, sampe segala cara apapun dilakukan padahal cuma untuk ngeliat dia, deket2 sama dia,,, wow,,,
hebat,ahhahha
padahal kalo dipikir2 kita melakukan hal yang tidak mungkin itu adalah sebuah "KEBODOHAN" yang diatasnamankan cinta!!! haha
itulah cintaa,,, membingungkan yah?




Tapi beda jugakan menurut statement kalian?? Karebna setiap orang punya pendapat dan prinsip masing-masing.
Sakit Hati Sakit Hati Reviewed by Riri Restiani on 19.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.