Postingan

SilverQueen Berikan Banyak Makna Cinta

Gambar
Setiap hari kita berinteraksi dengan orang lain, mereka mendukung, membantu keseharian kegiatan kita, seperti pasangan kita, keluarga, ART dirumah yang selalu membantu kita menyelesaikan pekerjaan rumah, teman yang membantu kita, rekan kerja dikantor. Sudahkah kita mengapresiasi mereka orang-orang yang terbaik yang ada di sekeliling kita? dengan sederhanya, kita mengucapkan terima kasih juga sudah membuat mereka senang dan merasa dihargai, gak cuma sama pasangan aja, apresiasi juga perlu di berikan, karna tanpa sadar mereka juga menyayangi kita.

Ada banyak makna cinta di sekitar kita yang kadang tidak kita sadari dan tidak terapresiasi. Ungkapan kasih sayang tidak terbatas hanya kepada pasangan, tapi lebih luas lagi seperti ke keluarga, lingkungan terdekat dan bahkan pihak lain yang ada di hidup kita. Sebab  Apresiasi merupakan perasaan yang sangat penting karena  membuat orang menjadi lebih bahagia dan meningkatkan kualitas hubungan dengan orang lain.

Banyaknya makna cinta yang belum…

Cewek Butuh Kepastian

Gambar
Si Cowok ngedeketin cewek, kasih perhatian ke cewek, kasih rasa sayang, kasih barang-barang yang disukai, saling membahagiakan eh jadi bapernya keterusan, sampai lupa deh antara status temen doang atau udah jadi pacar.


Kita ini apa???
Omaygattt! complicated banget kalo ada pertanyaan kayak gini


Ada gak kalian yang begitu? ku rasa sih ada, Saya ngalamin sendiri soalnya,haha
Cewek bener itu butuh kepastian gengs, gak cuma dibikin baper aja sama kalian.
Terkadang cewek gak sesimple itu yang dibayangkan, si cowok juga terlalu cuek tuk mengungkapan.
Begitu aja terus hingga ladang gandung di hujani coklat.

Akibatnya Belum sempat jadian eh udah keburu jadi mantan, ada rasa yang tak terungkapkan yang bikin penasaran.

Kalo dipikir-pikir kisah ini mirip juga deh sama cerita film Toko Barang Mantan, yang beberapa waktu lalu aku ikutan nonton screening filmnya, dibioskop suka senyum-senyum sendiri aja, kok mirip ya dalam hati, ini film related banget. haha


Film Toko Barang Mantan dibintangin oleh …

Jangan Pernah Dateng Sendirian Ke Kondangan MANTAN

Gambar
Tahun baru nih, ada aja undangan yang masuk buat akhir weekend, yahhh kondangan lagiii kondangan lagi, kapan gantian yang nyebar undangan. hahha

BTW kalao dapet undangannya dari temen sekolah, kuliah atau temen main sih yah biasa aja yah, lah kalo dari mantan? hamsyooong!!! mati gua! gak dateng tar dikiria belom move on, dateng pun bingung sama siapa, hahhaa inilah yang terjadi dalam kehidupanya nyata saya yang pernah ngejomblo akut. Pernah berjanji ketemu dipelaminan, eh pelaminan mantan maksudnya.haha

Kemarin ini saya dapet undangan pressscreening film TEMEN KONDANGAN, sebelum hari H saya kepo banget nontonin trailernya di YouTube, dan sangat oenasatan sama full movienya itu, gemes banget sama cuplikan yg bikin tanda tanya dan kira-kira.
Rasa penasaran itu terbayarkan setelah nonton screening film nya, Keren! asli nonton film nya dari awal sampai akhir gak berhentinya ketawa ngakak, menghibur banget dan asli ini tuh mirip banget sama kejadian nyata di hidup saya, seru dan deg-degan a…

Daftarkan BPJS Kesehatan Untuk Keluarga Di Kampung

Gambar
Hari ini Tepatnya tanggal 30 December 2019, kebetulan sudah memasuki hari cuti bersama, saya sempatkan diri untuk mendaftarkan BPJS Kakek dan nenek saya yang dikampung, rencananya untuk sementara waktu nenek yang sedang sakit akan berobat di Bekasi, rumah ibunda saya.
Akhir Tahun Kantor BPJS Dipenuhi Masyarakat Pagi hari saya sudah stand by di kantor BPJS, saya pikir akan sepi dan cepat untuk mengurus pendaftaranya, saya salah sangka, ternyata dipenghujung tahun kantor BPJS dipenuhi masyarakat, beragam persoalnya, bukan hanya untuk pendaftaran saja, ada yang melakukan perubahan data, ganti kelas, menyelesaikan tunggakan BPJS dll.


