My Brosist 1KA18, sekarang 2KA20

Gw suka nulis, waktu senggang begini gw isi dengan nulis, tapi karena bingung mau nulis apaan ya gini deh hasilnya, dan pastinya berhubung mereka orang2 yang sering bareng sama gw dan udah gw anggap kayak brosist gw, gw bikin aja deh nih cerita singkatnya temen-temen kampus tersayang keisengan ini bermanfaat loh, ELLoooOH??? Kalo ditanya apa manfaatnya ri??? gatau dehhh,,hihihihi:-p
Aduuhh dari siapa dulu yah??? Hmm,,,,

Ini nih awal2 kita masuk kuliah, rasa kekeluargaanpun muncul saat ternyata punya kesamaan bernarsis ria, hehehe dikelas kalo dosen belum dateng cuma bisa cerita, becanda,ngobrol rame dan fotoooo mulu,hehe
tapi kadang ngebetein sih, kalo ada yang ngerokok di kelas, udah tau pake AC malah ngerokok di kelas,, sampe suatu ketika, ada yang ngomel2 di kelas, siapa dia?? itu si esti bendahara kelas, wew,, galak jg yh,,, hehe



Naahh ini dia moment pertama kali kita fitsalll!!!! udah gitu yang ngikut cewek nya gw doang, hehhe
dulu mah rajin setiap hari sabtu, selesai kuliah kita pada olah raga maen futsal, kadang jg adu maen sama fakultas laen,,, tapi kalo sekarang kyknya udah pada males deh,,, huff,, ayo dong guys,, semangat lagi kayak dulu, olah raga itu sehat dan penting lohh:-)




Okee Cekidooottt!!!!!!!!!!





Aditya Lukman Afandi : Gw manggilnya adit sunda, ellloohh??? Karena dikelas banyak yang namanya adit seeyyhhh secara Ya abisnya mentang2 asli orang subang ngomongnya pake logat sunda yang gak bisa gw ngertiin, sama tuh jeung mila, sarua keneh..ellooh?? knp gw jd ikut2an pake bahasa sunda? Haha ikut terkontaminasi mungkin:-p sebenernya gw asli orang sunda lohh,, Cuma faktor lingkungan gw gak bisa bahasa sunda, Cuma jadi ngrtinya dikit2.hehe, Adit sunda sering Curcol, kalo nyari adit sunda biasanya ketemunya slalu aja sama kur2 kliatan abnormal pacaran x yah sama si Kur2??, haha Eh sekarang mah enggak lagi dehh,,, Why?? sekarang mah udah punya pacar cewe asli, cuit,,,cuitt,,cuitt,, semoga langgeng yah broo-)





Kurniawan: Gw manggilnya Kur2 Deskripsinya sama kayak adit sunda, ada kur2 ya ada adit sunda, dua sejoli mungkin,haha gw pikir mereka pacaran dulu,, coz kmana2 bareng,hihi piiss:-D





Miftahudin: Dipanggil Udinnnn,,,, orang agak ngocol, otak terlalu bnyak kontaminasi hal minus(Bahaya nih bro!!!) hahaha, gaya slengean, kalo nyengir kayak kuda…haha
Gaya andalan saat ujian “Garuk2 kepala, nengok kanan kiri, manggil2 orang gak ada yang nanggepin.haha”.
Kalo kondisinya duduk deket orang yg pinter2, baru 5 menit soal dibagikan gaya duduknya gak menentu, kemungkinan ada hasrat ingin cepet2 nyontek si yang pinter.hehhe
Statement ini sudah diuji cobakan, bisa kalian test sendiri.hahha:-D Just Kidding Bro!!






Anugrah Ilahi: Leboy dari banten yang di panggil “ARAB” konon katanya muka mirip orang arab, tp gw bilangnya “ALAY, Arab Lebay”, leboy satu ini emang lebay, orang strezz miskol2 tengah malem, doyan tebar pesona dimana-mana, cengir ala kuda jd gayanya, waktu kelas 1 rajin kuliah, eh pas kelas 2 mulai angot2an jarang masuk, masuk kuliahnya kalo ada praktikum sama ujian doang,, dasaaarrr bocah!!!!






