Cintai Hati Mu

Cinta,,, entah makna  apa yang terkandung dalam satu kata itu,,,,
Tapi dari 1 kata itu membuat aku bingung,, yang membuat aku menangis,, yang membuat aku tertawa,, ada rasa resah,, kesal,, bahagia dan merenung.
Aku belum mendapatkan cinta itu dari seseorang yang lain yang cinta sesungguhnya,  bisa kurasakan cinta namun cinta yang tak sesungguhnya  cinta ini semu,  cinta ini palsu,, karna aku tak tau apa cinta itu..
Tapi telah kurasakan Cinta,,, yang sungguh sungguh Cinta dan mencintai,,,
Ya,,, Cinta Ayah dan Bunda,,, aku mencintai mereka seperti mereka sangat - sangat mencintai aku, kasih sayangnya yang tulus, perhatianya yang lembut, keperdulianya yang penuh terhadapku, dan menjaga dalam setiap langkahku merawatku hingga aku sudah menjadi aku sebesar ini, pengorbanannya tanpa batas dan tanpa keluhan.. mereka berjuang demi aku, aku, dan aku,,
sesekali mereka menangis dalam doa demi aku,,,
Adakah seseorang yang lain yang bisa seperti ini???
Tidaaakkk,,, tidakkk akan ada yang bisa seperti mereka,,,
Tapi,,,,,,, adakah orang yang bisa mengisi ruang hati ini untuk cinta,, cinta seperti layaknya pria dan wanita yang saling sayang dan mencintai???
cinta yang tulus,,,, yang berawal dengan indah dan berakhir dengan kebahagiaan,,,
Kapan akau mendapatkanya???
yang aku dapatkan, yang aku temukan cinta yang selama ini, Cintai seorang pria hanya bisa membawa aku pada kesakitan, sering kurasa Cinta itu hanya mempermainkan jiwaku,, hatiku,,  Saat aku di permainkan oleh rasa sayang itu, terkadang yang merasa seperti orang bodoh yang percaya pada pria yang kusayang...
itulah yang membuat aku bingung,,,
Lebih baik mencintai hati agar tak seperti ini, tak sakit lagi..
By: Riri Restiani
Cintai Hati Mu Cintai Hati Mu Reviewed by Riri Restiani on 19.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.