Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2009

Aku Bangga Dengan Negaraku INDONESIA Tercinta

Gambar
Hai teman-teman semua, kita sebagai generasi MUDA penerus bangsa Indonesia patutlah berbangga hati karena terlahir di sebagai kewarganegaraan Indonesia.



Bisa kalian lihat betapa bahagianya aku saat aku terpilih sebagai petugas upacara pengibaran bendera merah putih, membuat aku diberikan suatu kehormatan karena aku bisa mengibarkanya.




Negara Indonesia ku tercinta ini adalah Negara yang berbendera merah putih, dimana Merah berarti berani Putih berarti Suci itulah Arti bendera kebangsaan kita, Selama dijajah bangsa kita tak mengenal kata lelah pilihan dalam benak mereka para pejuang terdahulu adalah “ Hidup atau Mati” , bangsa Indonesia bersusah payah hanya dengan ruas batang bambo rucing melawan para penjajah bersenjata lengkap yang bengis dan tak punya hati nurani, dari tahun ke tahun bangsa Indonesia dijajah dan Pada tanggal 17 Agustus 1945, bangsa Indonesia dinyatakan merdeka, bebas dari penjajahan yang ingin merebut segala sesuatu kekayaan yang dimiliki Indonesia.
Indonesia memilik…

not only now,,,,

you finally,,,

i just

Shiit!!!!!!

Gak ngerti mau bilang n nulis apa sama keadaan gw hari ini, entah seneng, bete atau apalah,,,
macem gak ngerti jutga apa yg gw rasain,, semuanya pembual!!!!! gak ada yg bisa dan harus gw percaya!!!!


Please donk!!!!!!!!!!!!!!!!! ngerti!!!! ngertiin gw!!!! kenapa lw gak bisa ngerti!!!
udah cukup gw bersabar slama ini,,, tapi kenapa nihil!!!!!
apa yg lw mau dari gw??? gw bener2 gak ngerti di saat gw bisa lupain penyu,, di saat hidup gw kembali normal, di saat hati gw bisa ngerasain yg nama nya cinta,, di saat lw hadir,, nemenin setiap kesendirian gw,, di saat gw berharap sama lw,,, tapi di saat itu pula gw merasa gw orang yg hanya untuk di kasihani,,
gaaaakkk!!!!! gw gaaak mau!!!! itu bukan gw,,, gak perlu lw kasihanin gw,,
jangan lw kasih gw harapan yg lebih kalo pada akhirnya lw cuma nyakitin gw doang!!!!

AAaaAaaARRrrRgGgHH,,, gw mau teriak sekencang kencangnya!!!! tapi gak bisa,, pendam, ya memang amarah gw selalu di pendam.

entahlah apa yg gw rasa, gw lw sangat aneh!!!!

dasar kamu pria tak m…