Riri: Siapa sih yang namanya riri?? Gw!!!! (jawab sambil Ancungkan telunjuk).hehe
Gadis berumur 19tahun yang masih nyari jati diri, kadang labil, suka dinamain princess rhie, loohh knp begitu?? Gak tau suka aja,haha abisnya kalo maen dimana mana pasti gw cewe sendirian, gak dirumah maen sama saudara, terus pas SD, terus SMP, terus SMA, sampe sekarang kuliah jg gitu cewek sendiri,hehe so I’am is princess rhie ting,,ting,, (senyam senyum ngedipin mata).hehe






Nelly Arimbi: Mau di panggil nelly apa arimbi diamah nengok aja, lengkap jg boleh, kayak ngabsen x??? ahhaha,,, Temen Curcol gw kalo praktikum,hihi nelly tu rada n’dut, muka oriental padahal asal dari Cibinong:-p pinteran dikit dari gw,haha kadang ngasih jawaban disaat gw lagi KODAR UJIAN (Kondisi Darurat Ujian). Beginilah kira2 kronologisnya:

”Lima Belas menit lagi dikumpulkan yahh (Dosen pengawas ngasih pengumuman)”

Riri: “ Akhh Jangkriikk!!! Nihh...”
Nell: Napa lw ri??
Riri: Sumpah gw gak ngerti nih ngitung2 bginian!!? Gw boleh nyontek ke lw yah nel?? Yah,,yah,,yah.. boleh yah,, (Maksa amat gw, hahha).
Nelly: ” yaudah liat aje kali,, pake nanya boleh apa enggak” nihhh..
Riri: Huauuauuauuahua,,, BUuSeeEeTtt,,, tulisan lw mini2 amat y nel? (Susah baca).
”Singkat cerita Akhirnya Nelly pun mendiktekan jawaban itu semua,,karena 50% soal dengan jawaban itungan yah dibacain dagh tuh satu2 jawaban yg itung2an sampe kelar!! Weeeeww,, ada gitu orang nyontek didiktein sebanyak itu?? Nelly doang mahh is the best,ahhaha tengkiyuw my besties,,Muahh,,muahh,,,Muahh”





Reffa Putra Utama: Ini orang amat pendiam dan membingungkan terkadang suka bengong kalo diliatin senyum-senyum sendiri?? Kenapa dia? Gatau!!! haha enak buat ngobrol, murah senyum banget, dipanggil senyum, diledekin senyum, ditanya senyum, ditampol senyum gak yah?? Hahhaha piss:-p Punya hobby nonton film kayak gw, sepertinya salah satu movie Freak pecinta 21/XXI jg,,hehe
Reffa tuh setia kawan Loh, tiap gw pulang bareng naek kereta di pocin, dia rela naek kereta belakangan cm buat nungguin gw (padahal beda arah), Lohh emang sambil ngapain nungguin segitu lama??,biasanya Ngobrol ngalor ngidul dari soal A, sampe ke soal Z, sekalian nunggu Kereta dateng. hehe. baee,,, beneerr cii,,,cuit,cuit, prikitiew..:-p






Darma Setiawan: Koko darmo yang punya pabrik helm MDS (Mbah Darma Setiawan), haha, kuncen cerita hidup aiueo, pernah ngeramalan gw ini itu, ramalanya ada bagus ada enggak, tapi gak tau deh itu beneran apa enggak, apa Cuma ngibulin gw kyk anak kecil doang?? Eh tapi ada benernya jg sih,,,hehe si Mbah darmo ini pas kelas 1 dulu langganan gw ngerjain VCLASS, tiap gw mau ngerjain kudu nungguin dia dulu, abis itu di transfer jawaban deh,hihi bae kan orang nya?? Iya dongg,,, hehe





Mila Yuliani: Gw panggil nama bekenya milce, pemprogramanya oke punya, orangnya rame sendiri, sekali ketawa bakal keterusan ketawanya gak berenti2,haha knpa tuh yah? $%%^&**(!<>{:” sharring ama milce menyenangkan, ternyata ada kesamaan keinginan kita, kita sama2 pengen punya usaha sendiri.waahhh






Rani: Gadis manis, kecil, imut dan berkerudung ini yang ternyata berfrofesi seorang guru, wew,, kalian tau kan guru itu apa?? itulohh pahlawan tanpa tanda jasa,,,hehe
sebenernya gw penasaran looh ngeliat dia ngajar kayak apaan,, secara temen gw yang guru dia doang, hehe. serunya lagi nih yah kalo Rani, Mila, Adit Sunda, Kur2 digabungin,, wuihhhhhh macam ada kehidupan dunia lain,,, bahasanya itulohh,, mirip bahasa dewa,haha sampe2 gw kagak ngerti apaan yang diomngin, meski seharusnya gw ngertiiii,,, kan gw orang sunda.hehe




