Ada Penjara Setan di PRJ

Kali ini dihari ulang tahun saya mendapatkan suatu tantangan yang berbeda dari biasanya, yaitu masuk rumah hantu. Alamakk,, denger cerita horor saja saya merinding disko, lah ini masa harus masuk rumah hantu.
Jakarta, 28 Juni 2016 Denny Darko Enterprise & Live Action membuat sebuah wahana uji nyali yang menarik di Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini, tema yang dibawakanya adalah PENJARA SETAN, lokasinya berada digedung pusat niaga lantai 2. Rumah hantu yang kekinian ini disajikan dengan versi 3D, Berbeda pada rumah hantu lain pada umumnya.

Perasaan saya tertantangpun timbul saat melihat antusias pengunjung lain, pikir ku ahhh masa kalah berani sih sama anak ABG barisan depan yang sedang mengantri masuk. Dengan gaya stay cool saya coba menenangkan diri dari rasa takut dan degdegan karena irama musik horor sukses bikin jantung degdegan di depan pintu masuk.


Tibalah saatnya giliran saya dan beberapa orang lainya untuk masuk, sebelumnya tangan kami diberi cap masuk dan kami diberikan sebuah kacamata 3D yang harus digunakan selama didalam.
Begitu saya memasuki wahana uji nyali ini, jantung berdetak lebih kencang, memikirkan entah ada hantu apa saja yang ada didepan sana.
Diawali naik jembatan goyang, disini membuat lutut agak terasa lemas, diruangan berikutnya ada hantu yang tiba-tiba muncul dan mendekat, tertawanya ada yang melengking duh ingin lari saja tapi kaki berat tuk melangkah, terasa banget sih seremnya.

Luas Penjara setan ini 700 m2, memiliki 12 ruangan yang diisi oleh setan-setan yang dibelenggu, 
Penataan cahaya, adanya efek asap, sistem audio, dengan adanya teknologi 3D Chromadeph dan Real Environment, Semua Suasana wahana ini terasa begitu nyata.

Meskipun diawal saya takut berada didalam sana tapi lama - lama rasa takut itu berubah menjadi perasaan yang menyenangkan, meski kejutan didalam itu mengagetkan tapi rasanya berubah jadi have fun banget, kagum sama yang bikin wahana ini, semua terasa seperti nyata.


Setelah menikmati uji nyali itu, saya langsung narsis mengajak semua hantu yang bergambar di dinding itu berfoto bersama, hihihi ada spot menarik untuk berselfie seram sama hantu.
Kamu ngaku pemberani? Aku tantang kamu kesini untuk Uji Nyali, ajak kakak, teman atau keluargamu, biar makin seru ajak juga pacarmu biar sekalian dites setia gak dia sama kamu, karena Penjara Setan di PRJ 2016 merupakan Wahana pilihan yang menyenangkan mengisi liburan.
Jadwal buka wahana:
Buka mulai pukul 15.30 - 23.00 (dihari biasa) Rp. 30.000
Buka mulai pukul 10.00-23.00 (diakhir pekan) Rp. 35.000
Ada Penjara Setan di PRJ Ada Penjara Setan di PRJ Reviewed by Riri Restiani on 22.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.