Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2009

Ingin memulai lagi menulis CERBER

Hari ini gw akan mulai nulis cerber lagi akh,, keinginan ini tumbuh lagi, entah ini cerita bergenre apalah,, ya tapi inilah cerber imaginasi gw,,,

ayyooooooooo,,, siiaaappp,,, rolllliiing accctiooonnn!!!!!!!!!!!!

MY IMAGE

Gambar
Untuk INTRODUCTION udah gw posting,, nah sekarang inilah gw,, muka gw, metamorfosis hidup gw, dari piyik ampe sekarang.haha




















INTRODUCTION

Alhamdulilah akhirnya punya BLOG juga gw,,,  hmmm,,mungkin kdengeran norak, tapi inilah gw.haha BTW,, perkenalkan dulu nih,, gw Riri Restiani a.k.a princess rhie.

Why Princess rhie? emang muke lo secantik princess ya? haha gak lah guys!! gw cukup manis aja.
Sebutan princess rhie itu karena panggilan temen2 gw yang cowok, karena gw selalu berada dalam mayoritas kaum adam, di keluarga juga cuma gue cucu perempuan satu2nya.

Gw hanya seorang gadis manis biasa berusia 17 tahun, yang suka dengan hal-hal biasa tapi punya kebiasaan yang tidak biasa, menarik tapi rada sinting, punya rambut berwarna gelap tapi sebelumnya ngejreng seasia :)), imajinasi gw kadang cenderung melayang nggak terkendali, gw suka banget baca buku konon katanya buku itu jendela dunia (ceileh sehat ri?), Gw punya bokap yang fanatisme tentang kebenaranya sendiri, Gw anak pertama dari 2 bersaudara.

Kelak kalo Gw punya pacar, gw bakalan cari cowok kayak pangeran yang rambutnya spike berwarna emas, mata sebiru laut di pulau …