Sangaji Aditya Permana: Namanya kepanjangan jadi gw singkatnya S.A.Piii, sesuai abis dia kayak sapi,hehe ini anak rada katro, , anak bontot dr brapa saudara yah??? Auah lupa ceritanya udah lama sih,heehe,, rada konyol nih ngecengin gw mulu katanya gw kayak bocah bakalan lama jd dewasa,Hufthh ini anak doyan nelponin orang tengah malem sampe hampir pagi (dr gw merem ampe melek, trus merem lagi,,jiahhhh) dan sering kali jd sosok penggombal ulung bgt,huexx gaya lebaynya keluar, tp ttp menyenangkan kok dulu kala setiap anak2 ada rencana jalan refreshing kemana-mana pilihan pertama gw ya motor Adiiittt S.A.Piii,,, bawa motornya sesuai kondisi sih, gak bikin gw jantungan.hehe





Theodorus Atta Ledjap: Abang Edo, kalo jalan barengan ama dia, gw mah berasa aman aja daghh,, udah kayak abang gw dia, kalo tiap pulang brg naek kereta gw dikasih wejangang” Ati2 dijalan neng, bilang gw kalo ada yang macem2 tampol aja” buwsettt sangarr bgt dagh nih org.hahhaa but dia temen baek gw lahhh...





Wahid Akhsanuddin: Biasa gw panggil apenk khoo si kakak perguruan, yg kadang gw lupa nama aslinya siapa.haha dia doyan tidur saat dosen ngajar,, Diamah oragnya hayoan aja, diajak kesini hayo.... diajak kesana juga hayo, ke neraka hayo juga gak yah? haha . becanda lohh penk..





Yuris: Dia IPK paling gede di kelas, pinter, orangnya kliatan ramah dan bersahabat, berhubung kalo pulang searah kadang gw sering nebeng pulang juga sama Yuriz,, yang gw nilai dari Yuriz, dia mah gak sombong ’n gak pelit,,, pernah suatu kejadian dimana Magh gw kambuh total, Yuriz nganterin gw ampe statiun, diperjalanan dia berentiin motor beliin gw obat magh dengan minumnya jg, sesampai di stasiun dia juga masih ngeliatin gw, dengan ingin gw baik2 aja,,Woooww,, perhatin dan Care bgt kan sama temen?? Iya dong... thx bgt yah rizz:-) jangan bosen2 kalo gw ngerepotin:-p hihiihi





Rienditya Saka Firmansyah: Nama nya susah dibaca, jadi gw manggilnya Rian, pas kelas 1 gw sering banget pulang bareng naek kereta, sepanjang perjalanan pulang doyannya cerita, berhubung kreta kan berisik yah,, jadi gak kedengeran jelas deh tuh,,jd kurang kdngeran gw nya, alhasil cm ahh,,heh,, hoh,, ngahhh(kagak kedengeran yan,hahha) kadang gw curhat dan dikasih jawaban, dia penasehat bijak buat gw, saking bijak nya dia, berat bgt bahasa yg dipake buat gw pahami, bikin gw bingung untuk mencerna apa yang diomongin.haha pizz ya yan:-p
tp ttp dia the best friend lahh,,,






Aminatus Mutoharoh: biasa gw panggil Miami, punya hobi yang sama kayak manda yaitu nyanyi2 di tempat karokean, kadang kalo gw stress curhat nya ke mreka berdua ya karokean lah obatnya, knp harus ksana? Gak tau,, ya suka aja.hehe





Chandra Adhi Pamungkas: Nahh ini dia, si Abang Chandra gw anggap kayak abang gw sendiri, curhat ama dia asik kadang pkiran ama omongan rada nyeleneh sihh tp ttp the bst friendlahh,,, orangnya nyantai, gak mau ribet, hal yang paling gw suka dari dia, suka bayarin minum gw di warteg,ehhehe mkasih ya abang candraaa:-D





Alamanda Katartika: hobi cenderung sama kayak Ami yaitu nyanyi2 di tempat karokean. ”Ndaa,,, gw lg bermasalah bete nih, mumet abis,,” tiap kali gw bilang begitu pasti solusi dari manda ”Yaudah ikut aja, siAmi ngajak ke karokean, gw jg lagi bete nih” (Jawaban singkat dengan logat medok Jawa Surabaya).
Itu memang bukan solusi dari masalah yg ada di gw, tapi tanpa sadar itulah solusinya,haha. Memberikan jawaban pasti dgn cepat dan tepat (Emang dasarnya aja pgn karokean gratiz) , seneng jg akhirnya tiap klo gak kmna2 saat ms Jomblo beredar ya karokean ke MargoCity deh,haha Thx Miami ndaa,,, di tunggu gratisan free passnya lagi yah,hehhe:-p






