Apa sih yang dimaksud dengan Bandwidth?

Bandwidth (disebut juga Data Transfer atau Site Traffic) adalah jumlah lalu lintas yang diizinkan dari website anda.Lalu lintas disini adalah segala yg berhubungan dengan jumlah data yg kita gunakan maupun kita upload, baik itu email, penggunaan Image, halaman website itu sendiri.

Bandwidth dihitung per bulan & bisa dilihat di cPanel. Bila penggunaan Bandwidth kita perbulan melebihi batas maximum, maka website kita pada bulan tersebut tidak dapat diakses karena batas Bandwidth yang sudah maksimal, dan agar website kita bisa diakses kembali, kita mesti menunggu bulan depan (dimana Bandwidth akan kembali 0/reset) atau kita segera menambah limit Bandwidth website kita.

Contoh: Ketika anda menerima/mengirim email, asumsikan besarnya email yang diterima/dikirim adalah 4 KB, berarti secara teori, untuk bandwidth 1.000 MB (1.000.000 KB) anda bisa *kirim* 250.000 email atau berbagai variasi antara kirim/terima, misalnya 100.000 kirim, 150.000 terima. Ini hanya contoh untuk penjelasan bandwidth, pada kenyataannya, data yang keluar masuk ke account bisa datang dari pengunjung (yang mendownload halaman website ke PC-nya), atau anda upload gambar/file ke account dan sebagainya.

Bandwidth/Site Traffic dihitung per bulan & bisa dilihat di cPanel.
Apa sih yang dimaksud dengan Bandwidth? Apa sih yang dimaksud dengan Bandwidth? Reviewed by Riri Restiani on 23.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.