Meski datang pagi, pendaftaran tak juga berjalan mulus, ketika nomor antian saya dipanggil, ternyata saat pengecekan dokumen kartu keluarga kakek dan nenek tidak terdaftar di Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (DUKCAPIL), jadilah saya diharuskan untuk mendaftarkanya dulu ke DUKCAPIL. Berikut note …

Selamat Hari Ibu! Indonesia Maju Dimulai dari Bunda

Gambar
Selamat Hari Ibu! Bunda Ku Sayang
Bun I love You, sebuah kalimat yang mewakili jutaan kata di hatiku, terima kasih sudah melahirkan, mendidik serta membesarkan aku menjadi seperti yang sekarang ini. Aku bangga menjadi bagian dari hidup mu.

Jadi seorang ibu itu tidak mudah, mulai dari mengandung, melahirkan sampai membesarkan anak peranya sangat penting. Seorang ibu menjadi tempat pendidikan pertama anaknya, pembentukan karakter, serta menjadi penentu tumbuh kembangnya. 
Selain bangga dilahirkan wanita hebat, sayapun bangga jadi anak SGM, karna sejak dulu bunda melengkapi kebutuhan nutrisi saya dengan rutin memberi minum susu SGM, sehingga pertumbuhan saya terpenuhi.  Bun Perjuangan mu akan kulanjutkan pada generasiku kelak. 
Ternyata bukan hanya saya yang anak SGM, tapi bunda saya tercinta semasa pertumbuhanya juga dilengkapi nutrisinya dengan susu SGM, wah secara turun temurun  generasi keluarga ku sudah konsumsi SGM.
Dalam rangka merayakan momen Hari Ibu Nasional jatuh pada tanggal 22 D…

Asyik! Konektivitas Transportasi Bikin Traveling Jadi Lebih Mudah

Gambar
Hi Guys!
Siapa suka traveling? Atau kamu sudah ada rencana liburan kemana akhir tahun ini belum?
Aku sih akhir tahun ini belum ada rencana traveling keluar kota yang jauh nih, masih sebatas Jabodetabek saja, Bagi ku traveling adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan, penyeimbang biar gak stres karna banyak kerjaan.

Menurutku Traveling itu kegiatan paling asyik, pergi ketempat baru, menikmati keindahan alam yang Tuhan ciptakan, disana kita bisa ketemu orang baru, mengenal karakter baru, jenis kulineran baru, budaya baru, pengalaman yang gak terlupakan, dan bonusnya ya dapat bahan konten baru (halahhh dasar anak konten) haha pokoknya sesuatu pengalaman seru yang menyenangkan.

Ngomongin soal traveling, kemarin tepatnya tanggal 6 Desember 2019, aku menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, acara kali ini membahas tentang destinasi baru yang terus dikembangkan di Indonesia, acara ini bertema:
"Connectivity Makes Travelling Easy" Acara ya…

Lindungi Keluarga dari Diabetes

Gambar
Yuk! Mulai rutin berolahraga, sempatkan waktu demi kesehatan tubuh mu, jangan sampai mager alias males gerak kamu mendarah daging deh, serem kalau usia muda tapi mengidap beraneka penyakit. Kita harus Menjaga kesehatan diri sendiri dulu, itu lebih diutamakan, sebelum kita ke orang lain, ke keluarga misalnya.
30 November 2019 lalu memperingati hari diabetes dunia dan bulan kesadaran diabetes dunia, Merck Sharp Dohme (MSD) Indonesia bersama dengan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Perkumpulan Endokrinologi Indonesia (Perkeni), Persatuan Diabetes Indonesia (Persadia) Wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, komunitas masyarakat dan MRT Jakarta bersama sama mengkampanyekan Lindungi Keluarga dari Diabetes dengan mengajak seluruh keluarga di Indonesia untuk mengetahui resiko diabetes, serta mendorong peran aktif keluarga dalam penanganan, pencegahan dan edukasi tentang diabetes, serta mengedukasi mengenai pentingnya aktivitas fisik untuk pencegahan diabetes  tipe 2…