Iaz, orangnya nyantai gak banyak omong, sekali ngomong,, huaww,,,, kena dehh,,,hahhaa
idiihh apaan sih ri??? au dahh gak ngerti,hahaha
dia itu arsip dokumentasi kelas,,, semua foto berkembangan anak2 ada di fb nya,hehe



Wempy Ziozolaandres: Pria asal padang, setiap gw panggil Uda Wemp, badan kurus itu kerap menoreh,,, gaya stylenya clana kedodoran tapi ciut di bawahnya, orang santai yang doyan foto, lohh knp dia masuk Sistem Informasi? Salju katanya ”Salah Jurusan”, pada akhirnya dia sekarang udah gak kuliah lagi dan menetap di padang sana..





Dian Dermawan: Biasa kita pada manggil Aceh, knp yah?? Mungkin karena berasal dari Aceh x yah?? Bingung, gak ada kejelasan dari orang ini,hehe dan mungkin sekarangpun lagi meneruskan kerjaanya mengembangkan apaan tau daghh,,ahha

Khairul ikhwan: Dia personel baru di kelasan gw, hidupnya punya segudang kegalauan yg meraja rela terlihat jelas dari setiap kali dia bikin status fb, gak tau kapan dan bagaimana tiba2 dia nongol begitu saja entah mahluk ini terlahir dari peradaban kuno atau apalah gw gak paham, perkenalan gw sama dia juga gak begitu jelas, yang gw inget banget kenapa orang ini bsa gw kenal tanpa melalui perkenalan karena tiba - tiba dia menjadi Artis dan bahan perbincangan di kelas gw,,, kalian mau tau kenapa??? Karena dia,,, karena dia,,, karena dia,,, karena dia,,,, “silahkan simak singkat cerita dibawah ini”.

Hari pertama ujian, si pampam dtg agak telat, mungkin karena macet.

si pampam masih berjalan dari parkiran menuju gedung kampus, meskipun ia terlihat masih agak jauh tapi, tak kusangka….

Pam,,,pamm,,,pamm,,,pammm,,pamm,,,pam,,,,, ( Teriakan kaum cewek ) argh,, itu biasa mungkin itu ngefans sama anak ini.

Gaklama kemudiannn,,,,,

Pam,,,pamm,,,pamm,,,pammm,,pamm,,,pam,,,,, (Teriakan kaum lelaki) OMG ada apa ini? Knp cowok2 jg pada manggil2 bgtu,,,,,apa mereka ngefans jg?? Atauuu jangan2 sebenernya si pampam ini anak band, boyband atauuu artis pendatang baru yg mau ngalahin aktingnya teuku wisnu sm shiren sungkar?

Arghh,,, makin galau gw nanya2 sendiri dalam hati,,, siapa sih pampam itu,, dengan penasaran gw melangkahkan kaki nyamperin si pampam tanpa tujuan ikut2an nimbrung sama yg laen,,,
And then,,,,,,, kalian tau apa yg terjadi???

Serempak anak2 bertanya “Eh pam kisi-kisi nya mana?” “Eh pam punya gw yg mana ya?“ ”eh pam udah ada fotocopyan kecilnya blom?” “eh pam dapet dari mana nih?” “eh pam ini sama kayak kelas berapa?” “eh pam ini dosenya sama gak ya?” eh pam,, eh pam,, eh pam,,,,,,,,,, eh pam,,

Tiba2 ada back soundsnya di kuping gw:
Dan kumengerti sekarang, mengapa kita…….. hahha

To the point aja, dia ibarat database berjalan dikala pekan ujian.hahhaha
Awalnya gw manggil dia ikut2an pam2 (karena gak tau nama asli) eh kesini2 manggilnya Babs mgkin kebawaan dr si Onya kali yah.hehe
Gak nyangka gw nemuin foto ini, tiba2 berasa kasihan banget gw, bukan sama dianya tapi lihat deh sama kuda kayu yang di naikin, gak tau sampe berapa lama itu kuda kayu bertahan menopang si pampam,, hahha :D Just Kidding ya babs,,, (Bahaya nih kado dia ngamuk, yg ada gw gak kebagian kisi2) hahahhahahha







Naahhh itu diiaa temen2 the best gw dikampus, maaf kalo ada kata2 yg kurang berkenan, harap dikenan kan yah,,yah,,yah,,yah,,hehhehe :-D
My Brosist 1KA18, sekarang 2KA20 My Brosist 1KA18, sekarang 2KA20 Reviewed by Riri Restiani on 01.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.